HP-10

473 34 0
                                    

Yuhu... Ketemu lagi sama Eteh Lara dan Kang Aaron

Jangan lupa vote dan komen!

Sorry typo

Hepi reading!

⚫⚫⚫

"Ah, maaf, hanya saja aku sudah lama tidak melihatnya lagi."

Mereka berenam terdiam mencerna perkataan Arga.

"Maksud Anda?" kini Lara tersadar dan bertanya terlebih dulu. Ia bingung atas perkataan Arga ini.

"Ah, maksudku aku teringat dengan seseorang setelah melihatmu, sudah lama tidak bertemu lagi selama ini. Ya hanya itu, lupakan ini tidak penting."

"Siapa--"

"Saya permisi ada urusan dengan yang lain."

Ucapan Lara terpotong oleh Arga yang berpamitan kepada mereka.

Aneh. Batinnya lirih seraya berpikir keras.

"Back to earth, Lara." ucap Sofie seraya menepuk bahu Lara.

Lara tersentak, "Ah, maaf."

"Kamu kenapa? Ada sesuatu yang sedang kamu pikirkan?" tanya Sofie cemas, "Apa kamu tidak menyukai acaranya?" lanjutnya.

Lara menggeleng, "Tidak, hanya saja ..." Sofie menunggu lanjutannya, "Sudah, tidak ada apa-apa,"

Sofie mengangguk dan mereka pun melanjutkan pembicaran yang sempat terpotong ya seraya menikmati pesta.

"C'mon, aku bosan hanya duduk saja. Lara, maukah kau berdansa denganku?" Kenzo dengan berani mengajak Lara tanpa memedulikan Aaron di sampingnya yang sudah memasang tatapan tajam.

"Jangan mau! Dia modus," cegah Ellie. "Kau cari saja wanita lain, Kak Ken. Jangan sahabatku!" lanjutnya ketus.

"Ck, anak kecil jangan ikut campur,"

"Apa kau bilang? Anak kecil? Aku sudah besar, ingat!"

"Tapi tetap kecil,"

"Apanya yang kecil?"

"Memangnya kau pikir apa?"

"Stop, kalian ambigu sekali," ucapan mereka terhenti oleh suara Max.

"Tidak bisakah kalau bertemu kalian diam? Selalu saja mengoceh, ribut, lalu apalagi? Mau bermain drama percintaan antara kalian berdua juga?" timpal Sofie.

Mata Ellie dan Kenzo seketika membola dengan mulut terbuka.

"NO!" jawab keduanya serempak. Kemudian saling pandang dan menatap tajam.

"Nah, benarkan? Terbukti, menjawab juga kalian bersamaan," ucap Max sambil menggoda keduanya.

"Kakak mendukung jika aku bersamanya? Yang benar saja!"

"Kalau Ken serius, kenapa tidak," ucap Max santai, Ellie melotot.

"Aku tidak sudi dengan player seperti dia,"

"Kau pikir aku juga sudi dengan bocah ingusan sepertimu?

"Kalian berdua sudi," putus Sofie.

"TIDAK!" jawab keduanya lagi bersamaan.

"Good, kalian berjodoh," ucap Max seraya tertawa. Sofie dan Lara terkekeh. Well, Aaron enggan menanggapi. Sedangkan Ellie dan Kenzo terus saja beradu mulut tidak ingin kalah.

Hundo P (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang