PERANG GANGGENG (PERTARUHAN)

236 10 1
                                    

Dua hari sebelum perang.

Pihak lawan mengunjungi SMP N 95 untuk menagih ultimatumnya.Saat di depan gerbang mereka mendengar suara tembakan dari dalam,dan pintu gerbang tersebut dijaga dua orang bersenjata.

Penjaga:"Dilarang masuk,pasti kalian mau buat rusuh lagi kan?"
Ketua:"Bukan,kedatanganku kemari untuk menagih ultimatum kami,jadi biarkan kami menemui pemimpin kalian."
Penjaga:"Baiklah jika itu maumu,tapi jika kalian macam² kau tau kan rresikonya!"
Ketua:"Tentu."

Mereka pun dibiarkan masuk.Saat didalam,mereka kemudian menemui pemimpin mereka yang merupakan ketua OSIS (namanya Akbar) dan Aji sebagai penyusun strategi.

Akbar:"MAU APA KALIAN KEMARI HAH!"
Ketua:"Woi selow,kami datang baik² kok,bisa kita bicara dua mata?"
Akbar:"Semuanya keluar,tinggalkan kami berdua."

Semuanya pun keluar dari ruangan tersebut.Sementara di dalam.

Ketua:"Ku lihat sekolahmu sedang latihan yah! Hebat,sungguh hebat.Aku salut sama kalian."
Akbar:"BERISIK,MAUMU APA KEMARI HAH,ATAU KAU KELUAR DARI SINI JIKA KAU INGIN MENGGANGGU KAMI LAGI."
Ketua:"Tenang dulu,oke langsung ke intinya.Jadi kedatangan kami kemari ingin menagih ultimatum kami,apa kalian setuju?"
Akbar:"Hah,ultimatum? Pptttt... Hahahahahaha kalian pasti bercanda.Heh enak saja menyerahkan sekolah ini kepada kalian.Tidak bisa,langkahi dulu kami."
Ketua:"Oke jika itu maumu bagaimana kalau kita taruhan.Siapa yang menang akan mendapatkan sekolah yang kalah dan yang kalah harus bertanggung jawab,bagaimana deal?"
Akbar:"Deal."

Kemudian pihak musuh beranjak keluar dan pergi dari tempat itu.Sementara di jalan.

Wakil ketua:"Bagaimana hasilnya?"
Ketua:"Mereka tidak mau mematuhinya malah mereka menentangnya."
Wakil ketua:"Terus apa tindakan kita?"
Ketua:"Perang,tapi sebelum itu kita lakukan pesta kecil malam besok.Sekarang kau persiapkan rencanamu sebelumnya."

Apa yang direncanakan mereka?


Bersambung

Halo semua,saya sebagai penulis mohon maaf kepada para pembaca jika selama ini saya buat cerita gak jelas,kurang mengerti,atau terdapat kesalahan mohon dimaafkan.
Oh ya,saya juga mau mengucakan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.



#Happy eid mubarak
#Ramadan kareem



Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang