Sebelumnya
Aji dan Ali pun meninggalkan mereka berdua dan menuju ke aula.
Selanjutnya
Di tengah jalan,mereka sedang berbicara.
Ali:"Aji aku mau tanya?Apa itu tim khusus MATA dan kenapa aku dimasukan dengan cara terhormat plus berpangkat kopral.?"
Aji:"Baiklah akan kujawab,tapi sambil jalan yah."
Aji:"Jadi gini ceritanya.Kau ingat kejadian 5 tahun yang lalu.?"
Ali:"Maksudmu kejadian terburuk itu katamu."
Aji:"Iya,kami dibentuk sebagai pelindung,penyelamat,penerang,penyerang,dan penuntun untuk MATA dan dunia.Kami dibentuk untuk melawan Uno/Djin ketua teras Inviso yang berhianat dan dia akan menyerang MATA demi harta pusaka MATA."
Ali:"Maksud dari harta pusaka itu apa ji."
Aji:"Yang dimaksud adalah tiga mata terkuat dan kacamata yang kau pakai itu.Oh yah li,tak terasa kita sudah sampai."
Ali:"Eh iya yah."
Aji:"HOI KALIAN,HARAP KUMPUL DAN BERBARIS."
Ali:"Aku juga harus ji?"
Aji:"Ya iyalah."
Mereka pun berbaris dan bertanya-tanya
Moon:"Ada apa ni kak."
Aji:"Dengar semua.Untuk hari ini cukup pengenalannya dan sekarang sudah jam dua siang.Sebaiknya kita kembali ke sekolah dan pulang ke rumah masing-masing,PAHAM."
Semua:"PAHAM."
Semua pun membubarkan diri dan kembali ke sekolah dengan kendaraan seperti roket.
Tak lama,mereka tiba di gudang sekolah.Kemudian mereka pergi ke luar sekolah dan pulang kerumah masing² kecuali Aji karena dia kembali ke akademi lagi.Semetara keadaan Ali.
Ali masih penasaran dengan tim khusus itu dan ingin bertanya Aji lagi,tapi sayang ia harus menunggu Aji pulang kerumah dulu jika ingin tahu jawabannya.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (cinta&perang)
RandomSetelah akademi hancur akibat serangan Uno,kini Ali dan teman-temannya pindah ke Indonesia.Akankah Ali dan teman-temannya bisa beraptasi?Akankah mereka bisa bangkit?