Sesekali menjadi orang brengsek?
Well, anggap saja bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang buruk—terutama jika melakukannya kepada manusia paling kurang ajar di seluruh dunia—seperti Tyler. Meski sebenarnya banyak orang bijak mengatakan, kebrengsekan dibalasan dengan kebrengsekan tidak akan membuat salah satunya terlihat berbeda. Namun, apabila itu menyenangkan ... mengapa tidak?
Sebab sekarang Reliy melakukannya. Menjadi gadis brengsek yang tega meninggalkan Tyler seorang diri, terjebak di dalam mobil dengan kondisi tidak bisa berenang.
Yang mana sebenarnya, Reliy juga tidak menyangka bahwa Tyler Kavinsky akan sepayah itu. Jadi Reliy pikir, wajar jika Tyler lebih memilih menjadi bintang basket, daripada bintang renang karena hanya manusia idiot yang akan menerima kelemahannya. Dan Reliy adalah gadis paling idiot sebab memiliki pemikiran tersebut.
Akan tetapi, demi Tuhan Jesus Yang Maha Agung. Tidak ada orang paling idiot yang melebih Reliy selain Tyler—anggap saja jika kau memiliki kata yang tepat untuk orang paling idiot dari idiot sekalipun, maka itu cocok diberikan kepada Tyler. Pasalnya, Tyler memang pandai berkelahi, menyetir mobil dengan sangat cepat (seperti sedang berada di arena balap), dan ia telah menyelamatkan Reliy dari Si Sinting Keenan.
Seharusnya Reliy berterima kasih karena hal tersebut. Namun, faktanya tidak karena dalam misi penyelamatan Tyler telah melakukan satu kebodohan, yaitu menceburkan mobil ke dalam sungai, membiarkan Keenan menembak mobil mereka, dan meski Tyler tahu bahwa ia tidak bisa berenang, lelaki itu masih saja menyempatkan diri untuk membuka paksa kemeja Reliy (yang memang milik Tyler) lalu menghanyutkannya.
Entah untuk apa, yang jelas Reliy marah besar dengan peristiwa tersebut. Jadi enam detik ketika Reliy mendengar pengakuan Tyler sebelum mereka tenggelam, Reliy memutuskan untuk menjadi gadis brengsek yang akan meninggalkan Tyler mati tenggelam di dasar sungai, bersama dengan bangkai mobilnya.
Dengan kata lain Reliy Dawson akan menjadi seorang pembunuh.
Yeah, pembunuh jika pihak keluarga Kavinsky mencari anak lelaki mereka dengan melibatkan pihak kepolisian kemudian melupakan fakta bahwa juga ada orang yang lebih jahat plus psycho di balik peristiwa ini.
Tidak. Tidak. Tidak. Tuhan tidak akan memaafkanmu dan kau akan melihat banyak bangkai busuk setelahnya. Batin Reliy memprotes ketika ia sudah berenang cukup jauh—hanya mengenakan pakaian dalam. Tyler Fucking Kavinsky itu, bisa saja mengucapkan kutukan lalu setelahnya mom akan bunuh diri karena anaknya dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan.
Itu tidak akan terjadi. I love mom, but I hate him. Batin Reliy lagi kemudian dengan berat hati segera memutar arah, kembali berenang menghampiri Tyler yang masih berdiam diri di dalam mobil—seperti telah kehilangan nyawa.
... atau mungkin tidak.
Tyler itu sinting dan Reliy hampir terkecoh. Namun, juga bersyukur karena beberapa detik ketika Reliy kembali berenang ke dasar sungai, ia bisa melihat beberapa peluru menembus air sungai di antara pantulan lampu pinggir jalan.
Seketika Reliy merinding. Membayangkan ketika ia memutuskan untuk tetap meninggalkan Tyler, tetapi akan berakhir dengan kehilangan nyawa.
Then, well ... I'll say thank you, Mr. Kavinsky. Batin Reliy, sambil membuka pintu mobil Tyler dengan susah payah lalu mencoba membuka sabuk pengaman Tyler.
Tyler membuka mata lalu tersenyum lebar ketika menemukan Reliy tengah berada di hadapannya. Ia bahkan tampak ingin tertawa, padahal Reliy jelas tahu bahwa mereka berdua hampir kehabisan napas.
Kita harus pergi sekarang. Reliy mencoba berkomunikasi menggunakan isyarat mata, meski sebenarnya terlihat seperti sedang melakukan komunikasi melalui media telepati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy & My Secret Job
Romansa[END] Reliy Dawson tahu, bahwa pekerjaan ini sama sekali tidak mencerminkan kepribadiannya. Namun, itu bukan masalah besar karena selama dua tahun, ia berhasil menjalankan pekerjaan rahasianya tanpa diketahui oleh siapa pun. Akan tetapi, Reliy tidak...