SIFAT ASLI

333 9 6
                                    

Sabtu,26 November 2019

       Sang surya baru saja memancarkan cahayanya,terlihat terdapat aktivitas di sebuah pulau akademi.Pada suatu hari di ruang pemecah sandi.

Aji:"Pagi teman²."
Michael:"Morning."
Nou:"Ohayogozaimasu."(Jepang=
Selamat pagi.)

    Setelah memberi salam kepada teman²nya,ia pun langsung ke meja kerjanya dan ia langsung menyalakan laptopnya.

Aji:"Hah....libur gini enaknya ngapainny-,ehh....Ada notif."

     Kemudian ia membukanya.

Aji:"Ohh sebuah video,kukira notif suruh minta upgrate antivirus.Penasaran ini video apa dan ini dikirim tiga jam yang lalu."

     Kemudian ia mengklik video tersebut dan menyaksikan videonya.
      Saat detik kelima ia terkejut karena ia melihat sebuah percikan api dari sebuah mobil,mungkin percikan tembakan senjata api.Kemudian ia mem-pause video itu dan meng-zoom siapa di dalam mobil itu dan ternyata.

Aji:"Hah apa-apaan ini.Cari gara² yah rupanya.NOU panggil tim agen 12 dan mentornya kemari."
Nou:"Hai',wakarimashita."(Jepang=
Baik).

Sementara itu

Ali:"Paman,Ali pengen nanya,paman kok jarang keliatan di akademi,kemana saja?"
P.Bakar:"Elu nya aja yg gak tau orang paman sering di akademi juga."
Ali:"Tapi kok Ali jarang lihat,emang paman ditugaskan dimana sih?"
P.Bakar:"Paman sekarang ditugaskan menjadi anggota pasukan pengawas di pulau Karang/Kombat.Kalo lu mau cari paman,paman ada di mercusuar.Paham kan li.!"

Pengeras suara:"Perhatian kepada tim agen 12 dan mentornya harap ke ruang pemecah sandi,diulangi kepada tim agen 12 dan mentornya harap ke ruang pemecah sandi,terima kasih."

P.Bakar:"Nah li,ayo kita ke sana,ketua teras sudah memanggil kita,mungkin ada yang ingin dibahas sesuatu."
Ali:"Ayo paman."
P.Bakar:"Oh ya li,tim agen 12 itu tim lu ama teman² lu?"
Ali:"Iya."

    Mereka pun terus berbincang sambil berjalan ke sana.Setibanya di sana.

Ali:"Hai teman²,ada apa nih."
Roza:"Entahlah."
Moon:"Kak,ini sebenarnya ada apa yah?"
Aji:"Bagus lu nanya,tolong kalian jelaskan apa ini."

    Kemudian Aji memberikan cuplikan video itu kepada mereka.

A.Leon:"Tunggu,kau dapat darimana video ini,padahal tol pada waktu itu sepi sekali."
Aji:"Apa kalian tak perhatikan lampu jalan kah!"
Semua kecuali Aji:"Tidak."
Aji:"Coba kau lihat video ini darimana asalnya?"

    Kemudian mereka memperhatikan video itu dengan seksama dn teliti.

Ali:"Ohh dari cctv bukan?"
Aji:"Ya,dan berarti aksi kalian...Apa? Hmm...JAWAB!"

     Mereka pun tak bisa berkata-kata lagi,bukan karena kaget melainkan mereka tahu bahwa aksi mereka semalam direkam.

Aji:"Hah....JAWAB(Pukul meja),Kenapa kalian diam saja,apa saya yang harus menjawabnya HAH!"

    Mereka pun semakin takut karena mereka baru tahu sift asli ketua teras tersebut karena yang mereka kenal selama ini orangnya kalem dan baik bahkan adiknya pun baru tahu kalau kakaknya galak seperti ini.

Aji:"WOI JAWAB.....(Mukul meja)oke akan kujawab,tapi kalian sebaiknya siapkan mental kalian MENGERTI!"
Semua kecuali Aji:"Si-siap mengerti."
Aji:"(mukul meja lagi)DASAR OTAK UDANG,TOLOL,BEGO,GAK GUNA,APALAGI LU ALI👉👉👉.Udah pakai IRIS masih saja SALAH.AKSI KALIAN SEMALAM TEREKAM CCTV DAN ITU PUNYA PEMERINTAH,HARUSNYA KALIAN SADAR GOB**K.Sekarang aksi kalian sudah tersebar ke seluruh Indonesia dan kalian sudah membocorkan rahasia ORGANISASI INI(mukul meja).SEHARUSNYA KALIAN MALU.Mulai sekarang kalian di skor dan harus mengikuti pelatihan di pulau M,kalian akan dilatih selama 2 bulan penuh agar kalian disiplin.Kalian ini beruntung karena bukan Sugi yang menghukum kalian hari ini,coba kalau dia mungkin kalian pulang tinggal nama saja.Sekarang kalian PERGI DARI SINI,aku muak dengan kalian.CEPATTTT.!"

(Srekk,dor,dor,dor.)

   Semuanya pun pergi meninggalkan ia sendirian termasuk Miachel dan Nou yang daritadi di ruangan itu.

  
Sementara itu,tim agen 12 dan mentornya masih tak percaya apa yang terjadi barusan,baru kali ini mereka dibentak oleh atasan sekeras itu.



Bersambung.





Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang