sebelumnya
Aji:"Baiklah akan kuberi tahu."Selanjutya
Aji:"Tapi..."
Jet:"Tapi apa😕."
Aji:"Yang pulangnya bakal dianterin ortu sebaiknya izin dahulu.PAHAM."
Semua:"PAHAM."
Akhirnya mereka pergi ke luar sekolah untuk minta izin kepada ortu mereka.Mereka minta izin bermacam-macam sesuai keinginan mereka.
Setelah minta izin,mereka akhirnya mereka ke tempat tadi.
Aji:"Sudah selesai."
Semua:"Sudah."
Aji:"Baiklah."
Aji pun langsung jalan dan mereka pun mengikutinya.Aji mengajak mereka ke gudang sekolahnya yang sangat sempit dan bau.
Aji:"Kuharap kalian bisa tahan baunya.Ini bau rahasia."Aji pov
Kulihat mereka tidak tahan baunya bahkan ada yang sampai ingin muntah².Aku meresa kasihan.Tanpa pikir panjang aku pun langsung membuka rahasia itu.Aku pun langsung mengambil sebuah buku yang didalamnya terdapat kumpulan uang logam dan kertas lama yang tidak mungkin laku lagi.
"Apa kalian sudah siap?."Kataku"Sudah."Kata mereka.Aku pun langsung menempelkan sebuah uang kertas pertama di Indonesia yaitu De Javanese Bank.
Setelah kutempel.Tak lama sebuah tembok terbuka dan menjadi lift rahasia berlambang MATA di lantainya.
Kulihat mereka terkejut dan tidak percaya bahwa MATA ternyata ada di Indonesia juga.
Kemudian kusuruh mereka masuk satu per satu sambil kuberi uang tadi.
Beberapa yang turun tinggal Ali dan Alicia.End Aji pov
Ali pov
Beberapa temanku sudah turun kebawah tinggal Aku,Aji,dan Alicia.
Aku pun turun bersama mereka dan tak lama kemudian, kami pun sampai di dasar.
Kulihat teman²ku sudah didepan dan mereka tidak berubah.Aku meresa heran karena hanya bagian atas saja yang berubah."Aji,kenapa kami tidak berubah."Kataku
"Emang gak berubah,yang berubah hanya bagian atas saja dan ngapain juga kau pakai IRIS.Dah lepas gih,hitung² hemat tenaga."Kata Aji yang membuatku menjadi kaget bukan kepalang.Bagaimana bisa dia tau tentang IRISku ini,apakah dia sama sepertiku?.
Tak lama ku berjalan,kami menaiki sebuah roket yang sama seperti di akademi.Aku pun duduk disamping teman²ku."Sudah siap."Kata Aji"Siap."Kataku.Tak lama Aji pun langsung menaikkan tuas maju dan pedal gas.Semua teman²ku berteriak dan kulihat Aji tidak teriak sama sekali.Mungkin dia sudah terbiasa dengan yang begituan.
Beberapa menit kemudian,roket itu berhenti dan kami semua turun.Kami pun berjalan mengikuti Aji lagi dan Aji pun menengok kebelakang"Apa kalian sudah siap."Katanya.Tapi dalam diriku,aku melihat hal aneh karena Aji menggunakan baret merah yang dimiringkan ke kanan seperti militer dan satu yang membuat aku merasa aneh ialah matanya,karena pupilnya menjadi merah.Apakah ini suatu keanehan atau karena ini hanya mimpi.Bersambung
Kenapa pupilnya si Aji berwarna merah.Jawabannya ada di episode selanjutnya.
Oh ya,saya mungkin tak akan buat cerita minggu depan karena saya harus konsen terhadap UAS*/PAS*.Jadi harap bersabar dan kalian bisa tanya² sama saya(jangan yang aneh² yah).
Sampai jumpa lagi.N.B.UAS(akronim)=Ulangan Akhir Semester.
PAS(akronim)=Penilaian Akhir Semester.#Penilaianakhirsemester2018
#Semogalulus
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?