MASIH ALI POV
LANJUTANNYA
Tapi karena Aku orangnya masa bodoh dan penasaran,jadi Aku lupakan hal itu dan nanti akan kutanya jika sudah menjadi normal.
Tapi,saat ku dilapangan ada hal aneh lagi dimana aku melihat dua orang yang sebaya denganku memiliki mata yang aneh,yang satu wanita tapi matanya seperti katarak,tapi bisa melihat dengan jelas,dan yang satu laki² matanya warna ungu dan bentuk matanya seperti bunglon.
Dari situlah jiwa penasaranku bergejolak dan ingin menanyai mereka satu-persatu.Dimulai dari Aji dahulu.
End Ali povAli pun kemudian bertanya kepada Aji.
Ali:"Aji,aku mau nanya dong.!"
Aji:"Ya silahkan."
Ali:"Matamu kok warnanya merah sih,itu kenapa ji."
Serentak Aji kaget dan menjawab dengan tegas.
Aji:"Ali,jika kau ingin tahu jawabannya,nanti setelah upacara bendera selesai."
Ali:"B-baiklah."
Akhirnya Ali diam membungkam sambil menunggu jawaban dari Aji.
30 menit kemudianUpacara selesai dan semua bubar.
Ali:"Ini saatnya."
Kemudian Ali berjalan menuju Aji yang sedang mengobrol dengan teman²nya.
Ali:"Aji, jawab pertanyaanku."
Aji:"Baiklah,tapi kau ikut aku."
Aji pun mengajak Ali ke tempat sepi.Setelah sampai Ali terkejut karena orang yang tadi yang ingin ia tanyakan berada di hadapannya.
Aji:"Baik Ali akan kujawab pertannyaanmu agar kau paham dan tidak kebawa mimpi."Bersambung
Kira² apa jawaban Aji,tunggu di cerita selanjutnya.
#MaulidnabiMuhammadSAW
#Aksidamai212
#PAS2018
#Semogalulus
#Amin
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?