25 November 2019
Di dalam akademi
Alicia:"Kok aneh yah akademi jadi sepi gini,biasanya kan rame jam segini?"
Moon:"Iya yah,tapi sepi begini kok gua merinding sih,apa jangan-jangan!"
Khai:"Woi Moon lu jangan ngomong begituan dah,gua juga takut nih."Sementara itu
Ali:"Itu dibakang ada apaan sih Alicia,ribut amat?"
Alicia:"Udah kamu gak usah tau,tuh kaki masih lemes gak?"
Ali:"Udah enggak sih,tapi aku pengen ama kamu terus!"
Alicia:"Udah ah jangan manja,kamu kan cowok,katanya agen khusus,masa gitu aja lemah.Kata papaku katanya agen khusus itu tugasnya berat loh,bener gak sih?"
Ali:"Yak bener sih,tapi gua disitu cuman duduk2 doang."
Semua kec.Ali:"ENAK AMAT LU,YANG BENER LU!"
Ali:"Bener,tapi tugas gua cuman ngebantu mereka dari jauh.Yah kayak semacam informan gitu."Di sela perbincangan,ada seseorang yang sedari tadi di pintu.Kemudian ia pun mendeham untuk menarik perhatian.
??:"Ehemm."
Mendengar suara tersebut,mereka secara spontan membalikkan badan dan rupanya.
Alicia:"Eh papa rupanya."
Jendral:"Sudah selesai pembicaraannya?"
Semua:"Sudah Jendral."
Jendral:"Baik,misi kalian adalah kalian akan mengawal 5 truk kontainer yang datang dari arah Bandung.Misi ini mungkin cukup mudah namun menantang,karena yang kalian kawal adalah truk kontainer berisi senjata api dan kemungkinan kalian akan berhadapan dengan The Roullette-."
Ali:"Maaf Jendral,The Roullette itu apaan Jendral."
Alicia:"The Roullette itu adalah kelompok mafia terbesar di Jakarta.Mereka terkenal karena aksi pencucian uang,penyelundupan,narkotika,
dan penculikan.Mereka bekerja secara bersih dan rapih sehingga polisi tidak pernah menangkap mereka."
Jendral:"Jadi intinya kalian mengawali truk itu sampai Ancol,karena truk tersebut membawa senjata api yang sudah langka,jadi mereka pasti akan mengincarnya."
Roza:"Tapi Jendral,kita kesana bagaimana,jarak dari sini ke Bandung begitu jauh,jika naik kereta juga tidak sempat!"
Jendral:"Pertanyaan bagus,kalian akan pergi ke Cakung,disana akan ada dua mobil yang akan membawa kalian ke sana sekaligus mengawal truk kontainer,di mobil itu sudah ada perlatan dan senjata yang akan membantu kalian.KALIAN PAHAM!"
Agen 12:"SIAP PAHAM."
Jendral:"Bertindak segera."Semuanya membubarkan diri,namun baru beberapa langkah Jendral memanggil Ali dan memberikan sebuah pesan.
Jendral:"Ali kumohon kepada kau harus mengikuti arahan dan konsentrasi,karean jika misi ini gagal maka resikonya sangat fatal dan kumohon sekali lagi jaga IRIS,jangan sampai jatuh ke tangan mereka.Kau pahamkan Ali."
Ali:"SIAP PAHAM."
Jendral:"Kalau begitu kau boleh bubar."Ali pun kemudian meninggalkan Jendral sendirian dan bergabung dengan lainnya.Mereka pun kemudian pergi ke Cakung.
Satu jam kemudian,mereka tiba di Cakung.Moon:"Mana nih mobilnya?"
Iman:"Sabar nanti juga datang."Beberapa saat kemudian,2 buah mobil minibus datang menghampiri mereka.
Iman:"Nah itu mobilnya datang,ayo naik."
Saat mobilnya berhenti entah kenapa Ali terdiam terheran-heran.Ali:(dalam hati)"Kok kayaknya gua kenal yah sama sopirnya?"
Alicia:"Ali kok kamu bengong,apa ada masalah?"
??:"Hei kamu ayo cepat naik."
Ali:(dalam hati)"Tunggu inikan suara PAMAAANNN."Karean Ali mengenali orang tersebut ia pun langsung menghampirinya.
Ali:"Huwaa paman,kenapa paman jarang pulang 😭😭!"
P.Bakar:"Maafin paman Ali,kamu paati sendirian disana,udah jangan nangis gak malu apa sama yang lain! Udah yuk naik."Mereka pun naik ke mobil tersebut dengan dibagi menjadi dua tim karena mobilnya muat 8 orang.
Saat di dalam mobil merrka mengobrol bersama,bercanda dan menikmati suasana malam yang hanya diterangi lampu jalanan dan lampu rumah warga.
Bersambung.
#HappyEidMubarak
#RamadhanKareem
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?