27

6.5K 544 120
                                    

○○○

*mengandung mature konten, please leave and  skip if you just a baby please 😘

lisa dan jennie sampai di appartemen, tidak ada tanda-tanda yang cukup signifikan untuk mengenali kemarahan lisa, jennie hanya berjalan gontai mengekori gadis itu hingga di depan pintu appartenen....

"kenapa tidak masuk ?" tanya lisa menatap jennie

"kemarilah sayang"

jennie hanya menggeleng disana, langkahnya terhenti di depan pintu, mengingat kelakuan lisa terakhir kali gadis itu mengurungkan niatnya untuk masuk,

"lisa, aku akan tunggu di sini, tenangkanlah dirimu dulu arra?" ucap jennie yang seakan terbata-bata, sementara itu lisa mulai mengepalkan tanganya.

"kau takut padaku ?"

"sudah ku bilang yang seharusnya kau takuti itu song mino, kalau aku terlambat datang, kau jelas sangat tahu apa yang song mino akan lakukan setelah itu !"

"kalian hanya berdua disana ! kau tahu setelah itu apa yang akan song mino lakukan?" tanya lisa, jennie diam saja ia hanya menunduk seperti seorang anak yang di marahi ibunya karena ketahuan pacaran, mungkin seperti itu perasaan jennie.

"kenapa diam?"

"kau benar-benar tidak tahu?"

lisa yang sangat marah itu langsung saja menarik tangan jennie memasuki appartemen gadis itu benar-benar sulit menahan amarah.

"aku akan berbaik hati menunjukan hal apa yang song mino akan lakukan setelah menciumu kalau aku sampai terlambat datang !" ucap lisa yang melempar kasar tubuh jennie ke ranjang nya.

"aww"  keluh jennie yang tersungkur di ranjang, perlahan gadis itu mundur menjauhi tubuh lisa yang mulai merayap di atasnya. namun terlambat.....

lisa mulai menciumi paksa bibir jennie, gadis itu meraup kasar bibir mungil milik jennie, dia bahkan tak membiarkan jennie untuk membalas ciumanya, sampai gadis itu terengah karena kesulitan bernafas.

"hmmmm...hen..hmm...tikan !" racau jennie yang sangat berusaha melepaskan diri.

"hahhh....haahhhhh"

lisa mulai melucuti satu persatu pakaian yang jennie pakai saat itu, membuat jennie sangat berusaha untuk merangkak menjauhi lisa yang sedang dikuasai amarah, namun lisa tak menyerah ia dan tenaganya cukup untuk menyeret kaki jennie sehingga gadis bernama jennie itu berpegangan pada gagang pintu menumpu tubuhnya agar tidak di seret lisa.

"let me go please !!!!"

lisa semakin kuat menyeret jennie, membuat gadis itu akhirnya melepaskan peganganya pada gagang pintu, memubuat rok nya terlepas otomatis, lisa kembali memboyong jennie, melemparkan tubuh gadis itu ke ranjang kembali.

"lisa kumohon !!!! aku minta maaf !"

"untuk apa minta maaf? aku hanya sedang berbaik hati menunjukan apa yang akan song mino lakukan padamu, agar kau hati-hati nanti" ucap lisa datar sambil terus melucuti pakaian jennie, membuat gadis itu tengah bugil seketika.

lisa mulai dengan menciumi setiap inci leher jennie dengan hisapan kuat yang membuat jennie meringis,

"ahhhh sakittttttt !!!!!" teriak jennie

jennie bahkan sempat mencakar punggung lisa karena sangat kesakitan.

"srettttttttt"

"aishh...gadis nakal !!!!" pekik lisa yang malah tersenyum menerima cakaran dari jennie.

THE GREAT DOLL ! (jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang