Cerita ini terdapat bahasa Belanda.Jadi pembaca bisa menerjemahkannya sendiri
Setelah Ali dan kawan² puas lihat koleksi tank,mereka kembali ke atas dengan menaiki tank Maus.Sesampainya di atas.Aji:"tuktuktuk'Woi keluar yang didalam,udah nyampe nih."
Mereka pun keluar dari tank dan turun satu persatu.Setelah turun seseorang menghampiri mereka.Orang tersebut memakai peci putih dan dipinggangnya terdapat sebilah pedang.
Sugi:"Rupanya lu disini Ji."
Aji:"Emang kenapa toh?"
Sugi:"Lu dicariin sama Jendral."
Aji:"Sandi lagi?Kalo sandi bilang sama dia tinggal datang ke kantor gua aja.Kan ada Nou sama Michael."
Sugi:"Gak tau tu Jendral.Oh iya lu lagi ngapain sama anak pendatang?"
Aji:"Jalan² lah boss,bete misi mulu sekalian biar mereka kenal lingkungan."
Sugi:"Gua ikut boleh gak?"
Aji:"Ayok lah."
Akhirnya Sugi bergabung dengan rombongan Aji.Kali ini Aji membawa mereka ke hutan yang ada di pulau itu.Di tengah jalan mereka mengobrol satu sama lain sambil menikmati suasana.Di tengah jalan tiba² Ali berhenti dan mengerang tidak jelas.Ali:"Grrr"
Khai:"Ali,daijobudesu ka?"(Jepang=Ali,kamu tidak apa-apa kah?)
Ali:"Grrrr.Japan,steft gewoon dat je een klootzak bent.Hyaaa."
Khai:"Ha kau bicara ap-'duaak'.Hei apa²an ini."
Aji:"Hei apa yang terjadi dibelakang hah?kenapa ribut sekali!"(melihat ke belakang)
Aji:"Hei apa²an ini.Kenapa lu nyerang teman sendiri Ali!"
Ali:"Je bent Duits,je tegenstander is mij.Ik zal je verslaan.LEVEN VAN KONINGIN.HYAA."(lari)
Aji:"Tangkap dia."
Semua teman² Ali menangkap Ali,walaupun agak sulit tapi mereka berhasil membuat Ali tak bisa berkutik.Kemudian Aji mendekatinya dan mulai menanyakannya.Aji:"Hallo wie is daar."
Ali:"Ik ben een inwoner van dit eiland."
Aji:"Meneer Jansen kah?
Ali:"Ja,waarom ken je mijn naam Duits is!"
Aji:"Ik ben je Duitse vriend die voor je bidt.Ga alsjeblieft weg uit
het lichaam."
Ali:"Wilt u niet voordat ik mij wraak tegen hem."
Aji:"Oke dan zal ik je met geweld weghalen.Dit zal pijn doen,vasthouden."
Kemudian Aji memegang kepala Ali yang sedang kerasukan.Lalu dia membacakan Ayat Kursi* dan diikuti oleh teman² Ali yang beragama Islam.
Pembacaan dilakukan sebanyak tiga kali hingga ia pingsan.
Setelah proses ruqyah selesai,Aji bertanya kepada teman²nya Ali.Aji:"Jadi ini mau dilanjutin gak jalan²nya.Kalo ngak juga nggak apa-apa?"
Moin:"Gak usah deh kak kalo udah kayak gini.Nanti kalo kejadian lagi repot juga."
Aji:"Yaudah deh kalo itu mau kalian.Sekarang kita kembali ke akademi."
Sugi:"Woi ji itu anak mau diapain."
Aji:"Ya gotong lah.Yuk tolong yang cowo* tolong gotong Ali sampai UKS."
Akhirnya mereka kembali ke akademi sambil menggotong Ali yang masih pingsan.Bersambung
N.B
Ayat Kursi=Q.S.Al-Baqarah/2:255Halo semua.
Akhirnya cerita ini updaye lagi.Mohon maaf kalo sebulan ini tidak update karena saya sedang sibuk dengan sekolah.Jadi maklumi saja.
Sekian#Pray for New Zealand
#We are Muslim.We are not
affraid of terrorist
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?