Epilog

12K 577 132
                                    

○○○

"aku berani bertaruh dia tidak akan kembali !"

hanya kata-kata itu yang terus berputar di kepala jennie, gadis itu tengah duduk melamun di depan seorang gadis dengan mulutnya yang tiada henti berceloteh di setiap ia melahap makananya, siapa lagi kalau bukan park chayoung.

jennie hanya menganguki setiap perkataan yang di lontarkan park chayoung guna menanggapinya, seolah ia mendengarkan gadis itu bicara meskipun ia tidak terlalu memperhatikan apalagi mencernanya.

sama seperti hari-hari sebelumnya, hanya ada satu thema yang menjadi trending topic di otak nya yaitu

"Lisa"

hanya Lisa, gadis itu, dan dirinya.

"kau akan baik-baik saja, hmm jangan menangis arra?"

jennie menenggelamkan wajah mungilnya kedalam dekapan Lisa, ia hanya melulu menghindari tatapan Lisa, tangisanya akan semakin menjadi jika ia kedapatan menatap sorot mata gadis itu.

"aku tidak yakin, aku benar-benar tidak baik-baik saja, aku..."

"stttttt...."

"kau gadis yang kuat" Ucap Lisa lagi sambil menepis lembut air mata jennie yang membasahi pipinya.

"aku hanya berpura-pura kuat..."

"apapun itu jen, bahkan hanya orang yang kuat yang mampu untuk berpura-pura" ucap Lisa yang kembali mendekap tubuh mungil jennie yang kini gemetaran.

"jangan menungguku, berkencanlah dengan siapapun yang bisa membuatmu bahagia, sampai aku kembali"

"hanya sampai aku kembali..."

"hyakk jennie !" teriak park chayoung yang sontak membuyarkan lamunan jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"hyakk jennie !" teriak park chayoung yang sontak membuyarkan lamunan jennie.

masih di Thai taenic seperti biasa mereka berdua  tengah berbincang di jam istirahat park chayoung, jennie dengan segelas Wine ditanganya serta park chayoung bersama tenderlion steik  dengan tingkat kematangan medium rare favorite nya.

tidak banyak pelanggan hari ini maupun beberapa hari kebelakang, sudah ada sekitar satu bulan setelah kepergian mendadak Lisa ke thailand jennie menjadi ogah-ogahan menjalankan bisnis restaurant nya.

"aku baik-baik saja chaeng"

"benarkah? bahkan aku belum menanyai kondisimu" pekik park chayoung sambil menyodorkan satu potongan steik pada jennie, namun jennie justru menggeleng dan kembali meminum Wine nya.

THE GREAT DOLL ! (jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang