08. Let Me Eat You

2.2K 148 32
                                    

WARNING! Terlalu banyak narasi dan panjang chapter mencapai 1700 words, jadi silakan baca di waktu senggang.

Ig: augustin.rh

****

JUST ACTING.

Kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi ketika Tyler ambruk di apartemennya, hanya dengan sekali pukulan—menggunakan asbak dan dari tangan seorang gadis.

Baiklah jika kau mengenal Tyler, maka kau akan mengatakan bahwa itu benar-benar mustahil.

Nyatanya, Tyler sudah pernah mendapatkan pukulan paling parah beberapa kali, hingga mengalami patah tulang dan harus digip selama beberapa bulan. Jadi jika dia ambruk akibat serangan tangan kiri seorang gadis, terlebih dia tidak kidal, maka bagi Tyler sakitnya sama seperti saat kau memukul nyamuk yang menghisap darahmu.

Tidak sakit sama sekali, tetapi justru membuat geli.

Akan tetapi, hari ini Tyler melakukannya. Menjadi lemah dalam sekejap (Yang jika Clay atau orang lain (haters) mengetahuinya, akan membuat Tyler dicap sebagai pecundang kelas kakap) demi mendapatkan jawaban, apakah Reliy memiliki jiwa kemanusiaan yang terlampau tinggi, hingga overdose atau memiliki sikap first personal safety.

Tidak ada alasan khusus, mengapa Tyler harus melakukan uji coba tersebut. Ia hanya penasaran dan iseng. Namun, berakhir takjub karena ternyata, Reliy memilih opsi yang kedua.

first personal safety. Pilihan yang berbeda dari pertama kali mereka bertemu. Reliy memiliki jiwa kemanusiaan tinggi kemudian sekarang hal itu berubah.

Well, menarik. Sesuai ekspektasi. Pikir Tyler saat itu, tetapi di waktu bersamaan juga merasa kesal. Pasalnya ketika Reliy meninggalkan apartemen dengan penuh amarah dan tergesa-gesa, ia melewatkan beberapa hal.

Satu, melewatkan kesempatan untuk menghancurkan ponsel Tyler.

Dua, melewatkan momen balas dendam yang terbuka lebar.

Tiga, melewatkan kesempatan di mana Reliy sebenarnya bisa terus memukul kepala Tyler, hingga tidak berbentuk lagi seperti pada film thriller keluaran tahun 2014—Girl House.

Tetapi ... well, itu mustahil jika Reliy melakukan hal tersebut. Tyler pikir Reliy itu ceroboh, cenderung bodoh—padahal cerdas dan seksi—karena empat, Reliy tidak sadar bahwa dirinya sedang diikuti dan difoto diam-diam, sejak langkah pertama meninggalkan gedung apartemen.

Entah apa yang sedang dipikirkan gadis itu, yang jelas bagi Tyler hal tersebut sangat menjengkelkan.

Masalahnya, hello ... bagaimana seseorang bisa tidak sadar saat dirinya sedang diikuti? Bahkan setelah perjalanannya sudah cukup jauh dan setelah menerima kode peringatan.

Hanya orang bodoh yang seperti itu.

... atau hanya orang yang sangat membenci Tyler, hingga harus mengabaikan peringatan tersebut. Dan itu artinya Reliy membenci Tyler, tapi ....

... entahlah, Tyler terlalu malas untuk memikirkan hal tersebut dan memang tidak mau melakukannya.

Jadi kode peringatan yang diberikan Tyler untuk Reliy adalah, berkendara dengan kecepatan penuh—seolah mengejar Reliy. Namun, hal itu hanyalah sekadar prank—menurut Tyler merupakan sebuah kode, agar Reliy menyadari keberadaan orang asing tersebut dan terus berlari atau ....

Reliy mungkin bisa menelepon Tyler, sekadar mengumpat atas pengabaian tersebut atau apa pun yang bisa dilakukan Reliy, sehingga Tyler punya alasan untuk berhenti dan membawa Reliy pergi. Sekaligus memberi tahu si Stalker bahwa, gadis itu adalah miliknya.

The Bad Boy & My Secret JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang