8

9.2K 771 58
                                    

○○○

"ahhh...aku mengantuk sekali"

pria itu tertawa mendengar penuturan gadisnya, yang sudah mengantuk.

"jam berapa disana?" tanya pria itu

"pukul 23.04"

"ah aku lupa kalau korea selatan lebih cepat dua jam di banding di thailand, disini baru pukul  21.04" ujar pria itu terkekeh

"bagaimana harimu, menyenangkan?" tanya gadis itu penasaran, sudah beberapa bulan ini taehyung tidak pulang, ia beralasan bahwa ia tengah berlatih dengan sungguh untuk penampilan piano berikutnya di ulang tahun ratu sirikit. sehingga jennie dan taehyung sempat melakukan LDR.

"kau ingin mendengar ceritaku sebelum tidur? ah baiklah..."

"hariku sangat membosankan, mengingat aku terus merindukanmu"

jennie terkekeh mendengar penuturan kim taehyung kekasihnya, ia bertelphone dengan merebahkan diri di ranjang sambil memeluk guling.

"tapi tidak lagi setelah aku punya seorang teman"

"ah baguslah, temanmu baik?"

"ntahlah tapi aku selalu ikut tersenyum kalau melihat dia tersenyum aneh bukan?" ujar taehyung sambil memikirkan senyuman gadis yang ia sebut teman.

"ntahlah tapi aku selalu ikut tersenyum kalau melihat dia tersenyum aneh bukan?" ujar taehyung sambil memikirkan senyuman gadis yang ia sebut teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wah aku jadi ingin melihat senyum temanmu juga, temanmu laki-laki atau perempuan tae?"

"perempuan, dia sangat cantiiiiiiiiiiilkkkkkkk" ujar taehyung menggoda jennie

"cantik? wah aku sangat cemburu kalau begitu" jawab jennie balas menggoda taehyung, ia sudah paham betul jika taehyung berniat menggodanya

"kau tidak marah?" celetuk taehyung

"tidak, pasti aku lebih cantik bukan? haha"

taehyung terdiam sejenak, ia tak mengiyakan atau menyanggah pertanyaan gadisnya itu.

"wah jangan salahkan aku kalau tiba-tiba aku jatuh cinta padanya ya"

siapa yang menyangka ternyata penuturan kim taehyung melalui via suara pada malam jumat setahun lalu itu sungguhan ?

dalam artian pria itu memang sungguhan jatuh cinta dan mengencani teman yang memiliki senyuman yang membuat taehyung ikut tersenyum itu. dan lagi  siapa yang menyangka orang nya itu lalisa ?

dan kenapa pula dari sekian banyak orang di korea harus jennie kim yang menemukan lisa ?

tuhan benar-benar sedang bermain-main dengan takdir jennie. bagaimana bisa ia mempertemukan 2 gadis yang seharusnya saling membenci hanya karna keserakahan seorang pria ?

apa yang sebenarnya tuhan rencanakan dengan mempertemukan 2 gadis yang seharusnya tidak bertemu ?

pertanyaan-pertanyaan itu sungguh berputar-putar di kepala jennie, ia menyadari satu hal.

THE GREAT DOLL ! (jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang