TENTARA MERAH; Berburu

208 7 0
                                    

  Ali Pov-    

      Hari itu suasana menjadi sunyi,hujan mulai turun disambut dengan bunyi kilat yang menyambar,aku sekarang sedang memantau bersama yang lainnya atas perintah dari agen Bintang,yah siapa tahu musuh menyerang kami.
      Tiba-tiba ada langkah kaki yang menghampiri kami dari belakang dan ia berkata.

End Ali Pov-

??:"Aku dapat ide,Roza ikut gua."
Roza:"Ke mana dan mau ngapain?"
??:"Kita berburu cuk."
Bintang:"Bentar dulu nih, jangan bilang lu mau sniping lagi!"
??:"Ya bisa dibilang begitu deh,yaudah ada yang mau ikut gak?"

     Seketika suasana menjadi hening sembari diguyur hujan.

??:"Yakin nih gak mau ikutan nih,oke yuk Roza ikut gua-."
Bintang:"Lu yakin Ji,nembak pake peluru itu."
Aji:"Lu bercanda yak,mana mungkin lah. Ya paling gua pake peluru 'itu'."
Bintang:"Bentar,jangan bilang lu pakai peluru-."
Aji:"Iya peluru asli,emang kenapa masalah! Kalo gak ada yang komen lagi,Roza ganti peluru lu sekarang."
Roza:"Oke."
Aji:"Oh ya Li,gua punya tugas buat lu."
Ali:" Apa itu?"
Aji:"Tugasnya adalah lu scan akademi dan beritahu kami di mana posisi musuh sekarang."
Ali:"Itu saja, baiklah!"

      Kemudian mereka pun bergerak,Aji dan Roza pergi ke atas benteng untuk siap menembak menunggu hasil dari Ali, kemudian.

Ali(dalam HT):"Aji,Roza aku berhasil mengetahui posisi mereka di mana. 3 orang di atap dan mereka adalah sniper,1 orang di depan pintu dengan senjata mesin sedang,dan banyak musuh di jendela²."
Aji(dalam HT):"Oke makasih Ali atas laporannya. Roza pasang peredam."
Roza(dalam HT):"Oke."

Sementara itu
(Dalam bahasa isyarat)
Aji:"Roza,lu siap."
Roza:"Siap."
Aji:"Oke kita mulai."

(Note: karena mereka pakai peredam,suara tembakan ditiadakan,oke. Anggap aja mereka lagi nembak)

Sementara keadaan mereka, mereka sedang menembaki musuh

Aji:"Yes dapet satu."
Roza:"Anjir, Headshot."
Aji:"Satu lagi mana Nih(mencari),oh lu disitu,makan nih......."
Ali:"Njir jatoh,palanya duluan lagi."
Roza:"Oke yang make senjata mesin dah mati."
Aji(dalam HT):"Ali,yang di jendela berapa orang!"
Ali(dalam HT):"20-an."
Aji:"Oke,siap Roza!"
Roza:"Ayo."

     Yah seperti yang kalian duga mereka menembaki musuh yang ada di jendela bangunan tanpa ampun.
     Karena aksi mereka musuh di garis depan dapat dihabisi kemudian mereka bergerak ke akademi dengan cepat.

Bersambung

..........
.....
...
..
.....

.

.
.
.

.

.

.
.
.
.

...
.



Sementara itu di admin

Admin:"Yosh kelar juga,tapi w bingung, update kagak ya, update kagak ya, update kagak ya (x999+)......Ahhhh Auh ah bodo w ke warung dulu lah beli mie."

Sehabis dari warung

Admin:"Bentar,ini SIAPA YANG PUBLIKASIIN!!!!."
Admin:"Aduh yang yang komen lagi!"
Komentator:"Min, cerita lu ampas. Min kurang panjang, panjangin lagi. Min kenapa si Ali bla bla bla bla bla bla bla sekian."
Admin:"Ampun Gusti tobat tobat."
Admin:"Eh ada notif lagi,liat kagak ya, liat kagak ya, Auh ah bodo."
Komentator:"Min cerita lu bagus min,cuman ada yang kurang dikit lagi,tetap semangat ya min!!"
Admin:"Akhirnya Gusti ada yang hargai karya w, makasih sarannya dari Hamba Allah."(Nama gak boleh disebutin, pokoknya ada)

Ya cerita diatas merupakan keisengan doang dan gak ada hubungannya,kalo ada ya syukur kalo gak ada ya maaf.

Dah ya Mimin mau lanjut lagi

Kalo ada yang mau nanya mimin main apa,nih mimin mainnya game ini beserta nickname-nya:

-Free Fire: Ackermann_80
-World of Tanks Blitz: Ackermann_ID


Dadah




#LarryTesler
#Pahlawantugas
#PenemuCopyPasteCut
#TerimakasihLarryTesler
    

    

Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang