Senin,16 Agustus 2017
Sepulang sekolah
Seperti biasa Ali dan teman²nya pergi ke akademi.Setibanya di akademi mereka pergi ke kantornya Aji untuk mengambil misi.
Setibanya disana.Ali:"Kira² misinya apa yah?"
Khai:"Entahlah,tapi kita harus mencari petunjuk terlebih dahulu.Eh itu ada surat,mungkin itu petunjuknya."Karena perkataan Khai mereka pun tertuju pada surat itu.Salah satu dari mereka membukanya.
Jet:"Bro ayo bro ayok buka suratnya!"
Roza:"Iya Khai cepatlah!"
Khai:"Iya² sabar² gua buka ya."Setelah dibuka.
Jet:"Woi Khai kenapa lu diem,jangan bilang kalo lu gak bisa bacanya!"
Khai:"Iya emang gua gak bisa bacanya,lu liat nih."(Lempar suratnya ke temannya)
Ali:"Emang isinya apa sih?(mengambilnya dan melihatnya)Hah..inikan...sandi morse."
Semua:"HAAH SANDI MORSE."
Alicia:"Sini mana suratnya,payah lu semua!"
Alicia:"Nih ya gua bacain.
..--.-..-- -.----. -....--.-..- .....-.-..-- ..-... .....-.-..-.--. -.-.-.-......--. .--...-.--... -.-. -....--.-...-.-..-(dibaca:Untuk yg baca surat ini harap kalian pergi ke bandara)."
Mika:"Apa katanya?"
Alicia:"Kita disuruh pergi ke bandara,tapi memang di pulau ini ada bandara?"
Moon:"Ada,aku tau kok dimana,yuk ikuti aku."Mereka pun mengikuti Moon karena Moon yang tahu jalannya.
Beberapa menit mereka berjalan akhirnya mereka sampai di bandara.Roza:"Tunggu ini bandara?"
Alicia:"Iya katanya."
Roza:"Kalo bandara kok kecil.Inimah lapangan terbang namanya!"
Moon:"Udah sih sama² tempat pesawat mendarat,yang penting sekarang kita cari kakakku!"
Roza:"Serah lu dah."Mereka pun lanjut mencari keberadaan Aji di bandara hingga akahirnya.
'Dorrr'
Iman:"Eh itu suara apaan dah!"
Moon:"Entahlah mungkin itu dia."
Ali:"Eh lihat itu ada asap."
Jet:"Sudah dipastikan itu dia ayo kita kesana."Mereka pun pergi menuju asal asap itu berada dan akhirnya.
Jet:"Ha itu dia."
Moon:"Onii-chan*."
'Dorr'
Aji:"Ah sial meleset lagi,SIAPA SIH YANG GANGGU HAH!"(menoleh kebelakang)
Aji:"Eehh..kalian rupanya!"Bersambung
N.B.
Onii-chan(Jepang)=Kakak'
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?