Berakhirlah gue disini kota kelahiran Nabilla, bersama dengan Imel, Alvin dan jangan lupakan my tim Koh Sinyo, Ajay, sama Jombang. Lo pada pasti kepo ngapain gue ke salah satu kota yang terkenal di Korea selain ibu kotanya Seoul. Intinya gue kesini mau ketemu sama pamannya Nabilla alias bapaknya si Woojin.
"jadi Mel ini kita sekarang gimana?" tanya gue ke Imel yang masih nyari lokasi tempat nginep di deket bandara.
"sebentar dulu dong mas Kevin ini masih mau ditanyain dimana tempatnya.." kesal Imel yang gue bales dengan manyun.
"iya nih cepetan kagak gue capek banget!" sewot Alvin.
"lo juga NGAPAIN SIH PAKEK ACARA IKUTAN SEGALA BIKIN KESEL AJA LO!" teriak gue ke Alvin.
"udah sih ah lo jangan kek anak perawan yang hormonnya lagi naik napa!" tegur Rian yang bikin gue langsung diem.
Masalahnya kita emang lagi nyasar dan jalan cukup jauh mana gak ada taxi lewat lagi.
"tuh depan tuh Villanya." Kata Imel yang bikin gue langsung senyum sumringah.
Sengaja gue nyewa Villa soalnya anaknya banayakan kalo nyewa hotel kayaknya bakal mahal juga, dan katanya Imel Villanya deket banget sama rumahnya Woojin, gue asal percaya ajalah sama Imel yang jadi tourgaednya kita. Villa yang gue sewa lumayan luas ada lima kamar disini, satu dapur, ada kolam renangnya, ruang keluarga dan kamar mandi.
"kamarnya banyak uaaahhhh Mpin pokoknya ya gue harus kamar sendiri gue ogah sekamar sama yang lain inget janji lu sebelum berangkat kesini!" kata Koh Sinyo langsung.
"iyee Koh, Jay lo sekamar sama si Alvin" kata gue langsung masuk ke dalam kamar di area atas.
Jadi ada dua kamar diarea atas dan tiga kamar di area bawah memang, gue memilih di lantai atas soalnya Imel milih kamar dilantai atas, gak mungkin dong gue biarin calon adek ipar gue di goda atau deket - deket ama si Alvin no way batin gue.
Awal mula ceritanya si Alvin bisa ikutan kesini adalah ulah maksa dia setelah gue bilang mau ngelamar kakaknya Imel yakni Nabilla. Gue suka lupa gitukan ye kalo ngomong asal nyablak aja tanpa tahu ada siape ditempat. Akhirnya dia ngerengek ke gue kek bayi, ngintilin gue kemanapun gue pergi bahkan saat gue ngumpul sama geng gue, dia masih ngikutin. Jdi selam 24 jam penuh dia ngikutin gue asalkan dibolehin buat ikutan ke Korea gue heran kenapa ni anak mendadak jadi suka ikutan gitu sama gue bikin gue gedek.
Gue lagi ngecek kamar, gak lama pintu kebuka sama Rian yang masuk, terus dibelakang ada Imel yang juga ikutan masuk dengan muka cemberut.
"Dek ganti celana yang panjang!" kata Rian bukan gue.
"iyaya mas Rian udah sih-ah diem dulu ini lagi nunggu mbak Billa telp, bisa mampus aku ini kalo ketahuan pergi gak bilang dulu sama dia" sewot Imel, gue Cuma negliat sambil ngelempar pandanga ke Rian.
Gak lama hpnya Imel bunyi, Rian langsung lari keluar kamar gak tahu kenapa, dan Imel cuman nyuruh gue buat diem lewat kodenya jari telunjuknya ada di mulut.
"jangan berisik ya" katanya gak lama dia menggeser tombol hijau dihpnya.
"hallo iyaa mbak .."
"..."
"enggak kok aku di rumah, gak kemana - mana.."
"..."
"hah? Mas Kevin? Enggak tadi itu abis dari gereja ceritanya abis itu ngajak makan bubur abis itu ngemall ini udah sampek rumah"
Seketika gue langsung ngecek hp gue dan masuk ke Instagram, goblok ngapain gue uplod kalo gue mau jalan sama Imel. Sungguh bodoh - bodoh dan bodoh. Untungnya Imel udah ngatasin ini semua. Gue sendiri menghembuskan nafas lega.
"mas laper mau makan .." kata Imel yang gue angguki.
"ayuk turun dah, ganti celana dulu dek, yang itu dipakek buat tidur aja ya, ntar kalok gak bawa nanti bisa beli diluar asal jangan pakek celana pendek banyak kang kerdus disini.." omel gue ke Imel yang diiyakan aja sama dia.
"dek panggilin mas Rian sekalian ya .." teriak gue ke Imel yang mau ke luar dari kamar.
"iyaaa" balasnya saat diluar kamar.
Akhirnya sehabis istirahat bentar akhirnya gue sama yang lain milih jalan - jalan sekaligus muter - muter Busan sambil nyobain gue yang udah lacar pakek bahasa Korea ceritanya.
"GAK ADIILLL, masak Imel dapet jatah banyak banget dari Jom apa aja dibeliin pakek ditawarin terus, dek mau ini, dek gak beli ini? gue sebagai partner lo selama di dunia perbulu tangkisan gak pernah lo beliin apa - apa Jom! Mpin Juga segala apa aja yang keliatan bagus langsung deh "dek mas beliin ini buat kamu aja deh!" gue tau ya kalian risch man... hhMMMM .. hmm ..." protes Fajar yang mulutnya langsung dibekep sama Koh Sinyo.
"ya jelas lah dia ini adek kesayanagn kita berdua.." jelas gue menyombong, gue sendiri emang anak bungsu dan gak pernah punya adek cewek, but ini the first gue ngerasa seneng banget punya adek cewek.
"kalo gue mengabaikan Imel bisa - bisa gue dicere sama cewek gue." jawab Rian.
"Kan elo belom nikah Jom? Kok udah cere?" tanya Fajar polos yang udah lolos dari bekapan Koh Sinyo.
"lo tau tanda begini kagak?" tanya Rian yang mengarahkan tangannya ke lehernya tanda perpotongan leher.
"apaan sih mas Fajar, duit udah banyak juga! Pahamilah aku yang sebatas anak SMA" kata Imel menengahi perdebatan antara Fajar, gue sama Rian.
"kok gue gak dibeliin kayak Imel mas Jom, Koh Kevin kan gue juga anak SMA" kata Alvin ikutan nyaut.
"elu sapa gua?" kata gue ama Rian berbarengan.
Sekarang mah kita lagi makan diluar, makanan khas Korea gitu sih. sambil ngobrol ngalur - ngidul gitu.
"ayo bang Mpin lo harus makan yang banyak, biar badan lo Fit besok ketemu sama calon paman ipar!" kata Imel yang nagsih gue suapan banyak makanan, sampek mulut gue penuh dan gue belom sempet ngunyah udah dikasih lagi suapan makanan.
"gue mati secara perlahan kalo gini cara lo nyuapin gue Mel!" keluh gue yang berhasil nelen makanan yang disuapin Imel.
"enakkan tapi?" kata Imel lagi, sambil menyendok makanan untuk dirinya sendiri. Gue liat si Alvin makin grasak - grusuk ngaduk makanan. Sebenernya gue tahu mah kalo si Alvin suka sama Imel, tapi gue pura - pura gak tahu ajalah, urusannya anak SMA juga.
Sehabis makan lanjut kita semua milih buat balik ke penginapan, semuanya langsung memilih buat masuk kamar dan tidur. Gue sendiri yang gak bisa tidur gunain waktu itu buat memperdalam lagi ngomong pakek bahasa Koreanya biar besok gak gugup. Gue sendiri masih berharap bisa diterima dengan baik saa seperti gue yang diterima oleh keluarga Nabilla yang di Indonesia dengan tangan terbuka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea