PERNYATAAN CINTA ALICIA

787 16 8
                                    

Sebelumnya

Alicia:"Ali,sebenarnya aku,aku."
Ali:"Ya kamu kenapa?"
Alicia:"Sebenarnya aku-."

Selanjutnya.

Alicia:"Sebenarnya aku suka sama kamu sejak pertama kali kau jagi agen MATA.Aku,aku,aku sebenarnya jatuh cinta kepada kamu saat kita masuk akademi dulu.Tapi,aku saat itu belum bisa mengungkapkannya karena aku sering memarahimu dulu dan aku minta maaf karena sifat burukku,kau mau kan memaafkanku!"
     
    Mendengar perkataan Alicia barusan,Ali secara spontan mengelus kepala Alicia.

Alicia:"Haa....Ali tanganmu begitu halus dan hangat sekali.(Mendongak ke atas)HAAAAHHHH ALIIIII HIDUNGMU BERDARAH.Aduhhh gimana nih,aduh gimana nih(kalang kabut)."
  
     Semntara diluar.
Rudy:"Kira² Alicia ngapain ya di dalam?"
Jet:"Tumben lu khawatir dy,lu suka ya?"
Rudy:"LU KALO PUNYA MULUT DIJAGA YA!"
Jet:"LU MAU BERAMTEM SAMA GUA HA,SINI KALO BERANI!"
Roza:"Hei!hei!hei!hei!hei! Sudah sudah,kalian jangan berantem disini,kalo mau berantem sana diluar."

    Tiba² teriakkan Alicia terdengar.

Alicia:"HAAAAAHHHH."
Khai:"Woi itu si Alicia kenapa dah?"
Iman:"Gak tau deh,tapi kita kedalam yuk!"
    
     Mereka pun kedalam dan terkejut apa yang didalam terjadi.

Khai:'Kriekk'"Hei,apa yang sedang terja- HAAAHHH,OH MY GOD HIDUNG ALI BERDARAH."
Jet:"Hah hidung Ali berdarah!Rudy cepat panggil dokter!INI DARURAT!"
Rudy:"Lu aja sono,gua mah ogah."
Mika&Roza:"RUDYYYY!"
Rudy:"Hah!iya,iya,iya gua panggilin nih,hah riber lu pada!"
    
     Rudy pun meninggalkan mereka dan memanggil dokter.Sementara di dalam,di dalam keadaannya sangat heboh,karena mereka berusaha untuk menghentikan darah yang terus keluar dari hidungnya Ali.
      Beberapa menit kemudian, dokter datang bersamaan dengan Rudy dan Jendral,mereka pun masuk kedalam dan dokter memeriksa keadaannya.

Alicia:"Dok,bagaiman keadaan Ali dok?"(cemas)
Dokter:"Tenang yah dik,temanmu cuman mengalami pendarahan sebaiknya kalian keluar dahulu ya!"
 
     Mereka pun keluar dari ruangan tersebut.Di luar
Jendral:"Saya mau tanya sama kalian,kenapa hidungnya Ali bisa sampai berdarah begitu?"
Jet:"Gak tau Jendral,tapi saat kejadian itu didalam tadi ada Alicia,mungkin Alicia tau penyebabnya."
Jendral:"Alicia kenapa hidungnya Ali sampai berdarah?Apa yang sebenarnya kalian lakukan didalam?"
Alicia:"Gak tau Papa 'hiks',cuman tadi Alicia ngomong doang sama dia 'hiks',abis itu tiba² hidungnya berdarah 'hiks'!"
  
      Tiba² dokter keluar.
Dokter:"Disini adakah keluarganya korban?"
Jendral:"Saya."
Alicia:"Papa Alicia mau ikut!"
Jendral:"Udah kamu disini saja."
Iman:"Udah yuk Alicia,jangan nangis lagi,kamu kan kuat,masa orang kuat nangis,udah,udah yah!"

   Di dalam.

Jendral:"Jadi bagaimana keadaannya dok?"
Dokter:"Anak bapak hanya mimisan saja,tapi anak bapak punya penyakit aneh.Jika seseorang menyatakan perasaan cintanya kepadanya,maka hidung anak bapak akan mimisan.Jadi saya sarankan tolong anak bapak dijaga dan lebih dekat dengan bapak."

    Mendengar perkataan itu Jendral pun keluar.Di luar.

Alicia:"Papa bagaimana keadaannya?"
Jendral:"Dia baik² saja,mungkin dia bisa keluar besok."
Alicia:"Syukurlah!"
Jendral:"Oh ya,hari ini kalian ada pergi ke kantornya si Aji untuk mengambil misi.Karena tadi saya ketemu dia dan diamanatkan untuk memberi misi kepada kalian.Jadi begitu saja kalian paham?"
Semua:"Paham."
Jendral:"BERTINDAK SEGERA."

    Mereka pun pergi ke kantor Aji untuk mengambil misi sementara Jendral pergi entah kemana.








Bersambung




















Ejen Ali (cinta&perang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang