"Bill nih liat Kevin lagi jalan – jalan, seneng – seneng ama temen – temennya.." kata Afrina yang nunjukin snapgramnya Kevin yang lagi dateng ke birthday party temennya kayaknya.
"yaudah sih orang lagi seneng – seneng juga mau diapain.." kata gue santai.
"Bill galau ye? Kasian temen gue .. ditinggal cowoknye!" kata Afrina yang mengarahkan kamera ponselnya kearahku, gue cuman diem aje awalnye, sampek akhirnya gue sadar kalok dia lagi ngarahin kamera hpnya ke gue dengan blits nyala.
"lagi live ya lo? Hai guys .." sapa gue dengan senyum khas gue.
"yuk – yuk monggo yang mau Question and Anwer bareng SiBilla Park .. bakal langsung dijawab loh!" ujar Afrina gue sendiri sok menyibukkan diri sama ponsel gue.
"nih Bill ada yang tanyak .. kapan bareng lagi ama Kevin?" kata Afrina yang bikin gue langsung auto noleh ke dia.
"kapan – kapan kalok gak sibukk.." kata gue lagi.
"kasian! Nih ada lagi kak kapan uplod foto lagi ama kak Kevin? Kangen kalian mesra – mesra " Afrian bacain komentar pertanyaan liatin gue sambil ngeledek.
"belom ada foto baru .. dan kayaknya gak bakal ada foto baru deh.." jawabku lagi.
"Nabilla udah ada calon baru gengs namanya Bruno!" jawab Afrina, gue yang denger dia ngomong langsung ketawa ngakak, dia juga ikutan.
"jadi gengs ceritanya, Nabilla lagi piara kucing, kucingnya itu cewek sama dia dikasih nama Bruno katanya biar macho gitu!" cerita Afrina seketika.
"kenape lu beli kucing?" tanya Afrina sendiri.
"pengen aja biar rumah yang di Korea gak sepi.." jawab gue santai.
"kenapa gak anjing aja kak? Nih dari fans lu.."
"enggak takut sama Anjing" jawabku sambil balik lagi fokus ke hp gue lagi.
"jadi biar aku kasih tahu ya guys.. Nabilla ini super duper takut sama Ajing gitu, dia dulu pas kecil pernah digigit sama anjing tetangga, jadi anjingnya sakit gitu, udah gitu suka gigit, nah tangannya Billa itu pernah digigit sama anjingnya pas mau kasih makan, ehh udah gitu gak mau ngelepasin tangannya dia sampek jari tangannya itu patah jadi karena itu dia traumatic .." cerita Afrina yang masih nyalain live yang kameranya masih diarahin ke gue, nah gue sendiri cuman manggut – manggut.
Tiba – tiba da telp masuk dari Kevin, gue ngekode Afrian buat matiin Live Instagram yang dia lakuin. Setelah nangkep kode gue, dia matiin livenya langsung. gue ngangkat panggilan telpnya yang ternyata video call.
Gue bisa melihat Kevin lagi ngomong secara instens dengan seorang cewek, gue gak tau itu siapa, dia bukan si Marsel model cantik itu, dan gue gak kenal. Gue masih diem aja. Ngeliatin itu semua, masih stay dengan muka poker face gue. kayaknya Kevin sendiri udah mabok dengan tanpa atasan dan juga celananya yang gue liat di snapgram salah satu gengnya dia lagi renang.
Jangan tanya ama gue siapa yang megang hpnya si Kevin gue sendiri gak tahu, tiba – tiba aja ni hp dapet video call gue dengan ngasih gambar kamera belakang latar Kevin yang lagi ngobrol intens sama cewek lain. Bahkan ciuman malah sekarang, gue masih liatin dan gue berusaha menjaga poker face gue.
Mungkin bener, kayaknya gue emang gak ada apa – apanya buat dia. Gue ngelirik Afrina yang lagi liatin gue intens, dia ngangguk. Gue memutuskan sambungan video call.
"gimana?" tanya Afrina gue cuman diem bentaran dan langsung masuk kedalam kamar Afrina.
Gak lama semua pemberitaan Kevin yang lagi main ke birthday party temen se gengnya bermunculan, gue balik mintak tolong mas Arif buat ngeblokir semua pemberitaan Kevin yang nantinya bakal mencuat soal dia yang lagi ciuman ama cewek, sebelum gue konfirmasi berita kandasnya hubungan gue. gue gak mau dia dicap buruk dulu, karena kelalaian gue yang belom konfirmasi soal hubungan kita berdua.
Balik lagi fokus gue ke hp, gue mulai membuka banyak galeri di hp yang penuh dengan foto – foto gue sama Kevin setahun ini, gue ketawa sendiri dimana ada satu foto yang mengingatkan moment tertentu antara gue ama Kevin. Gue diem sebentar memikirkan apa ini sudah saatnya memikirkan bagaimana memulai semuanya dari nol kembali, apa gue bisa menemukan hal – hal baru lagi setelah kepergiannya.
Gue gak nyangka bisa semenyedihkan ini, lagi gue menyembunyikan wajah gue diantara lutut gue dan merenungkan semuanya, gue berusaha menelan tangis gue sendiri. Sungguh kali ini gue gak boleh nangis. Lagi dan lagi gue ngeliatin foto – foto yang ada di galeri hp gue, ada satu folder dimana khusus nyimpen semua foto – foto Kevin waktu tanding kadang gue suka bangga aja waktu ngeliat dia lagi main dilapangan.
Gila beneran gue kangen sama dia, tapi disisi lain gue tersikiti sama sikapnya. Terus gue harus gimana dong, gue gak tahu lagi mau bersikap kayak gimana. Hingga ada tangan yang mengelus kepala gue dengan lembut.
"masih sayang ya?" tanya Afrina ke gue.
"yaudah sih kalo masih sayang, gue gak ngelarang lo sayang sama siapapun kok, tapi masak mau gini terus? Gak capek diginiin mulu?" tanya Afrina lagi.
"capek .." keluhku sambil nahan air mata yang udah ada dipelupuk.
"yaudah .. ini yang terakhir ya?" peringat Afria gue cuman ngangguk iya – iya doang.
Akhirnya gue mulai menghapus satu – persatu foto Kevin yang ada di hp gue, mulai dari yang waktu diturnamen bahkan selain turnamen, semua hasil foto – foto candid yang gue punya, yang gak sengaja gue poto dan hasilnya bagus, gue kirim semuanya ke Kevin via chat dan ngehapus semuanya.
Pada akhirnya gue ngeblokir semua akun sosial medianya, dan gue mengkonfirmasih hubungan gue yang kandas lewat instagram gue, bahkan gue mempertegasnya lewat snapgram gue yang bertuliskan sebuah pesan dan tanda bahwa hubungan gue dan juga Kevin resmi berakhir.
Tidak lama banyak sekali notifikasi pemberitaan gue dan juga Kevin, bahkan foto – foto Kevin yang berciuman dengan perempuan lain mulai tersebar, ini berarti Arif melakukan semua hal sesuai yang gue minta.
BreakingNews
Hubungan Kevin Sanjaya Dengan Penulis Kenamaan Dunia Telah Resmi Berakhir.
Jadi Kevin Sanjaya Sudah Menemukan Tambatan Hati Baru.
Masih banyak lagi pemberitaan soal gue dan juga Kevin, gue cuman melihatnya saja. Gue memang punya kebiasaan dimana gue suka membaca banyak komentar soal hubungan gue dan juga Kevin. Banyak orang yang menyayangkan ini semua memang. Tapi semuanya sudah terjadi, waktunya bangkit dan memulai kembali, mungkin dia bukan orang yang ditakdirkan tuhan untuk menemaniku seumur hidup.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea