Prolog

5.3K 245 11
                                    

Tyler masih berdiri di depan pintu apartemen lusuh milik Reliy.

Wajah babak belur Tyler, rambut berantakan Tyler, dan kemeja nyaris tidak terkancing sepenuhnya, membuat Reliy meletakkan kembali perhatiannya.

Seharusnya Reliy mengabaikan Tyler karena semua memang telah berakhir, tetapi lelaki itu melakukannya lagi—mengetuk hati Reliy dengan cara paling payah di Las Vegas.

Tyler akan tetap di depan pintu apartemen Reliy, hingga hadis itu membuka pintu dan memperlihatkan wajahnya. Membuat Reliy tidak nyaman karena membiarkan seseorang babak belur terlantar, sambil memanggil namanya—dalam kondisi mabuk.

"Tyler, it's over right?"

"Aku tidak ingat pernah mengatakannya."

Reliy kembali diam. Ia memerhatikan apa yang dimiliki Tyler dan selalu membuatnya gila.

Reliy ingin Tyler, tapi mom sudah memperingatkannya.

"No, I don't need that. I just want you believe me." Ucapan Tyler terdengar tanpa arah. Namun, Reliy adalah kompasnya. Ia tahu ke mana arah yang ingin dituju Tyler jadi gadis itu mengusap setitik air mata bercampur darah di sudut mata Tyler.

Hanya sampai di sini Reliy. Kau tidak boleh melebihi batas. Pikir Reliy ketika atensinya terpusat pada apa yang dimiliki Tyler, tetapi selalu ia tolak dengan landasan logika.

"Kau tidak seharusnya datang," kata Reliy.

"Yang berarti itu adalah suatu keharusan, Babe."

Mengembuskan napas panjang, Reliy mendekatkan bibirnya ke telinga Tyler.

Semoga ini bukanlah suatu kesalahan karena melanggar peringatan mom dan hanya mementingan keinginan terpendam Reliy.

"Just fuck me. Right now and make that bitch close her mouth. A-aku menginginkanmu dan ...." bisikan Reliy terdengar ragu. Jantungnya berdetak bukan main dan ia mengepalkan kedua tangan. "Aku tidak akan lari. Sungguh."





****

Halo, what do u think about this opening?

Well, bad boy is difficult character for me but I don't know why I want to write this story again. So ... hope you enjoy and like it.

Give ur vote and comment for this chapter so I will give all my love for you guys.

See you at Sunday.

Bye bye ❤

The Bad Boy & My Secret JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang