OBROLAN KANTIN

352 21 2
                                    

Jam 14.00
     Setelah latihan menembak Ali beristirahat di kantin.Saat di kantin dia memesan nasi uduk di salah satu kedai kantin.
Ali:"Bu nasi satu."
Bu kantin:"Pakai apa aja dek."
Ali:"Pake telor,bihun,jangan pakae orek,sama sambelnya dikit aja."
Bu kantin:"Ini dek."
Ali:"Jadi berapa bu."
Bu kantin:"Gratis dek akademi yang bayarin."
Ali:"Oh gitu ya makasih bu."
   Ali pun beranjak pergi dan mencari tempat duduk.Karena penuh ia pun terus mencari tempat duduk dengan mengelilingi hingga seseorang memanggil namanya.(Sebut saja yg manggil Nou).
Nou:"Hei Ali kemarilah disini ada tempat untukmu."
Ali:"Eh ada yang memanggilku.(nengok kebelakang)Oh kau Nou."
   Ali kemudian langsung menghampiri Nou dan disana juga ada teman²nya juga sedang asik mengobrol dan makan.
Nou:"Yo li silahkan duduk.Oh ya nih kenalin temanku namanya Michael A.K.A Agen Michael."
Ali:"Halo Namaku Ali."
Michael:"Oh kau Ali yah agen kebanggaan MATA pusat kenalin nama gue Michael Da Santa biasa di panggil Michael."
Nou:"Oh ya li,Michael ini orangnya pemalu loh apalagi sama cewek.hahaha."
Michael:"NOOOOOUUU."
Nou:"Bercanda bro,tapi dia juga orangnya baik loh dan rada serius jadi kalau misi sama dia ikutin arahan dan perintah dia."
Ali:"Oh gitu yah."
      Disela-sela obrolan mereka,salah satu teman Ali memotong pembicaraan mereka.
Khai:"Oh ya li kamu kok jarang kelihatan,kemana saja kamu."
Ali:"Oh itu aku sibuk sama latihan jadi nggak sempat deh ngobrol sama kalian."
Nou:"Oh ya li,ngomongin soal latihan,emang iya lu latihan sama  agen Mayor."
Ali:"Hah agen Mayor siapa kak."
Nou:"Itu loh masa kamu nggak tau.Nih yah ciri²nya itu dia pake baret merah,terus pakenya kayak ala militer gitu dan dia memiliki mata 'sharingan' dan dia agen Inviso yang tau tentang senjata api gitu loh."
Ali:"Maksudmu agen Mayor itu Aji gitu."
Nou:"Nah iya maksudnya,gimana latihan sama dia enak gak."
Ali:"Yah gimana yah,dibilang enak sih enak dibilang nggak enak sih ya pasti."
Nou:"Sabar ya li emang gitu dia orangnya,dia itu ngelatihnya kayak latihan militer gitu modelnya.Pokoknya lu harus disiplin dan ikuti intruksinya,dijamin lu bakal lulus deh."
Ali:"Makasih ya kak sarannya."
   Tiba² Moon menghampiri mereka.
Moon:"Yang namanya Ali siapa.?"
Ali:"Ya saya.(mengacungkan tangan kanannya)."
Moon:"Ikut gue yuk li."
Ali:"Kemane Moon."
Moon:"Udah ikut aja."
Ali:"Bro,gua duluan yah.Maaf nih nggak bisa ngobrol banyak lagi."
Nou:"Ya gak papa."
Moon:"Woi Ali gece woi."
Ali:"Iye sabar."
    Ali pun meninggalkan mereka dan mengikuti Moon yang sudah duluan didepannya.

Bersambung

Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang