DIPERTEMUKAN KEMBALI

1.1K 48 4
                                    

Moon:"Itu kakakku."
Aji:"Halo semua."
Semua:"Haa😨😨."

          -lanjutannya-
Moon:"Kakakk😄😄."
     Moon langsung berlari menghampiri Aji yang merupakan kakak kandungnya dan langsung memeluk kakaknya karena mereka sudah lama tidak bertemu.Tapi,pertemuan mereka membuat bingung semuannya terutama Iman teman akrabnya.
Iman:"Bentar-bentar,kalian ini adik kakak ?"
Moon:"Iya Iman."
Iman:"Kau bukannya lahir di Malaysia yah ?"
Moon:"Bukan Iman,sebenarnya aku lahir di Jakarta tapi aku tinggal di Cyberraya bersama bibi dan pamanku."
Semua:"Ohh gitu."
Aji:"Oh ya Moon,itu teman-temanmu ?"
Moon:"Iya kak."
    Kemudian Aji maju dan memperkenalkan diri.
Aji:"Assalamualaikum.Wr.Wb."
Semua:"Waalaikumsalam. Wr.Wb."
Aji:"Selamat sore dan perkenalkan nama saya Ajieyana prasetya,kalian bisa memanggil saya Aji dan hari ini saya akan menjadi pemandu wisata kalian.Semoga kalian bisa menikmati perjalanan dengan nyaman."
Ali:"Eh pemandu wisata,maksudnya kita jalan-jalan nih."
Aji:"Iya."
Alicia:"Papa katanya gak bakal jalan-jalan tapi kok malah jalan-jalan sih pa."
Jendral:"Entahlah,tapi ada bagusnya sih bisa refreshing tubuh dan pikiran."
    Pembicaraan antara Jendral dan Alicia didengar oleh Ali dan teman-temannya,kemudian Jendral mengajak mereka berunding.

Beberapa menit kemudian
    Hasil perundingan diputuskan
Jendral:"Baiklah kami setuju dan juga kami butuh hiburan.Coba tunjukkan kami wisata apa saja yang ada di Jakarta."
Aji:"Baiklah."
     Akhirnya semua naik ke bus dan Aji akan mengajak mereka jalan-jalan di ibukota.

Bersambung

Kira-kira Aji akan mengajak mereka kemana yah,tunggu di cerita selanjutnya.

Oh ya,yang cerita kemarin maaf yah kalau terlalu pendek karena saya kemarin lagi nggak ada ide.

Sampai jumpa

#PrayforAirAsia

Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang