Aku dan juga Ci Agnes akhirnya sampek rumah, soalnya kita bakal jalan – jalan sebentar sekitaran Seoul sebelum nanti kita bakal makan siang bareng Koh Sinyo, Kevin dan yang lain diluar. Biar Ci agnes istirahat bentarlah biar gak jetlag.
"Ci Agnes ini kamarnya ya bareng sama Koh Sinyo nanti " kataku sambil menunjukkan sebuah kamar tamu yang nantinya aka digunakan sama Ci Agnes.
"ini komplek perumahan Bil?" tanya Ci Agnes.
"hmm tapi punya keluarga sendiri Ci bukan untuk orang luar .." jawabku.
"ohh sebelah rumah ini?" tanya Ci Agnes lagi.
"jadi sebelah rumah ini juga rumah sepupu aku namanya mbak Karin, anaknya tante aku yang pertama kakaknya ibu yang paling sulung, terus rumah yang bagian depan sendiri yang deket sama gerbang itu rumahnya kakakku mbak Shalsa" jelasku lagi.
"luas tanah disini berapa bil kok kayaknya luas banget ya?" tanya lagi CI Agnes yang maish penasaran.
"10 hektar mungkin aku gak tahu persis pokonya pertanah udah dibagi – bagi gitu, nah itu mangkanya kan ini rumah kalo buat aku sendiri terlalu gede. Apalagi aku tinggal sendirikan, mangkanya aku minta sodaraku yang belum menikah tinggal aja disini dulu bareng ntar kalo udah nikah tinggal bangun rumah sendiri aja.. " jelasku Ci Agnes manggut – manggut.
"Ci aku main sama anak – anak dulu ya, Ci Agnes istirahat aja dulu, nanti kalo butuh apa – apa panggil aja gak usah sungkan.. Ci agnes udah makan belum?" tanyaku lagi yang dijawab gelengan.
"mau dimasakin apa Ci?" tanyaku.
"aku gak nyangka bisa mau dimasakin sama orang yang aku idolain sumpah deh .." kata Ci agnes sambil tersenyum cerah.
"apa kita pernah ketemu gitu ya Ci? Kok kayak gak asing?" tanyaku lagi.
"iyalah waktu Fanmeeting kamu .." jawabnya yang membuatku alngsung etringat sesuatu.
"ahh .. Unnie yang hamil waktu itu, dan anaknya udah sebesar ini .. aku gak nyangkah Uwaaahh ... yaudah aku masakin dulu ya buat Ci Agnes apa aja dimakan kan?" tanyaku lagi Ci Agnes cuman manggut – manggut aja.
Setelah memasak dan menyuruh Ci Agnes untuk makan. Setelah Ci Agnes makan, kita semua akhirnya ngumpul lagi ditaman belakang sambil liat anak – anak main lari – larian termasuk Ajun yang udah jalan. Ajun lari ngikutin kakaknya sama anaknya Ci Agnes sama Koh Sinyo.
"mereka keponakanmu? Yang jadi sumber inspirasimu?" tanya Ci Agnes memulai obrolan diantara kmai.
"Hmm .. mereka alasan aku buat nulis series berdongeng untuk anak – anak. Bukankah mereka sangat manis dan juga lucu, melihat mereka berlari kesana – kesini saja udah bikin aku seneng kok .. " kataku menjelaskan.
"lalu kakakmu?" tanya Ci Agnes sedikit ragu – ragu.
"gak masalah, semua sudah berlalu, kami berjanji satu sama lain untuk saling mengisi kekosongan. Mereka saat ini menjadi dunia kecilku, mereka bagian kecil dari hidupku setelah bagian besar hidupku diambil oleh menulis bagian kecilku diambil mereka .. aku tidak bisa berpaling dari mereka .." jawabku sambil tetap pandanganku kepada mereka.
"lalu Kevin? Bagaimana dia dalam hidupmu?" tanya Ci Agnes.
"dia bukan sosok orang yang dalam prioritasku tapi bukan berarti dia tidak berarti dalam hidupku, dia orang terpenting namun aku akan lebih mengutamakan mereka keluargaku jika kau menyuruhku memilih .." kataku dengan tegas.
"aku juga dulu berfikir sepertimu sebelum menikah dengan Sinyo .."
"tentu Unni akan berbeda posisinya jika kita sudah menikah nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea