PERANG GANGGENG(PERANG)

218 5 0
                                    

Minggu subuh

05.00

     Para ketua dari setiap regu sedang berkumpul di ruang OSIS.Rapat tersebut dihadiri ketua kelas dan para anggota OSIS dari ketiga pihak.

Akbar:"Oke apa semua sudah hadir?"
Ketua kelas 8C:"Sudah."
Akbar:"Oke Aji silahkan ini giliranmu."
Aji:"Terima kasih Akbar."

      Kemudian Aji mengeluarkan sebuah gulungan dari sudut ruangan tersebut,kemudian ia menggelar gulungan itu di atas meja.
   
Aji:"Ini petanya,SMA 18 dan SMP N 95 terbuka akan di tempatkan di pasukan kiri untuk menghadapi pasukan senapan kopak,sementara SMP 129 akan ditempatkan sebagai pasukan kanan bersama dengan kelas 9,untuk meriam kita taruh di sini,yaitu depan musholla,lorong kelas bawah,ruang multimedia,dan depan tangga sekolah.Kemudian kelas 8 akan ditempatkan sebagai pasukan belakang dan kelas 7 sebagai pasukan pertahanan.Untuk para siswi yang ingin berperang,tempatkan mereka sebagai pasukan atas dan tengah.Tambahan anak PMR dilarang berperang.Ada yang mau bertanya atau ingin menambahkan?"
Pemimpin SMP 129:"Bisa beri kami waktu untuk diskusi?"
Akbar:"Baiklah kuberi waktu."

10 menit kemudian.

Pemimpin SMA 18:"Oke kami semua setuju dengan strategimu,semoga strategimu ini bisa memenangkan peperangan ini."
Aji:"Terima kasih semua."
Akbar:"Kalian semua boleh bubar."
Aji:"TUNGGU,kecuali Ali,ada yang ingin kubicarakan denganmu.Akbar bisakah tinggal-."
Akbar:"Aku paham kok."

     Semua yang didalam meninggalkan ruangan tersebut,kecuali Ali dan Aji.

Di dalam

Aji:"Ali,ada yang ingin kubicarakan denganmu."
Ali:"Apa?"
Aji:"Kau dengan temanmu akan ditempatkan di pasukan kanan."
Ali:"Tunggu dulu,bukannya katamu kelas 8 menjadi pasukan belakang sementara aku dengan mereka sama² kelas 8 kan?"
Aji:"Iya,tapi maksudku 2 teman cowomu,Rudy dan Jet akan menjadi penembak meriam pasukan belakang.Sisanya ikut denganku di pasukan kanan termasuk kau.Bagaimana?"
Ali:"Hmm....jika itu maumu,yasudah aku ikut."
Aji:"Terima kasih Ali.Sekarang kita berangkat."

     Mereka pun meninggalkan ruangan itu dan pergi ke medan perang.

Minggu pagi.

06.00

Perang dimulai.

      SMP 129 dan kelas 9 mulai berangkat ke medan perang.30 menit kemudian SMA 18 dan SMP 95 terbuka berangkat ke medan perang sesuai strategi.Di wilayah kanan dan kiri,musuh sudah bersiap dari tadi,senapan mereka siap menembak musuh² mereka.
    Di pasukan kanan,terdapat susunan meja²,meja tersebut digunakan sebagai pertahanan dari tembakan musuh.Susunan meja tersebut terdiri 12 baris dan 4 susun meja dan dibaliknya ada seorang penembak disetiap barisnya.

Kekuatan:
A. Pasukan kanan:
- 12 orang bersenapan sekali tembak.
- 100 orang bersenapan musket.
- 100 orang bersenapan kopak.
B. Pasukan kiri:
- 200 orang bersenapan sekali tembak berbambu runcing.
- 100 orang bersenapan musket.
C. Pasukan belakang:
- 2 meriam.
- 20 orang bersenapan musket.
D. Pasukan pertahanan:
- 50 orang pistol terakul.
- 10 orang bersenapan musket.

Akbar pov.

      Aku sekarang meminpin pasukan kiri,aku dengan pasukanku harus berjalan kaki ke belakang sekolah karena kami akan mengobrak-abrik pasukan utama musuh.Saat di belokan kulihat musuh sudah siap menembak.Ku lihat pasukanku sudah gemeteran tapi kuyakini pasukanku dengan kata²ku.Saat jarak kami hampir dekat dengan musuh,mungkin sekitar 10 meter suara tembakan meletus di udara,"ITU SINYALNYA,SERANG."
teriakkanku serentak kami langsung menyerang musuh.Musuh pun membalas dengan rentetan tembakan.
'Dor,dododor,dor'
     Tapi kami pun membalasnya dengan tembakan sehingga pertempuran berlangsung sengit.

End Akbar pov.

     Sementara di waktu yang sama.

Aji pov.

     "Akhirnya waktu yang ditunggu telah tiba."batinku.Ku lihat musuh sudah siap,tapi kami juga sudah siap menembak.
     Musuh mulai maju perlahan.Spontan aku pun berteriak."PASUKAN SIAP."mereka pun langsung mengacungkan senapan² mereka kearah musuh.
    Kemudian aku menarik pistol terakul dari ikat pinggangku dan menembaknya ke atas.
'Dor.'
    Kemudian kudengar ada suara tembakan,mungkin pasuakan kiri.Sontak kuberteriak lagi."PASUKAN BIDIK."
'Srak,srak,srak,srak.'
     "TEMBAK."
'Dor,dodododo dor.'
      Dari tembakan tersebut regu depan musuh jatuh ke tanah.Kemudian musuh juga membalasnya.
'Dor,doodododo dor.'
    10 orang² kami jatuh ke tanah.Itu terus terjadi sampai² musuh mulai berkurang.Satu demi satu mulai berjatuhan.Hingga akhirnya.
"MAJUUU."Teriakku.
'Brakk.'
     Meja dijatuhkan dan kami mulai maju.Musuh mulai ketakutan dan mundur ke gedung sekolah.
     Saat di belokkan,aku melihat pasukan kiri berhasil memukul mundur musuh juga.Akhirnya kami pun bergabung dan mengepung musuh dari depan dan samping.

End Aji pov.

Bersambung



#HappyEidmubarak
#Ramadhankareem


    

Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang