Beberapa hari ini gue cukup dipusingkan dengan kerjaan gue yang makin menumpuk kek gunung. Gue rasanya mau dicekek sama semua kerjaan gue, apalagi belum pertengkaran demi pertengkaran antara gue dan juga Kevin yang sumpah bikin gue ngedown. Ditambah dengan banyaknya mimpi buruk yang berdatangan silih berganti.
Bisanya jika aku mengalami mimpi buruk apalagi soal hantu, biasanya hantu itu datang dan menempeliku dengan berbagai cara untuk bisa kuceritakan kisahnya dalam buku, tidak semua buku yang aku terbitkan bernuansa horror ya tapi terkadang aku mengubahnya menjadi fantasy.
Gue sedikit tertekan dengan banyaknya pekerjaan soal mengkonsep sebuah music video untuk beberapa artis diluar agensi.
"Bil gak makan?" tanya manager gue Jang Hansol, gue cuman liat dan balik lagi ke pekerjaan gue.
Manager gue lebih milih langsung pergi gitu aja, dan bisa dipastikan kalok hp gue bunyi dan gue liat di id callernya itu Kevin, jangan tanya ulah siapa ya yang tadi nanyain itu pasti laporan ke Kevin kalok gue lewat makan siang. Gue memilih gak menjawab panggilannya.
Sangking keselnya gue langsung banting hp gue, dan nangis ditempat. Gue capek dan juga tertekan sana sini. Makin kesini rasanya gue dicekek secara gak langsung. gue tau banyak orang yang masuk ke dalem ruangan gue. tapi gue sama sekali gak perduli. Gak terasa semua tiba – tiba gelap.
Gue sendiri kaget pas bangun di rumah sakit, yang lebih kagetnya mbak gue satu – satunya, mamanya si Naeun sama Ajun duduk disebelah ranjang gue sambil nangis.
"Duh .. ngapain pakek acara nangis segala sih?" tanya gue sambil kesusahan buat ngomong gue sendiri gak tahu udah gak sadar berapa lama.
"diem gak usah banyak ngomong, untung ya lo gapapa, gue udah spot jantung kalok sampek lo kenapa – napa adek .. " teriak kakak gue semata wayang cuman dia doang mbak Shalsa.
"iyeye udah jan nangis lagi." Tegur gue.
Gak lama dokter masuk dengan banyak pasukannya dibelakang. Manajer gue Jang Hansol bilang kalok yang nyamperin gue ini adalah seorang direktur utama rumah sakit, dan gue cuman ber oh ria. Gue sama sekali gak merasa hebat ya malah gue heran kenapa ni orang bisa masuk keruangan gue kenal aja kagak. Itu yang ada dipikiran gue sekarang.
Agensi gue sendiri juga udah mengabarkan keadaan gue ke publik, dan gue udah bilang ke manajer gue, kalo gue mau istirahat total dan tidak menerima besukan dari siapapun kecuali keluarga terdekat gue, dan mbak Shalsa juga setuju sama keputusan gue.
Sekarang udah hari ke dua gue berada dirumah sakit mbak Shalsa sendiri yang ngejagain gue bahkan dia gak pulang, padahal gue sendiri udah nyuruh dia buat pulang, gue sendiri udah gak kenapa – napa dokter bilang kalo gua cuman kena gejala tifus.
"nih Afrina..." kata mbak Shalsa yang ngasih hpnya ke gue.
"hallo cintaku ..." kata gue menyapa sobat gue tercinta.
"elo kenapa bisa sakit bego? Gue kaget pas baca berita lo barusan, sorry baru tau sekarang, lagi banyak pikiran ya?" tanya dia yang emang dia bener – bener sobat gue tercinta gini aja dia tahu.
"hmm.. enggak juga sih banyak kerjaan aja terus gue ambruk." Kata gue menjelaskan yang sebenernya terjadi.
"yaudah lah kalo lo masih belom mau cerita, kapan bisa balik ke rumah katanya?" tanya Afrina lagi.
"gue harus istirahat total selama seminggu! Jadi masih gak tahu kapan dibolehin pulang" jelas gue sambil ngeliat manager gue masuk ke dalam kamar sambil ngasih amplop surat gitu berwarna biru langit.
"yaudah lo ati – ati ya jangan banyak pikiran, andaikan gue gak lagi banyak kerjaan disini yah gue samperin lo" kata Afrina yang bikin gue mau ngakak gak jadi perut gue langsung kram kalok buat ketawa ngakak.
Gue ngebuka amplop berwarna biru langit yang tadi dikasih sama Hansol oppa setelah gue beres telpon – telponan sama Afrina. Gue liat kakak gue juga sibuk ngobrol sama Hansol oppa soal jadwal gue setelah sembuh dan gue masih gak mau mikirin kerjaan jadi gue usir deh mereka buat ngomongin semuanya diluar kamar biar gue gak denger.
To : My Atlantis Princess
Hallo my princess,
Gimana sekarang? Udah baikan? Udah sehat? Mana yang sakit? Aku jahat ya suka ngomelin kamu kalo kamu ngelewatin makan? Aku terlalu over ya sama kamu? Sampek bikin kamu sakit kayak gini.
Hansol bilang kalo sebelum kamu pingsan dan dibawa ke rumah sakit, kamu sempet banting ponsel kamu gara – gara liat panggilan telponku ya? Maaf masih belum bisa menjadi kekasih terbaikmu, gapapa kalo masih belum bisa jadi kekasih terbaik tapi kamu tahukan kalo aku punya cinta terbaik buat kamu?
Gue cuman bisa senyum pas baca surat dari Kevin. Siapa lagi coba yang bisa kayak begini selain dia?
Aku cuman mau bilang SARANGHAEYO, GUMAWOYO!
SARANGHAEYO yang memang memiliki "arti aku cinta kamu" ya memang aku cinta kamu, mau diapain juga tetep aku sayangnya sama kamu. Tetep selalu sayang sama kau ya Bear, aku gak mau kehilangan kamu untuk kedua kalinya, semua gosip itu bohong belaka. Soal video yang ada aku coba ngobrol sama athlete badminton dari Amerika itu cuman settingan, aku Cuma nanya arah masuk gedung hall aja kok dan itu kerjaannya si Fajar, kamu juga udah tahukan kalo Fajar itu lambe turahnya PELATNAS? Asalnya gak ada gosip diada – adain aja sama dia, jadi please stop marahnya aku udah ketar – ketir ya soal kamu yang gak bales semua chat dan juga telpku.
GUMAWOYO artinya terimakasih bukan? Ya! Sungguh aku ingin berterimakasih kepadamu, walaupun kau menerima banyak rasa sakit dari berkencan denganku tapi kau selalu tetap sabar dan menungguku menjalaskan satu – persatu duduk permasalahannya, kau juga jarang sekali menyusahkanku dengan mengungkapkan bagaimana perasaanmu saat tahu aku banyak digosipkan dengan perempuan lain, kau lebih baik menyimpannya sendiri dan selalu takut mengangguku. Padahal enggak sama sekali, aku cuman pengen sesekali kamu ngelarang aku buat deket – deket sama temen cewek aku yang lain tapi kamu gak ngelakuin itu karena takut aku bakal terkekang dan disini aku selalu ngerasa egois karena selalu marah pas tahu kamu cuman nyapa rekan kerja kamu doang, gak lebih.
Pas sampek sini gue lumayan mengambil banyak nafas, surat yang dia buat lumayan panjang dan banyak, soal bagaimana rasa putus asanya dia yang gak bisa nemenin gue walaupun sakit, dia harus menuntaskan tugas bela negaranya. Gue tahu dan sangat mengerti itu semua, dia bekerja untuk negera dan dia harus menuruti semua aturan yang dibuat untukya dari negara.
Terakhir setelah menulis berlembar – lebar surat yang isinya hanya curahan hatiku, dan rasa syukurku telah memilikimu. Aku memang bukan lelaki yang suka obral janji manis dan juga romantis, tapi aku mengatakan ini dari lubuk hatiku yang terdalam dan memintamu hanya sekali.
"bisakah kau menikah denganku?"
Itu adalah tulisan terakhir yang gue baca dari berlembar – lembar surat yang dia buat. Gue dibuat nangis lagi sama dia, tapi ini perasaan haru dan senang gue sampek gue gak bisa ngomong apa – apa. Gue ngelipet kembali dan ngerapihin surat – surat dari dia dan balik ke selimut dan tidur. Menurut gue ini cara ampuh biar gue ngerasa lebih baik lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea