Apa – apaan coba Nabilla udah tahu ada cowoknya malah ngobrol sama cowok lain didepan gue lagi, gimana ati gue gak panas coba, pakek segala bisik – bisik lagi.
"ck .. gak bisa dibenerin nih .. gue harus nyamperin .." gumam gue yang didenger Koh Sinyo sama Ci Agnes.
"gak boleh suuzon udah ah biarain aja dulu dia lagi ngobrol ama temennya .." ujar Koh Sinyo menasehati, akhirnya gue balik duduk lagi sesaat gue udah berdiri buat nyamperin Nabilla.
Tatapan mata kita udah saling ketemu sama lain, gue udah ngeliat dia super tajem sama sinis, tapi dia gak perduli. Wah .. bener – bener ya nih cewek gue. mau gue karungin rasanya terus bawa pulang. Gue dengan serampangan berdiri sampek kursi yang buat gue duduk tadi jatuh kebawah dan nimpa kakinya Fajar gue udah gak perdul sumpah.
"nih orang kesurupan apa gimana, bleguk lo ngancurin suasana haru gue bego!" protes Fajar yang gak gue tanggepin, gue berjalan ke arah Nabilla dan bilang gue mau ngomong sama dia.
Setelah ngomong edingnya adalah kenapa gue bisa ngomong sekasar itu apalagi itu cewek gue loh, orang yang gue sayang, gue berjalan masuk lagi ke tempat acara, gue pikir Nabilla ngikutin dibelakang gue. pas gue noleh kebelakang dia gak ada.
"Cowoknya Billa ya mas?" kata Cowok yang tadi ngobrol ama cewek gue pakek bisik – bisik dan nempel banget ama cewek gue kek perangko gua gak suka ya!
"iya .." kataku sinis.
"gue temennya dia dari jaman kita bertiga sekolah di SMP dan kita udah lama gak ketemu mas mm... Kevin kan ya?" katanya.
"terus urusannya sama gue!" kataku dalam hati, posisi gue masih liatin dia dengan alis terangkat.
"gak usah begitulah mas sama Billa lagi pula saya ini tahun depan udah menikah .. nih liat saya udah pakek peningset (pengikat) sudah tahu kan mas artinya, lagi pula tadi gak ada yang penting kok cuman iseng aja ngerjain mas Kevin" jelasnya yang rasanya bikin gue terjun bebas.
"whats?! Wah bercanda lo gak bener mas .. eh siapa nama lo?" kata gue sewot.
"Muhammad Ryan mas .." katanya mengenalkan diri yang bikin gue kaget. Emang yang namanya Ryan itu pasaran. Batinku.
"oke mas R ..ian ..."
"Ryan mas pakek Y bukan pakek I, yang pakek I itu cuman tunangannya Afrina aja kalo gue pakeknya Y jadi bacanya aja udah beda .. " selanya yang bikin gue sukses melongo ni orang gak jelas juga ya.
"oke Ryan.. jangan kayak gitu lagi ya gue gak suka! Jangan terlalu nempel ama cewek gue juga.." kataku memperingatinya dan balik lagi keluar.
Gue ngeliat dia jongkok didepan sana, ngapain dia pikirku.
"berdiri ayo masuk .." kataku menarik tangannya.
Dia berdiri dan mengikuti masuk ke dalam ruang acara lagi sama gue. setelah itu dia dengan gampangya ngelepasin gandengan gue dan balik lagi masuk kedalam rumah Afrina gue diem aja. Gue menghela nafas berat .. goblok banget sih gue tadi ngapain gue ngomong kayak tadi tuhan pikirku makin kalut.
"ada apasih lo sama Nabilla ada masalah ya?" tanya Fajar yang gue balas dengan gelengan ringan saja.
"jangan kelamaan berantem, kalo ada masalah cepet diberesin .. urusan yang sama athlete Jepang belom diberesin kan?" tanya Ci Agnes menimpali. Gue cukup terdiam lama gimana Ci Agnes tahu soal gue dan Aya.
"jangan tanya gue tahu dari mana Vin, gue ngasih tahu gini karena gue juga sayang ama elo, gue udah nganggep lo adek .. lo gak tau kan kalo dia langsung balik ke rumah waktu itu cuman alibi doang, dia menuhin meja kerjanya dia yang kerjaan harusnya dia bisa kerjain setelah acara ini malah dia kerjain bahkan sampek kerjaan seminggu kedepan cuman gara – gara liat elo lagi back hug sama si Jepang, gue tau kok lo udah nolak, bahkan rekaman lo lagi berantem ama si Jepang Nabilla juga punya .. dia nyuruh sepupunya yang jago ngeretas buat ngeblokir semua pemberitaan miring lo sama Aya yang hampir aja kesebar .." jelas Ci Agnes bikin gue langsung blank.
"jadi .. dia .." kata gue sedikit terbata.
"dia bukan gak mau nyelesein masalah itu, masalahnya dia ngerasa kurang percaya diri dia bilang "gue gak ada apa – apanya kak dibandingin cewek – cewek yang ngejak Kevin yang hampir semuanya sempurna" coba bayangin cewek lo cantik banget tapi dia gak pernah ngerasa dia cantik." Jelas Ci Agnes yang bikin gue malah makin blank.
"lo juga gak tahu kan, waktu lo digosipin sama Marsel yang waktu itu, dia cuman pura – pura bilang dia tidur padahal dia udah baca semua artikel itu .. Gue tahu ini soalnya pas nginep dirumahnya gur banyak dikasih tau sodaranya " tambah Ci Agnes lagi.
Koh Sinyo dan juga Fajar yang ada disekitar gue cuman diem merhatiin Ci Agnes yang lagi ngasih tahu gue bom terbesar dalam hubungan gue sama Billa, gue goblok banget kenapa gue bisa sampek kayak gini. Apalagi setelah kata – kata gue tadi ke dia. Dia pasti sakit ati banget sama omongan gue tadi.
Gue liat dia keluar dari rumah Afrina sambil bawa tas slimbagnya, lagi dia disamperin temennya Ryan. Gue masih liatin mereka dengan tatapan gak suka. Bahkan mereka ngobrol dideket meja gue yang kebetulan deket sama area pintu keluar. Bahkan Ryan sendiri temen Nabilla mempertegas jika dia akan tidur dirumah mertuanya.
Setelah dikode Koh Sinyo gue akhirnya milih buat ngejar dia, Nabilla sendiri udah mulai jalan agak jauhan. Gue narik tangan dia dan langsung meluk dia dengan erat.
"maaf .."
"maaf .." kataku lagi dengan rasa bersalah menumpuk.
"maaf .. aku tahu aku salah banget .. apalagi aku salah ngomong tadi .. aku udah ngomong kasar sama kamu .." kataku lagi, Nabilla hanya diam, dia gak ngebales permintaan maaf gue.
"aku tahu kok .. udah ya sesek .. aku gak bisa nafas .. " katanya dengan santai.
"aku anterin pulang ya .. kita jalan bareng .." kataku sambil ngegandeng tangan dia.
"gak usah ya nanti kamu capek, mending balik lagi sana .." katanya menolakku secara halus yang bikin gue sadar, gue tadi ngehempasin tangan dia waktu dia mau ngenalin gue ke temennya sekarang gue diginiiin walaupun secara halus terus terang gue tahu kalok dia marah sama gue.
"udah ayukk .." kataku halus sambil mengajaknya dia jalan, dia hanya menurut.
"Vin apa sebainya kita coba untuk .."
"aku gak menerima kata putus atau break dan lain sebagainya ya .. aku tahu aku banyak salah, aku tahu aku banyak kekurangan, tapi aku mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam hubungan kita oke .." jelasku yang membuatnya hanya bisa tersenyum.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea