warning : typo bertebaran!
Selama dipertandingan Korean Open Super 1000, kali ini sungguh berbda dari biasanya. Serasa memiliki kekuatan tersediri. Bagaimana tidak jika sang pujaan hati dengan setia menunggu dan juga menyemangati, bagaimana aku tidak lebih bersemangat lagi.
"kenapa kamu gak teriak sih buat nyemangatin aku?" tanyaku suatu ketika.
"aku gak mau ngerusak konsentrasimu sayang .. jadi aku akan menyemangatimu jika kau sudah selesai bertanding .." jelasnya yang membuatku semakin kagum dengannya.
Hampir setiap hari juga dia mengirimkan bekal makanan untukku, bukan hanya untukku tapi seluruh athlete Indonesia yang bertanding dengan memasakkan makanan khas Indonesia. Aku sudah mengataka jika tidak perlu melakukan hal ini tapi dia sellu melakukannya, dia bilang aneh rasanya jika aku setiap hari harus bekerja tiap waktu untuk shooting juga meeting dan tiba- tiba aku meliburkan diri hanya untuk menyemangatimu bertanding.
Hingga masalah datang menjemput, selama setengah tahun berpacaran dengan Nabilla kami tidak pernah terlibat dalam pertengkra yang begitu sengit, hanya pertengkaran biasa saja. Mungkin soal dia yang gak ngasih kabar seharian gak kayak biasanya. Terus pemberitaan soal dia yang deket sama cowok lain. Soal dia yang lagi bikin project vlognya dia sama cowok lain selain Woojin.
Gue berjalan dilorong yang akan menunjukkan gue dimana ruang ganti khusus tim Indonesia, setelah gue berlaga memenangkan tiket final besok. Tiba – tiba saja ada athlete tunggal putri Jepang yang bernama Aya Ohori yang mencegatku di depan. Dia bilang ingin berbicara denganku sebentar. Koh Sinyo memutuskan untuk langsung ke ruangan karena udah ada Ci Agnes. Sebenernya gue sih juga pengennya langsung aja soalnya kasian Billa udah nunggu lama.
"kau ingin berbicara apa?" tanyaku menggunakan bahasa inggris seadanya.
"bisakah kau berada di posisi ku kita berbalik .." katanya aku sempat bingung hingga dia menuntunku agar aku mengerti apa yang dia maksud dan bodohnya gue iya aja disuruh tuker posisi.
"sebenarnya aku hanya ingin mengucapkan selamat untukmu .." katanya.
"ohh .. oke thank you .." balasku.
"sudah itu saja kan?" tanyaku lagi.
"bisakah kau memelukku?" tanyanya.
"maaf aku sudah memiliki kekasih .. aku pergi dulu ya .. bye .." kataku saat akan meninggalkannya dan dia malah memelukku dari dalam.
"Vin ..oh Sorry .." kata seorang perempuan yang suaranya sudah ku kenali diluar kepala.
"Billa .. Billa .. sorry ini cuman salah paham .." kataku yang langsung mencoba melepas pelukan Aya Ohori yang lumayan erat.
"have fun ya ." katanya yang membuatku semakin ketar – ketir.
"selamat mulai sekarang anda masuk dalam blok list saya sebagai orang yang saya paling benci didunia ini .." kataku padanya, dia hanya tersenyum.
"tidak masalah yang terpentung kau bisa berpisah darinya! Itu yang aku inginkan..." katanya membuatku membelalakkan mata.
"WHY?" kataku berteriak.
"kenapa kau tdiak melihatku? Kau lebih dulu mengenalku! Kita sering bertemu untuk bertanding aku selalu menyemangatimu tapi kenapa kau tidak melihatku! Aku dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis cantik tapi kenapa kau tidak melihatku!" balasnya yang membuatku langsung shock.
"kau gila? Apa kau salah memakan sesuatu hari ini? ku fikir kau salah makan!" kataku yag langsung pergi meniggalkannya tanpa perduli teriakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea