01. Reliy Dawson

4.6K 230 32
                                    

Call girl and phone job.

Kalian pasti langsung mengartikan hal itu dengan konotasi negatif.

Begitu pula dengan Reliy Dawson. Ia juga sempat memikirkan hal yang sama sebelumnya. Namun, sekarang tidak. Semua itu terjadi setelah pertemuannya dengan Bianca Paper-that boss ass bitch.

Bianca mengatakan, bahwa mereka memiliki makna berbeda. Maksudnya ... well, sama tapi tidak serupa.

Apa kalian kebingungan?

Absolutly yes, karena Reliy juga sempat mengalami hal serupa, tetapi itu dulu. Sebelum dia bertemu Bianca-that bitches-teman baru-sejak dua tahun terakhir. Bianca memperkenalkan Reliy tentang pekerjaan tersebut, ketika Reliy berada dalam masa-masa sulit.

Oh c'mon! Sekarang pun kehidupan Reliy masih dalam masa sulit!

Sigh, jika Mr. Dawson tidak menghilang dan Mrs. Dawson-ralat-Mrs. Sara masih bekerja sebagai editor di salah satu penerbitan di Mesquite, kehidupan Reliy pasti akan baik-baik saja.

Setidaknya, Reliy tidak akan berakhir nyaris seperti gelandangan di tanah Las Vegas dengan ancaman berhenti kuliah.

Well, itu menjadi salah satu beban Reliy saat ini. Jadi lupakan sejenak tentang permasalahan Mr. dan Mrs. Dawson karena yang harus diketahui sekarang adalah, apa makna dari call girl dan phone job menurut urban dictionary. Salah satunya adalah pekerjaan Reliy, setelah dihasut oleh Bianca sejak dua tahun lalu.

So call girl adalah jika kau berada di Las Vegas, maka kau akan menemukan foto-foto telanjang para gadis dan nomor telepon mereka-biasanya berada di bilik telepon.

Jadi berbicara tentang hal itu, kau pasti paham pekerjaan apa yang sedang kita bicarakan. Ya, prostitusi-beberapa orang mengatakan call girl lebih menarik, daripada street walker karena mereka jauh lebih mahal, berada pada ekonomi kelas menengah, dan biasanya berpendidikan.

Entahlah, Reliy bahkan belum menemukan apa perbedaan antara meletakkan foto-foto telanjang di bilik telepon dan street walker, karena Menurut Reliy kedua hal itu sama saja.

Sama-sama menjajakan kenikmatan kepada para hidung belang. Reliy akan menjauhi hal-hal tersebut, jika tidak ingin melihat mayat Mrs. Dawson terbujur kaku di dalam peti mati.

Sedangkan phone job, Bianca mengatakan bahwa pekerjaan ini memang hampir menjurus pada prostitusi. Melakukan seks untuk memuaskan hasrat klien, tetapi tidak secara langsung. Hanya melakukan phone sex, cam sex dan berbagi foto (ditambah sensor wajah). Reliy bisa memilih satu atau mengerjakan seluruhnya. Ia akan dibayar dengan upah lumayan (jika bekerja di situs resmi), dan mendapat tip.

Ps. Jika ingin mendapatkan tip yang lebih besar, maka Reliy harus pandai memainkan libido klien. And shit! Itulah yang sudah menjadi keahlian Reliy sejak beberapa bulan terakhir ini.

Reliy mempelajarinya dari Bianca-setelah menerima surat peringatan penunggakan spp dan apartemen murah di Las Vegas.

Jadi percayalah, karena Reliy tidak ingin menjadi gelandangan di Las Vegas, ia mengikuti saran Bianca, melakukan phone job-menjadikannya sebagai pekerjaan rahasia.

Yep! Reliy Dawson, sosok yang kita bicarakan barusan-seorang gadis biasa, sama sekali tidak menarik di kehidupan nyata. Tanpa diketahui oleh siapa pun, ternyata bisa berubah menjadi the sexy Jennie di dunia maya.

Dan jika kau adalah pengguna jasa phone job di salah satu situs internet bernama Very Fun Girl, kau akan menemukannya.

So be wet and stay sexy. Itulah yang sering dikatakan Reliy a.k.a Jennie setiap kali ia memulai pekerjaannya. Dan hari ini, ia akan melakukannya lagi.

Mencoba sedikit lebih nakal setelah berlatih selama seminggu. Reliy butuh uang dan mungkin, di sinilah awal masalahnya.

"Don't forget to give me tip when you have a great climax. Jennie is here to give you a treat. Tesselatte by Ellie Goulding-play," kata Reliy-di hadapan layar komputer-dengan wajah tertutup topeng dan lingiere merah burgundy.






******

What do you think about this chapter?

Semoga suka sama prolog-nya ya dan semoga juga kamu kepo mau baca kelanjutannya.

Bye bye see you again at sunday ^^

Ig: @augustin.rh

The Bad Boy & My Secret JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang