Instruction

1.5K 145 2
                                    

Pada siang ini kita berempat, gak usah banyak nanya siapa aja kalian juga tahu siapa aja. Sedang memantau sekolah si Alvin sama Iksan buat nyari anak yang namanya Ivanna. Kita semua pada bolos latihan siang hanya buat nyari siapa dan bener apa kagak ini anak yang kita cari.

Demi gue bisa balikan lagi sama Nabilla. Kita sendiri belom bisa mendapatkan informasi yang signifikan soal Ivanna dari Afrina yang emang lagi super sibuk di Inggris sana. Boro kita yang butuh dia buat nyari info cowoknya sendiri aja gak dihubungin sama sekali dari kemaren.

"lur sumpah ini mataharinya gak bisa apa ditutup aja .. panas banget!" keluh Fajar biasa.

"sabar napa sih!" sewot gue.

"Bapak Matahari bisa gak itu tolong mataharinya suruh sembunyi dulu?" tanya Fajar ke Koh Sinyo yang cuman ketawa aja.

"Gak bisa Jar katanya .. kalo dia sembunyi gak ada lagi senyuman bapak Matahari buat teletubis" jawab Koh Sinyo.

"Garing Koh" ledekku.

"ini si Alvin bener apa kagak sih ngasih tahu jadwal pulang sekolahnya?" tanya Rian yang udah bosen kayaknya nunggu di mobil hampir 2 jam penuh.

Sekarang jam emang nunjukin pukul 3 sore, sedangkan kita udah ada disii dari jam satu. Gak lama terdengar suara bel sekolah pertanda jam pelajaran usai berbunyi.

"nah tuh bunyi belnya .. jadi siapa yang bakalan nyamperin?" tanya Fajar.

"elo aja gue ogah .." jawab Rian yang disetujui Koh Sinyo.

"gue juga ogah! Jadi cuman elo Mpin yang punya Hajad sana samperin!" tegas Fajar.

"haduhhh please jangan gue dong! Ini banyak anak yang ntar malah ngejar – ngejar kita gara – gara gue bego." Kata gue yang membuat kita berempat terdiam.

"jadi kita berempat ada kagak yang punya nomernya si Alvin atau si Iksan?" tanya Rian kemudian.

"buat apaan Jom?" tanya gue seketika.

"Ya nyuruh mereka berdua bawain si Ivanna – Ivanna itulah kesini!" sewot Rian yang gue bales senyum pepsoden doang.

"makin kesini otaknya makin gak kepakek!" ujar Fajar yang gue langsung hadiahi jitakan kepala.

"APALOH? MAU BALES SILAHKAN KELUAR DARI MOBIL GUE!!!!" teriak gue.

"DIEM GAK LO MPINNN!" teriak Koh Sinyo yang bikin gue langsung kicep.

"hallo mbak Wid bisa mintak tolong gak, mintak in nomernya anak junior si Alvin sama si Iksan, sekarang butuh banget gue"

"...."

"iyaa ntar gue jelasin dah ke koh Herry, udah buruan lo mintak in sekarang darurat"

"..."

"Oke gue catet sekarang!" kata Koh Sinyo yang ngekode gue buat nyatet nomernya.

"oke berapa mbak wid? 08234XXXXXXX nih nomernya si Alvin! Oke Iksan sekarang!"

Setelah dapet nomernya si Alvin gue langsung melakukan panggilan ke Alvin.

"hallo siapa?" suara diseberang sana.

"gue Kevin, Alvin lo baru pulang sekolah kan?" tanya gue To The Point.

"iya Koh kenapa?" kata dia.

"sekarang dengerin gue ya! Gue butuh temen lo yang namanya Ivanna, gue sekarang ada di depan sekolah lo! Mobil sport warna biru.. bawa dia kesini sekarang! Dan gak pekek lama! Gak ada nanti – nanti atau gak mau ya! Kalok lo gak mau abis lo dipelatnas sama gue!" kata gue panjang kali lebar langsung nutup panggilan gitu aja tanpa tahu jawaban Alvin apa dan bagaimana.

Attention (√) Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang