It's You

1.7K 145 0
                                    

Gue lumayan menikmati acara yang dibuat Koh Sinyo dan juga Ci Agnes, cewek – ceweknya Jom ama Fajar juga dateng, kali ini gue cuman sendiri. Hampa banget ya hidup gue.

Tiba – tiba gue dikagetkan dengan sosok perempuan yang baru saja masuk ke dalam rumah yang jadi tempat acaranya Ci Agnes dan juga Koh Sinyo. Nabilla teriakku dengan suka cita dalan hati, tapi gue langsung nyorot apa yang dia pakek buat ke acara ini, Shit dia pakek rok mini ke acaranya Ci Agnes. Gila dia cantik sih tapi ngapain dia kesini pakek rok mini segala.

"udah ngeliatinnya jangan kek gitu, sampek ileran begini .." kata Fajar yang tiba – tiba ngagetin gue sambil pura – pura ngelap liur gue padahal gak ada.

"apaan sih lo ganggu mulu loh!" sewot gue yang masih aja liatin Nabilla.

"kasian Mpin, mantan tambah cakep ye?" ledek Acha sekarang.

"udah sih samperin aja, mumpung sodaranya Koh Sinyo belom nyamperin dia." Tambah Acha yang lagi ngomporin gue.

"diem lo!" sewotku lagi.

"biasa aja dong Mpin, jangan suka sewotin cewek ntar Nabillanya gak balik loh.." kata Afrina kali ini yang ikutan nimbrung.

"eh .. elo gak ngasih tau Billa kalo kesini jangan pakek baju mini – mini apa?" protesku ke Afrina.

"ya ngapain? Serah dialah mau pakek baju apa! Yang penting dia pakek baju!" kata Afrina yang bikin gue shock.

"gila lo Frin, tuh liat cowok – cowok pada jelalatan liatin pahanya Nabilla" kata gue gedek sama Afrina.

"yaudah sih biar dia dapet cowok, mayan lah dia pakek rok mini ada yang nyantol paling enggak!" jawab Afrina enteng, yang bikin gue rasanya mau nempeleng palanya dia sangking ada Jom yang udah siap siaga.

"samperin gih sono! Katanya pengen balikan .. tapi kok gak ada pergerakan" ledek Rian.

Gue cuman diem sampek Koh Sinyo yang mau nyamperin bininya yang lagi ngobrol sama Nabilla, gue akhirnya ngikutin dia dibelakang. Gue bisa liat kalo Nabilla cukup kaget liat gue yang ada dibelakang Koh Sinyo. Untungnya Koh Sinyo sama Ci Agnes paham sama kodean gue yang pengen ditinggal sendirian ehh .. berdua maksudnya sama Nabilla.

Gue cuman ngikutin dia aja dari belakang, dia kemana gue ikutin mulu, ngambil makanan terus duduk. Gue coba mandangin dia diem – diem gue cuman ngebatin gila dia makin tirus ya, kurusan. Gue coba membuka obrolan sama dia walaupun gak ditanggepin dia diem sibuk makan. Sampek kumpulan cewek – cewek datang mintak foto bareng sama gue, pas dia juga berdiri gak tahu mau kemana gue langsung mencekal tangannya, bukan apa gue gak mau dia dideketin banyak cowok, liat aja disini udah banyak cowok yang liatin dia.

Ternyata dia cuman mau ambil macaroon lagi, gue sama dia duduk sebelahan lagi buat nikmatin acaranya. Ada pramusaji yang datang dan nawarin minuman gue ngambil satu. Waktu gue minum gue dengar Nabilla keberatan, dan ini pertama kaliya dia ngomong sama gue.

"jangan minum ahh ... kalo kamu minum akunya cabut aja ya .." katanya yang keberatan gue minum white wine yang disediain pramusaji tadi. Gue akhirnya naruh white wine itu tanpa meminumnya sambil senyum – senyum gak jelas.

Acara selesai tepat tengah malam, gue ngajak Nabilla dengan tangan gue ulurkan ke dia. Dia masih diam dan ngeliatin uluran tangan gue, gue cuman ngangguk aja. Akhirnya dia nerima uluran tangan gue, dia berdiri dari duduknya dan kita berjalan gandengan tangan berdua keluar rumah Koh Sinyo dan juga Ci Agnes, bahkan gue gak pamitan sama yang punya acara bahkan sama temen – temen yang lain juga.

"masuk .." kata gue ke Nabilla buat dia masuk ke dalam mobil gue yang udah gue buka pintu mobil penumpang sebelah supir. Dimana gue selalu nyetir sedirian, dan ini pertama kalinya dalam sejarah hubungan gue biasanya gue sendirian nyetir dan tempat duduk sebelah gue kosong kali ini gue janji setelah ini dia bakal terus duduk disini.

Nabilla masuk kedalam mobil sebelumya dia mengehela nafas, gue tahu dia nahan banyak gejolak beban di dadanya. Banyak hal pastinya yang bakal jadi pertimbangan, gue tahu dia pasti banyak pikiran dan setelah ini bakal banyak pemberitaan kita berdua. Gue malah seneng atas pemberitaan itu, gue maunya dia sama gue aja lakinya sebagai pemberitaan jangan yang lain.

"hp mana hp?" pintaku saat aku sudah didalam mobil dan mengenakan sabuk pengaman.

"buat apaan?" tanyanya tapi aku tidak segera menjawabnya tapi aku tetp memintanya menggunakan isyarat tangan.

"siniin dulu ah mana" kata gue yang langsung dia turutin.

Dia ngasih gue hpnya dengan rasa terpaksa gue tahu, dan gue memang memaksa.

"kamu nginep di hotel mana?" tanya gue yang langsung dia jawab gitu aja.

Setelah sampek Hotel tempat Nabilla menginap, gue ngangkutin semua barang bawaan dia dan maksa dia buat ikut gue balik lagi ke mobil.

"kita mau kemana sih Vin? Ini udah tengah malem menjalang pagi, kamu nyuruh aku chek out hotel dan ngikutin kamu kayak gini.." protes Nabilla.

"udah sih tinggal ikutin aja kita mau kemana, toh kamu juga pasti bakalan seneng." Kata gue mencoba ngasih pengertian ke dia.

"bandara? Kita mau kemana?" tanya Nabilla lagi yang masih penasaran mau gue ajak kemana.

"yukk turun" ajak gue yang langsung keluar mobil, gue melihat sekeliling gue mencari sosok yang akan membantu gue.

"KENAAAASSS" panggil gue ke salah satu temen tajir gue yang udah pensiun di dunia perbulu tangkisan sejak lama dan dahulu kala.

Kenas berlari menghampiri gue, gue sendiri langsung ke belakang mobil dan buka bagasi mobil dan ngambil semua koper yang ada disana.

"gue udah nyari lo dari tadi juga" protes Kenas yang begitu sampek di sebelah gue yang lagi ngeluarin koper kepunyaan Nabilla sama gue.

"sorry gue nungguin cewek gue yang ngambil barangnya di hotelnya, udah ya gue buru- buru nitip mobil gue .. gue tinggal duluan bye!" pamit gue ke Kenas dan lagsung cabut dengan barang bawaan gue sekaligus ngegandeng Nabilla yang nurut aja gue bawa kemana.

"Vin kita mau kemana?" pertanyaan kesekian kalinya yang gue jawab dengan senuman doang. Bahkan didalem pesawatpun dia masih tanya dan gue diem gak gue tanggepin. Gue emang udah nyiapin ini dari jauh – jauh hari cuman biar gue bisa dapetin dia lagi dan harus, gue udah sengsara ngelepasin dia.


TBC

Attention (√) Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang