Setelah mereka kelar makan,mereka kembali ke akademi,setibanya di akademi mereka terkejut karena mereka melihat akademi sedang dihiasi oleh murid² akademi yang lain.Salah satu dati mereka bertanya pada pelajar yang lain.(sebut saja pelajar itu namanya Faiz)
Jet:"Permisi ini ada apa ya,kok akademi dipasangi panggung dan bendera Indonesia mulai ditancapi dimana-mana.Memang ada apa sih sebenarnya?"
Faiz:"Jadi kalian belum tahu yah ini hari apa?"
Bulat:"Belum emang ini hari apa?"
Faiz:"Ini adalah hari dimana hari ujian terakhir bagi seseorang."
Iman:"Memang siapa orang itu?"
Faiz:"Tidak tahu,tapi dia itu dari teras Tekno yang pernah dilatih sama ketua kami,apa kalian tahu orang itu?"
Khai:"Ya taulah.Tapi lu kan siapa ketua kalian?"
Faiz:"Ya taulah.Tapi maaf aku tidak bisa menyebutkan siapa orangnya,tapi dia pernah bilang kalau ingin tau dia kau harus cari tau sendiri."
Kemudian Rudy datang.Rudy:"Hei kalian,kalian rupanya sudah datang!"
Chirst:"Ya memang kami sudah daritadi tiba disini."
Rudy:"Baguslah.Oh ya Jendral menyuruh kalian membantu para pelajar mendekorasi akademi ini karena sebentar lagi negara ini merayakan ulang tahunnya ke 71.Jadi kalian harus turut serta tanpa terkecuali."
Khai:"Semuanya gitu,tapi kok gua gak lihat Ali sama Alicia disini,kemana mereka?"
Rudy:"Oh kalau si Alicia sama bapaknya(Jendral) sementara si kampret(Ali) lagi sama si Zass dan si Archer(Arjuna) di belakang,gak tahu lagi ngapain."Sementara itu dibelakang.
Arjuna:"Jadi gitu kenapa sekarang mereka lagi sibuk mendekorasi akademi."
Ali:"Oh begitu,berarti ini sama saja mengisi kemerdekaan tanpa senjata ya!"
Arjuna:"Ya kau benar sekali."
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?