Kini Ali dan teman²nya sudah kelas sembilan,dulu Ali hanya wakil ketua OSIS,sekarang ia menjadi ketua OSIS di SMP N 95.Tidak hanya itu saja,teman² Ali pun menjadi anggota OSIS juga dan mereka dijuluki tim OSIS 12.
Dibalik itu semua ada sebuah isu mungkin topik terpanas setiap hari yaitu hubungan ketua OSIS dengan sekretarisnya,alias Ali dengan Alicia karena mereka sering dibicarakan oleh semua murid di sana.Walaupun kenyataannya mereka selalu ribut terus,entah masalah sepele ataupun masalah besar,entah disekolah atau diluar sekolah,bahkan dunia agensi pun mereka ribut terus.Pokoknya kalau disatukan bagai langit dan bumi,apalagi jika sudah adu mulut serasa debat calon pemimpin yang mempertahankan pendapatnya.
25 November 2019.Di Indonesia hari ini adalah hari guru,kebetulan sekolah mereka mengadakan acara besar yaitu pentas seni,biasanya para siswa akan menampilkan bakat mereka dan ditonton oleh semua orang.
Acara tersebut dimulai dengan upacara bendera,kemudian doa bersama untuk mendoakan teman mereka yang gugur dalam perang ganggeng.Setelah doa bersama,acara pun dimulai.
Awalnya lancar sesuai rencana hingga suatu ketika.M.C:"Untuk ketua OSIS dan sekretaris,harap naik ke atas panggung,diulangi untuk ketua OSIS dan sekretaris,harap naik ke panggung,terima kasih."
Ali:"M.C kampret gua lagi enak² makan malah suruh naik."Sementara di waktu yang sama.
Iman:"Alicia kamu di suruh naik ke atas."
Alicia:"Bener gak nih."
Iman:"Untuk apa juga aku bohong Alicia,lagian bohong dosa tau."
Alicia:"Iya juga sih lu gak mungkin bohong,yaudah deh gua pergi dulu,dah."
Iman:"Dah juga."Saat di atas panggung.
M.C:"Nah ini dia ketua kita sama sekretaris kita,tepuk tangannya dong."
Penonton pun memberinya tepukan tangan.
Ali:"Ada apaan nih."
M.C:"Deketan dong ketua ama sekretarisnya."
Alilicia:"Hah,apa-apaan ini?"
M.C:"Ciee bareng."
Ali:(dalam hati)"Kampret nih MC,minta di baku hantam nih."
Alicia:(dalam hati)"Yes,akhirnya sesuai rencana."
M.C:"Teman²,tau gak mereka disuruh naik kenapa?"
Penonton:"Gak tau deh."
M.C:"Karena mereka sekarang jadi pasangan yang serasi di sekolah ini."
Ali:"Serasi palalu,amit² jadian ama dia."
Alicia:(dalam hati)"Tega kau
Ali-kun."
Ali:"Gua turunlah."
Alicia:"Tunggu Ali."
Alicia kemudian mengejar Ali yang tak jauh darinya,saat tapak kaki Ali sudah ditangga,Alicia menarik tangan kiri Ali.Ali:"A-a-apa y-y-yang ka-kau lakukan A-Alicia."
Alicia:"Ali maafkan aku,ini semua perbuatanku untuk mendekatimu,sebenarnya aku suka sama kamu walaupun kamu nyebelin.Semenjak kita SD dulu,aku suka sama kamu Ali tapi kamunya aja gak peka."
Alicia kemudian mengeluarkan air matanya dan membuat Ali merasa empati untuk menenangkannya dengan memeluknya.Ali:"Sudahlah Alicia,jangan bikin malu deh.Iya iya aku paham perasaanmu kok."
Alicia:"Ali hidungmu berdarah?"
Ali:"Tenang saja,ini darah kok aku kuat."
Alicia:"Janji yah kita selalu bersama."
Ali:"Iya Alicia."Kemudian Ali menjulurkan jari kelingking kanannya dan Alicia pun membalasnya dengan jari kelingkingnya sebagai tanda janji yang mereka ucapkan dan disaksikan banyak orang.
M.C:"Waahh,so sweet banget,PJ-nya dong kakak."
Ali:(dalam hati)"Bisa aja lu M.C kampret,haha."Semenjak hari itu hubungan Ali dan Alicia menjadi berbeda,yang tadinya ribut melulu sekarang menjadi tenang, damai dan saling melengkapi.
Bersambung.
#HappyEidMubarak
#RamadhanKareem
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?