MISI DADAKAN

380 14 0
                                    

25 November 2019

Malam di rumah Jet.

Jet:"Lu jadi nginep disini Li?"
Ali:"Ah ha,gua males balik ke rumah,lagian juga gak ada siapa² di rumah.Haduhh capek bener dah hari ini."
Jet:"Yaudah istirahat gih,lu kalo mau tidur tempat lu di kamar Rudy."
Ali:"HAAAAHHH...RUDY.OGAH,
amit² gua sekamar ama si landak."
Jet:"Eh lu masih mending gua izinin lu nginep di sini.UDAH sekarang lu terima aja."
Ali:(dalam hati)"Sabar li sabar ini cobaan💢💢."

  Saat di depan kamarnya Rudy.Ali membuka pintu tersebut dan ia melihat seseorang sedang tertidur pulas.

Ali:(dalam hati)"Syukur,syukur ni landak dah tidur,tapi berisik kam***t."
Ali:Au ah bodoh amat,yg penting tidur dah."

    Ia pun kemudian tidur.Namun baru saja ia menutup mata,tiba²

'Sfx suara booyah di FF.'

Ali:"Jam tangan kam**et,gak tau orang lagi capek apa,ni ada apaan lagi sih."

    Ali pun kemudian memencet layar di jam tangannya.Kemudian sebuah hologram pesan yang isinya;
Untuk agen 12 harap ke akademi sekarang juga.Ada misi khusus untuk kalian.BERTINDAK SEGERA

                                              Jendral.

Kemudian.
'Tok tok,tok tok.'
Ali:"Iye bentar."
'Ceklek'
Ali:"Apaan?"
Jet:"Yuk berangkat ke akademi,tapi bangunin dulu si Rudy."
Ali:"Ini beneran ni ke sekolah?"
Jet:"Ngapain ke sono,udah pokoknya lu bangunin dulu si Rudy,nanti lu ikutin gua."
Ali:"Yaudah deh."

     Ali pun kemudian mencoba membangunkan Rudy.

Ali:"Dy,Rudy.Bangun woi ada misi nih."
Rudy:"Apaan sih ganggu aja,udah gua nitip absen!"
Ali:(Berbisik)"Tapi,ini misi khusus buat lu dan ini perintah Jendral."

      Seketika Rudy langsung bangun dari tidurnya,namun sayang bagi Ali,karena ia terjungkal ke lantai.
(Wkwkwkwk....)

Ali:"Aduuhhh....sakiiittt!"
Rudy:"Sorry Li gak tau."
Ali:"Iye tolongin napa,sakit nih,eekk😵😵."
Rudy:"Ye ni anak malah pingsan lagi,hadeuhh."

    Rudy pun kemudian membawa Ali walaupun sambil ketawa karena kejadian tadi.Kemudian mereka pun keluar dari kamar dan pergi ke arah Jet dan yang lainnya yang dari tadi sudah menunggu.

Jet:"Lama amat sih lu,tu si Ali kenapa."
Rudy:"Nyungsep kedepan gara² gua tadi."
Jet:"Yaudah yuk langsung berangkat,Khai bantuin."
Khai:"Oke Jet-dono."

    Mereka pun kemudian berjalan ke sebuah ruangan yang begitu gelap.
    Saat di dalam sebuah pintu mungkin rak buku terbuka dan di dalamnya terdapat lift,mereka pun menaikinya satu persatu.

Di akademi.

Ali:(mulai sadar)"Hahh,ini di mana nih,loh kok gua udah makai IRIS sih!"
Rudy:"Oh lu udah sadar,enak ya dibopong!"
Ali:"Ehehehe 😁😁."

    Kemudian seseorang menyapa mereka.

Alicia:"Hai kalian,itu si Ali kenapa?"
Rudy:"Kebetulan nih ada lu,gantian bawa Ali nih."
Ali:"Hai Alicia."
Alicia:"Emang si Ali kenapa?"
Khai:"Abis pingsan,katanya ia gak bisa berdiri,masih lemes."
Alicia:"Yaelah kayak bocah aja.Yaudah sini mana."

    Kemudian Ali diserahkan kepada Alicia dengan dibopong sempai ke dalam.

Sementara dengan Rudy.

Rudy:"Enak yah punya pacar,perhatian gitu."
Khai:"Hmm,saya mencium aura jomblo di sini."
Rudy:"Kam**** lu kan juga sama jomblo Khai."
Khai:"We selow gua udah punya, banyak lagi,mau gak?"
Rudy:"Ogah gua pacaran ama cewe anime.Udah ah gua kedalam,lama² gua ketularan vvibu gara² lu."

Bersambung.

Hai semua,
    Akhirnya mimin bisa update nih cerita.Mohon maaf kalo mimin updatenya gak teratur.Oh ya,untuk agen 12 itu sebenarnya julukan Ali dan kawan²nya yang dibuat oleh para ketua teras.
  
     Innalillahi wa innalillahi roji'un.Saya selaku admin turut berduka atas tragedi kemarin,yaitu 6 korban kericuhan 22 Mei 2019 dan Ustad Arifin Ilham yang kebetulan mereka meninggal di hari yang sama di bulan yang mulia yaitu bulan Ramadhan.Semoga mereka diterima amal ibadahnya dan di ampuni dosanya.AMIIINNN.

#HappyEidMubarak
#RamadhanKareem
#Aksi22Mei2019
#TerimakasihUstadArifinIlham


Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang