Keesokan harinya
Matahari sudah menampakkan diri di bumi belahan timur dan kini Ali sedang berjalan menuju sekolahnya.
Setibanya di sekolah ia kemudian masuk ke kelasnya dan mengikuti pelajarannya sesuai jadwalnya.Jam 12.05
Bel sekolah telah berbunyi dan itu menandakan waktu sekolah telah usai dan bagi Ali itu adalah waktu dia berlatih lagi dengan tim khusus MATA.
Setibanya disana ia disambut oleh Kelly di depan pintu lift.
Kelly:"Hai Ali kamu sudah siap."
Ali:"Tentu kak."
Kelly:"Kalau kamu sudah siap,ikut kakak yuk."
Ali:"Kemana kak."
Kelly:"Sudah ikut saja."
Ali pun kemudian mengikuti Kelly ke sebuah ruangan.Ruangan itu bertuliskan 'Vuurwapen trainingsruimte'(Jerman(deutsch)dibaca=ruang latihan senjata api).Kemudian Ali masuk kedalam.Disan sudah ada Aji dan Wawan yang siap mengajarkan Ali lagi.3.Latihan menembak
Aji:"Sudah siap li.Kalau sudah siap tangkap ini."
Aji kemudian langsung melempar sebuah senjata api ke arah Ali.
Ali:"Apaan ni ji."
Aji:"ini namanya M14.. Pakai itu dan sekarang tembak sasaran itu,diusahakan mengenai kepala."
Ali:"Tunggu dulu ji aku gak bisa nembak,apalagi cara memakainya pun aku gak ngerti."
Aji:"Huh baiklah.Kau akan kuajarkan cara memegang senjata ini dengan baik."
Aji pun kemudian mengambil sepucuk senapan di punggungnya.
Aji:"Nih cara megang senapan yang bener kayak gini li."
Ali:"Tunggu itu senapan apaan kayak pernah lihat di film² teroris.Tapi namanya apa yah?"
Aji:"Bodoh masa kamu gak tau ini apa,ini namanya AK 47 senapan serbu legendaris.. Udah jangan menghayal yang nggak²,sekarang kau lihat cara nembaknya kayak gimana.
Cara menembak ala Aji:
1.Pegang senapandengan kedua tanganmu.
2.Isi senapan dengan magazine.Pastikan magazine terisi dengan peluru sesuai senapannya.
3.Jika sudah terpasang tarik tuas pengokangnya.
4.Tangan kiri memegang batang senapan sementara tangan kanan siap berada di tempat pelatuknya.
5.Pastikan dirimu sudah siap dan yakin,jika belum siap tarik napas hingga merasa sudah yakin.
6.Jika sudah yakin tarik pelatuknya dengan jari telunjuk maka peluru pun keluar dengan sistem mekanis.
Selamat mencoba."
Ali pun langsung mengikuti apa yang Aji katakan.Kemudian peluru pun keluar dan mengenai sasaran.Ruangan itu sangat bising penuh tembakan karena Ali.Tiba² seseorang menyuruh ia berhenti.
Aji:"ALI BERHENTI.SUDAH CUKUP ALI."
Kemudian Ali berhenti menembak dan ruangan menjadi tenang.
Ali:"Kenapa ji kok suruh berhenti kan pelurunya belum habis bahkan aku ingin menembak lagi."
Aji:"Cukup Ali,kalau dilanjutkan bisa² malah memakan korban lagian juga kau lulus dengan nilai sempurna Ali.Sekarang serahkan senapan itu padaku."
Ali langsung menyerahkan senjata iku ke Aji.
Aji:"Sekarang kau boleh istirahat dan siapkan tenagamu lagi."
Ali:"Baik."
Ali pun langsung meninggalkan mereka dan pergi ke suatu tempat.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?