Patience

1.5K 147 8
                                    

Gila semalaman gue gak bisa tidur, biasa soal gimana gue hari ini bisa ngedepin pamannya Nabilla yang jadi bikin gue kepikiran semalem penuh. Padahal gue sendiri sebenernya doyan banget sama tidur, Imel sendiri juga udah ngommong dan nyuruh gue tidur tapi gak bisa soalnya takut banget gue salah ngomong didepan pamannya Nabilla atau bisa dibilang ayahnya Woojin.

"GOOD MORNING EPERYBADYYYYYY .... orang ganteng udah bangun terus mau makan." teriak Fajar yang dibelakangnya udah ada Alvin.

Gue sendiri emang udah duduk di meja dapur ditemani roti bakar buatan Imel sebagai sarapan dan juga jangan lupaka kopi item dan rasanya pait sampek ketulang,  yang sengaja di bawa Imel takutnya dibutuhkan. Ternyata gue sendiri yang butuh kopinya.

"Koh semalem gak tidur ya?" tanya Alvin tiba – tiba.

"hmmm .." jawab gue.

"pantes item banget itu bawah matanya.. kek pantat panci emak gue dirumah!" ledek Fajar yang gak gue hirauin, pikiran gue cuman di gimana nasib gue setelah ini.

"Koh Sinyooooo sini makan! Mas RIAN AYOOOKKK MAKAN SALAK MAKANANE ABIS DIABISAIN MAS MAJALAYAAAAAA!!!!" teriak Imel manggil Rian sama Koh Sinyo yang emang posisi masih dikamar semua gak tau tuh ngapain mereka,  semedi kali.

Gak lama Rian turun dan Koh Sinyo keluar dari kamarnya dengan bau wangi sabun. Alias udah mandi dan wangi semua.

"tumben Jom mandi?" ledek gue.

"yang sebenernya gak suka mandi itu malah elo, gara – gara kelakuan lo yang seenak jidat lo ngesnapgram gue dan bilang belom mandi pikirnya semua orang tiap ketemu gue,  sekarang bilangnya atau banyaknya gue udah mandi apa belum dasar Amplang!" sewot Rian yang bikin kita semua di meja makan ngakak sampek nangis.

"gile ye .. abis lo mandi gak mandi sama aja Jom gitu aja muka lo gak berubah – ubah tetep jelek." Ledek Fajar.

"masih mending ya gue cakepan elo buluk." Balas Rian yang gak mau kalah emang.

"tapi semua yang disini lewat dong sama gue?" kata Koh Sinyo yang sukses bikin kita semua disini langsung cengo maksud dengan ekspresi maksud lo.

"gimana Koh?" tanya Alvin yang ngebuka suara.

"iyelah semua yang ada disini lewat sama gue, masih gantengan gue, buktinya gue dijulukin Bapak Matahari soalnya punya senyum bagaikan matahari pagi.." jelas Koh Sinyo dengan pedenya. Sedangkan kita gak ngehiarauin dan pada lanjut makan semua.

Sekarang gue dan yang lain udah di depan gerbang rumah pamanya Nabilla atau Ayahnya Woojin. Perasaan gugup menyerbu gue seketika, perasaan waktu gue pertama kali main di badminton World festival tingkat dunia perasaan gue gak gini – gini amat. Waktu itu yang gue rasain antusias, kali ini beda gue ngerasa minder dan takut aja gitu. Soalnya yang gue lamar ini asalnya bukan dari keluarga kaya memang,  tapi anak – anaknya yang bikin keluarga ini tampak kaya.

"aduuhh gimana dong ini?" kata gue berbisik.

"hmm syukur .. mampus Hukum Karma masih berlaku ternyata .. gue dulu ngelamar Afrina juga gitu dan elo yang ketawa paling keras!" kata Rian yang bikin semua yang disana nahan ketawa.

"Sono masuk cepetan!" suruh Koh Sinyo sekarang sambil dorong gue buat jalan kedepan gerbang yang hampir tertutup gak keliatan rumah di dalemnya kek begimana.

"Koh jangan gitulah ini gue gemeteran loh" keluh gue yang langsung merosot ke bawah. Rasanya gue kayak gak punya tulang lemes banget.

"ini kayaknya kita harus ngebel dulu deh,ini ada belnya.." kata Imel yang udah ada di sebelah pager sama Fajar, Alvin dan Rian.

"sini gak lu" kata Fajar yang nyuruh gue kek Big Bos, di drama – drama.

Gue cuman manut aja dan tiba – tiba suara bel ngagetin gue, secara gue belom siap dan mereka semua berdiri di sebelah tembok kek sembunyi gitu dan cuman gue yang berdiri didepan pager. Gak lama ada seorang laki – laki yang berusia paruh baya yang ngebuka pintu pager. Gue diem ditempat bingung mau ngapain dong ya.

Attention (√) Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang