EPISODE SPESIAL

341 9 10
                                    

N.b:Cerita ini tidak ada kaitannya dengan cerita sesungguhnya,hanya sebagai peringatan.

Senin,8 April 2019

Di pagi yang agak mendung seseorang sedang terbangun dari tidurnya yang nyenyak.Kemudian ia menanyakan kepada pamannya hari apa ini.

Ali:"Paman,paman sekarang hari apa?"
P.Bakar:"Hari senin,memang kenapa toh?"
Ali:"Loh masa paman lupa ini hari apa?"
P.Bakar:"Benarkan ini hari senin,sudah yah paman kerja dulu.Jaga diri baik² dirumah yah.Assalamualaikum."
Ali:"Waalaikumsalam.(Teganya paman melupakan ini hari apa,huhuhu😭😭😭)."
Ali:(Dalam hati)"Nanya Aji juga gak guna karena ia sekarang lagi USBN.(mikir sebentar)Ah ha,mungkin gua tanya temen² aja kali ya.Siapa tahu mereka ingat hari apa?"

Di akademi
Ali bertemu dengan teman²nya di aula akademi.
Ali:"Hai teman²."
Teman²:"Hai juga."
Ali:"Btw,kalian tahu gak ini hari apa?"
Khai;"Hah hari ini adala-."
Alicia:"Hari sibuk,dimana hari ini kita dapat misi pelatihan karena sekarang Indonesia memasuki masa kampanye dan sebentar lagi masa pemilu dimana kita bakal mengamani jalannya pemilu sampai hitung suara."
Rudy:"Itu pun gak tau.Sekarang kita ke pulau masing²."

Akhirnya mereka pergi ke pulau berdasarkan teras mereka masing².Sementara itu.
A
Ali:(Dalam hati)"Hah sama saja,mereka lupa ini hari apa!Kesel aku."

Malam harinya

Ali:"Duh cape juga yah,tidur enak kali-.Loh tumben paman belum pulang."
Ali:(Buka pintu)"Assalamualaikum. Loh kok gelap banget."
'Kriek,blam,...tak.'
??:"Selamat ulang tahun 2X."
Ali:"Wah,kalian,ternyata ka-kalian tidak lupa i-ini hari apa."
Moon:"Mestilah,sebenarnya kami sengaja melakukannya sebagai suprise hari ulang tahunnmu."
Alicia:"Ali ini pisaunya."

Kemudian Ali memotong kue ultahnya.

Ali:"Siapa dulu nih yang mau."
Alicia:"Terserah lu."
Ali:"Oke lu duluan Alicia."
Alicia:"Loh kok gua."
Ali:"Iya entah kenapa harus lu duluan yang dikasih."
Alicia:"I-i-iya udah deh."

Alicia menerima sepotong kue dari Ali walaupun gemetaran dan deg-deg kan,kemudian.

'Brakk'

Ali:"Eh eh eh yah yah ini anak pingsan lagi,woi tolongin woi,berat nih!"

Akhirnya Alicia dibawa kekamar Ali dengan digotong beberapa temannya.

Jet:"Elu sih Li."
Ali:"Enak aja."
Roza:"Udah gak usah salah²han cepetan jalan."
Ali:"Iyaa bu."

Bersambung

Hai semua,saya selaku penulis ingin memberi kabar baik dan buruk.
Kabar baiknya hari ini Ali berulang tahun yang ke 15 tahun menurut umurnya.
Kabar buruknya cerita ini akan libur sementara waktu karena saya sedang menghadapi USBN dan UNBK a.k.a PD 1 dan PD 2.
Jadi para pembaca boleh nanya tentang cerita ini kok,tanggapan boleh,nasihat boleh,kritik atau saran juga boleh.Udah segitu saja.

Sekian.




#USBN2019
#HarusLulus
#HBDAli15

#2019Gantipresiden








Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang