Tok .. tok ..tok ..
Suara pintu kamar diketuk, aku keluar dari kamar dan melihat kalau ada kakak iparku Jungkook sedang berdiri di depan pintu kamar dengan menggendong Naeun keponakanku. Aku sedikit terheran – heran bukan hanya Naeun saja tapi juga Ajun adiknya.
"aku minta tolong karena aku ada pekerjaan mendadak dan harus pergi ke Hongkong untuk sebuah konser, sedangkan hari ini sedang Shooting The Return Of Superman, bisa aku memintamu menjaga Naeun hari ini .. hanya hari ini." katanya memohon.
"baiklah aku akan menjaganya .." kataku.
"terimakasih kau yang terbaik .." katanya sambil membawa Naeun masuk kedalam kamarku dan menidurkannya di kasurku. Aku membantunya menyiapkannya. Dan juga menata kasur khusus untuk Ajun tidur.
"Unni kemana?" tanyaku pada Jungkook kakak iparku, dia masih sukses menjadi seorng penyanyi sekaligus ayah yang baik untuk anaknya. Setelah ibuku meninggal aku senang mereka memilih jalan bahagia bersama, dan membesarkan anak mereka sama – sama.
"seperti biasa kebetulan sekali jika ada shooting acara ini dia akan segera mengambil pekerjaan Fashion Week untuk mempromosikan baju – baju buatannya, tapi sayangnya aku ada bentrokan ke Hongkong hari ini .." jelas Jungkook oppa yang hanya kuangguki saja.
"aku pamit .. titip ya, mungkin besok Shalsa akan mengambilnya .." kata Jungkook oppa, aku hanya melambaikan tanganku sebagai ucapan selamat tinggal.
Aku masuk kembali ke dalam rumah, dan melihat bang Yusuf yang baru saja naik, jadi ruangan bang Yusuf sama mas Arif itu ada dilantai bawah tanah. Kalo lantai satu ini kawasan wilayah aku, kalo lantai dua itu Woojin dan lantai tiga kita gunain bareng – bareng,
"siapa tadi yang abis kesini? Pagi buta begini .." tanya bang Yusuf yang selalu tiap pagi aku lihat pakek baju koko sama sarunya. Sudah bisa dipastikan dia abis ibadah.
"Jungkook Oppa dateng nganterin Naeun, hari ini Shooting acara The Superman Of Return tapi dia lupa kalo ada konser dan gak bisa dibatalin juga jadwl Shootingnya.." jelasku.
Bang Yusuf buka pintu kamarku dengan cukup pelan supaya gak bangunin yang lagi tidur didalem.
"terus elu gak jadi jemput Kevin gitu dibandara?" tanya bang Yusuf.
"ya jadilah .. "
"lah Naeun gimana?" tanya bang Yusuf.
"ya diajak mau gimana lagi .. " kataku enteng.
Aku berjalan menuju dapur untuk memasak seperti biasa. Hari ini aku juga baal kedatangan tamu, aku sudah menyuruh pembantu ruamh tangga membereskan kamar tamu, jadi kemarin aku dikabarin Kevin kalo istrinya Koh Sinyo ngotot pengen ikut ke Korea soalnya lagi nyidam anak kedua katanya.
Tidak lama terdengar bunyi telpon rumah, pasti dari gerbang depan ada tamu, ternyata dari crew acara TSOR (The Superman Of Return). Mereka mulai memasang kamera disekitar rumah dan juga kamarku. Mereka bilang terserah aku mau melakukan apapun yang aku mau hari ini semuanya bebas.
Aku menjelaskan kepada mereka jika hari ini aku ada kedatangan tamu dan akan mengajak mereka jalan – jalan keliling Korea, dan mereka harus siap penerjemah nantinya untuk mengerjaan shooting hari ini dan mereka setuju.
Akhirnya aku mulai menyiapkan bahan untuk ku masak dan mereka mulai merekam semua kegiatanku, aku mengerjakan ini semua tanpa merasa ada kamera sama sekali. Aku juga sudah mengenalkan orang – orang yang tinggal bersamaku jadi tidak akan menjadi masalah.
Sempat bingung ingin memasak apa, berhubung ada Naeun dirumah aku ingin memasak sayur bayem kebetulan Naeun suka banget sama sayur Bayem ikan Ayam kecap. Aku memasak dengan cukup cepat mengingat kau juga harus bersiap – siap apa lagi aku tidak sendirian nanti tapi bersama dengan Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea