Setelah menempuh pejalanan udara sekarang kita menempuh perjalanan darat gue tahu Nabilla pasti capek banget sekarang soalnya harus bolak – balik pakek banyak kendaraan tapi mao gimana lagi, gue mau ngasih tau gimana gue gak bisa tanpa dia."udah kamu tidur aja masih lama perjalanannya .." kataku yang nyuruh dia balik tidur. Sedangkan ini masih jam tiga pagi.
"Vin kita mau ke Banyuwangi ya?" tanya Nabilla yang hanya kuangguki semata.
Sedari awal aku memang ingin langsung segera membawanya ke Banyuwangi, mamaku begitu memuja Nabilla hingga berita kami yang putus kami tersebar luas di berbagai pemberitaan membuatnya drop dan juga shock. Gue bahkan belom sempet ngenalin Nabilla ke mereka secara langsung cuman lewat video call tapi mereka udah deket banget layaknya ibu dan anak.
"Vin capek .." keluhnya tapi matanya tidak terbuka sama sekali. Gue cuman bisa nahan ketawa ngeliat kelakuan dia yang absurd.
"yaudah sini – sini kakinya dilurusin ke bangku depan mumpung yang depan kosong gak ada penumpangnya .. sini kepalanya siniin nyender sini di bahu aku.." kataku sambil ngerahin kakinya buat lurusan dan naruh di bangku kereta yang depan terus kepalanya gue arahin buat nyender di bahu gue.
"ambilin selimut aku disana dong Vin, dingin soalnya kita masih berapa jam perjalanan sih?" tanya Nabilla setelah nyuruh gue buat ambil selimut yang selalu dia bawa kemana – mana. Dia juga punya kebiasaan unik suka bawa selimut kemanapun dia pergi.
Gue naruh selimut itu buat nutupin kakinya, dia keliatannya mulai nyaman sama posisinya. Kelihatan dia balik lagi merem. Tapi gak lama dia negakin kepalanya langsung nyender ke jendela kereta sambil liatin gue.
"udah balik tidur aja sih, sini balik sendenan di aku aja biar kepalanya gak sakit kebentur dinding kereta." Kataku nyuruh dia buat balik lagi senderan di bahu gue.
"enggak ah kasian kamunya, sama – sama capek juga, kepalaku berat nanti bahunya cidera." Katanya polos gue cuman bisa ngakak doang, ilmu dari mana coba kepala bisa bikin cedera bahu emang kepalanya dia beratnya seberapa pikirku.
"udah deh gak usah mikir yang enggak – enggak! Udah sini balik kita masih punya 3 – 4 jam perjalanan lagi." Kata gue nerangin ke dia.
"mau ngapain sih kamu pakek ngegeret aku segala buat ke Banyuwangi?" tanyanya yang masih penasaran.
"buat ketemu sama mamaku.." kataku singkat sambil narik tangannya dia sengaja biar dia mau nyenderin kepalanya di bahu gue.
Akhirnya dia nurut aja setelah gue paksa buat nyender di bahu. Kayak gini aja sebentar, gue bisa ngecup bentar atas kepalanya yang gue pengen lakuin dari dulu, kangen bau shamponya. Kangen semuanya yang ada sama dia.
"ya ampun tuhan gue kangen banget sama dia.." keluh gue sambil berbisik.
"udah punyak cewek baru ya Vin?" tanya dia yang bikin gue kaget.
"enggak masih kosong kok .." jawab gue langsung.
"kirain .. soalnya ngomong kangen sih kan gak tau situ kangen sama siapa?" gue lumayan kaget teryata dia denger gue ngomong apa padahal bisik – bisik loh gue ngomongnya.
"ya ada cewek cantik didepan mata ngapai gue kangen yang lain? Hmm?" tanya gue balik, dia cuman diem gak ngerespon cuman kepalanya makin ditenggelemin di ceruk leher gue.
"kalo mau jujur dari jawaban gue, ya gue kangen juga ama elo apalagi bau keringet lo kalo belom mandi sehabis turnamen.." katanya yang bikin gue mau jikrak jingkarak ditempat.
Gue senyum pepsodent terus dong waktu dia ngomong gitu, gue akhirnya tertarik sama jari – jari tangannya, gue mainin semua jari – jari tangannya pelan – pelan soalnya gue udah denger suara dengkuran halus dari Nabilla, pas liat dia sebentar dia emang udah tidur nyenyak banget.
"mas Kevin bisa saya minta foto bareng ya nanti?" tanya petugas layanan tiket waktu mereka ngampirin gue buat ngecek tiket kereta gue sama Nabilla.
"iya nanti aja ya mas kalo mau turun kereta, kasian kalo saya harus bangunin cewek saya lagi enak tidur soalnya.." kata gue menjelaskan dan mas – mas pergi buat meriksa tiket orang yang duduk di sebelah kanan gue.
Setelah menempuh pejalanan udara selama dua jam ditambah perjalanan darat 4 jam kurang dari Surabaya ke Banyuwangi akhirnya sampek juga kita di kota kelahiran gue.
"Kevinn .." panggil seorang laki –laki dengan suara yang udah gue kenal betul, siapa pemilik suara itu.
"papa .. sebentar ini masih ngangkutin koper" kata gue ke bokap yang juga bantuin nurunin koper – koper kepunyaan gue sama Nabilla.
Tadi Nabilla awalnya mau ngangkut sendiri koper punya dia tapi gue larang, kayaknya dia juga bakalan stay lumayan lama di Indonesia buktinya dia bawa tiga koper sekaligus.
"mas Kevin fotonya?" kata mas – mas yang mintak foto tadi di dalem kereta yang gue langsung sanggupin sesuai janji gue.
Gue ngeliat ke arah Nabilla yang lagi ngobrol asik sama bokap gue, mereka ngomongnya pakek bahasa jawaan yang gue denger sekilas. Setelah semua beres dengan acara foto bareng sama fans – fans gue. kita langsung ke mobil yang sama bokap sengaja diparkir didepan stasiun.
"gimana Bill Banyuwangi keren kan?" tanya bokap gue ke Nabilla yang duduk di kursi penumpang, sedangkan gue duduk di sebelah bokap.
"iya Om .. keren Nabilla juga sering kok turun dari stasiun tadi kalok Nabilla mampir dulu ke rumah si Mbah yang di Jombang.." cerita Nabilla yang baru gue tahu kalok dia sering banget nempuh perjalanan darat pakek kereta dari Jombang ke Banyuwangi buat pergi ke Bali.
"kenapa gak naik pesawat aja?" tanya gue seketika.
"enggak males soalnya perjalanan Jombang ke Surabaya juga bikin capek dimobil jadi sekalian berangkat dari stasiun aja." Ceritanya.
Sampe rumah gue didepan rumah udah ada Nyokap yang berdiri di depan rumah, nungguin banget kayaknya, kemaren gue udah cerita banyak hal soal hubungan gue sama Nabilla sama nyokap, dan setelah tahu gimana sikap gue ke Nabilla nyokap super duper marah besar sama gue bahkan sejak gue cerita nyokap gak ngomong apapun dan memberikan banyak respon sama gue.
Dan kali ini waktu liat Nabilla turun dari mobil, dan lari ke arah nyokap gue dengan tangan terbuka nyokap gue juga ngerentangin tangannya buat bales pelukan Nabilla. Gue super duper seneng banget ini pertama kalinya gue ngeliat nyokap gue yang tersenyum cerah banget ketemu ama orang sampek segininya.
"Vin ayo turunin koper – kopernya.." kata bokap gue yang nyadari gue dari lamunan setelah ngeliat adegan pelukan nyokap sama Nabilla.
Sedangkan nyokap sama Nabilla sendiri udah masuk ke dalam rumah. Waktu gue masuk ke dalam rumah Nyokap sama Nabilla sendiri ada dikamar gue.
"nah kamu bisa pakek kamarnya Kevin ya selama nginep disini, biar Kevin tidur dikamar Kokohnya.. pokoknya kamu harus nginep lama disini!" pinta nyokap gue yang dibales senyum lebar dari Nabilla.
"iyaa – iyaa mam.." balasnya.
"jangan iya – iya aja, abis kamu janji bakal main kerumahnya Mam tapi kamunya waktu ke Indonesia ada aja acaranya yang bisa bikin kamu gak mampir jengukin mam" keluh nyokap gue yang bikin gue terkesiap jadi nyokap gue sering berhubungan dengan baik sama Nabilla.
TBC
jadi ceritanya gue ini baru balik dari Jombang setelah dua hari gua ngetrip alias nyetir sendiri ke sono ke Jombang jengukin si mbah, sekaligus ada acara gitu bareng sama adek - adek kelas gue selama di Jombang. dan gue berasa kek presiden gitu ya main kesana - kesini kayak kunjungan diplomatik wkwk.
tapi gak masalah karena gua sayang sama kalian gue masih ngepost cerita ini walaupun kemaleman dan capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea