Minggu,22 Agustus 2017Seseorang sedang berjalan tergesa-gesa menuju ruang pemecah sandi & bahasa.Dengan penampilan orang yang habis baru bangun tidur dan mata yang masih merah,maklum ini hari minggu dan ini masih pagi sekali.
Tak lama berjalan ia pun tiba di depan pintu kemudian mengetuknya.'tok tok tok.'
Kemudian ia masuk kedalam.Alangkah terkejutnya ia karena ada seseorang membawa senapan laras panjang berupa senapan sebar tipe M1014 menurut informasi kacamata IRISnya.
Ali:"Siapa lu,mau ngapain lu kesini?"
Aji:"Tahan li jangan angkat senjata.Kau juga Budi."
Budi;"Baiklah."Akhirnya keduanya menurunkan senjata mereka masing².Kemudian
Aji:"Ali kenalkan dia temanku sekaligus dia adalah agen sini-"
Ali:"Bohong,gua gak percaya kalo dia agen sini karena dia adalh musuh."
Aji:"Hadeh nih anak....makanya dengerin dulu bogeng.Dia ini agen sini tapi dia itu salah satu anggota dari pasukan pengintai."
Ali:"Pasukan pengintai?Apa itu pasukan pengintai?"
Aji:"Pasukan pengintai adalah pasukan yang bertugas untuk mengintai dan mengawasi pulau utama sekaligus mengintai aktivitas para pejabat dan petinggi negara karena pasukan ini dibentuk disebabkan maraknya kasus korupsi dan suap-menyuap.Mereka tersebar di seluruh Indonesia."
Budi:"Mohon maaf kalo menyela.Aji aku pergi dulu ke bukit."
Aji:"Mau kuantar sekaligus mengenali dia tentang pasukan pengintai lebih jauh.Gak papa kan!"
Budi:"Oke deh."
Aji:"Bentar ya.Nou,Michael kalo ada yang nyari gua bilang kalo gua gak ada."
Michael & Nou:"Okee."Akhirnya Aji beranjak dari tempat duduknya dan mengantarkan Budi ke bukit serta mengajak Ali ke sana.
Di tengah jalan mereka mengobrol tentang perkembangan pasukan pengintai kecuali Ali karena dia masih bingung sehingga ia pun tidak bicara sedikitpun.
Tak lama kemudian mereka pun sampai di puncak bukit disana sudah banyak orang, kemudian pemimpin mereka menghampiri Aji dan menyambutnya dengan santun.Kapten Rifal:"Selamat datang kalian semua.Ada perlu apa kalian kemari,mohon maaf bila sambutan kami kurang berkenan."
Aji:"Oh gak papa justru saya kemari hanya ingin berkunjung kemari sekaligus aku ingin memperkenalkan temanku ini."Kemudian Ali maju selangkah dan memperkenalkan dirinya.
Ali:"Assalamualaikum semua,selamat pagi,perkenalkan nama saya M.Ali Zainuddin biasa dipanggil Ali,saya adalah agen Tekno dari Malaysia dan saya juga merupakan anggota baru dari tim khusus MATA jadi salam kenal semua!"
Kemudian salah satu dari mereka bertanya.
Burhan:"Kamu yang makai IRIS itu yah?"
Ali:"Eh kok bisa tau!"
Burhan:"Ya karena kau terkenal!"
Ali:"Benarkah!"
Burhan:"Ya terkenal payah hahahahahaha!"
Ali:"Anj*** ngajak gelud ya!"
Burhan:"Oohh ngajak duel ayo maju!sini gua gak takut!"
Kemudian'Bletak'
Kepala mereka dijitak oleh pemimpin mereka.Sekarang mereka jatuh tersungkur dan kesakitan sambil memegang kepalanya masing².
Ali&Burhan:"Aduh duh duh!sakiiiit!"
Kapten Rifal:"Makanya jadi orang jangan bikin onar,sekarang lu gua suruh bersihin meriam anti-pesawat sampai bersih sekali SEKARANG."
Burhan:"TIIDAAAAAAKK."
Akhirnya Burhan dihukum.Kemudian Ali bertanya apa tujuannya kesini.
Ali:"Aji gua heran,sebenarnya gua suruh ngapain sih kesini.Lagi enak libur malah suruh kerja!"
Aji:"Oh ya,gua nyuruh lu dan teman² lu kesini karena ada misi."
Ali:"Haah benarkah?"
Aji:"Iya,tapi kita harus turun kebawah.Rifal gua balik ya."
Kapten Rifal:"Oh ya ya mau ku antar?"
Aji:"Gak usah terima kasih.Dah Assalamualaikum semua."Akhirnya Aji dan Ali pergi meninggalkan mereka dan turun kebawah untuk memberi tahu apa misi yang akan dijalani Ali & teman²nya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?