NAON?

275 10 1
                                    

Mau curhat nih dulur sebelum next part. Cuma bacotan gak berguna sih, tapi ada gunanya juga aku ngomong, kan mau curhat biar kalian tau. Hm, apazi pake z.

Jadi gini gud ppl kesayanganku (iwh) ...

Aku gabung sama wattpad dari tahun 2016, cuma jadi pembaca cerita orang lain, gak berniat buat cerita sendiri. Jujur, dulu itu aku berpikir cukuplah jadi penikmat cerita aja, toh sebagian imajinasi kita udah ada yang ngewakilin nuangin, contoh aja cogan yekan (kurang ajar emang ni mata). Semua hayalan hayalan akan indahnya hidup banyak diceritain, jadi semuanya udah terbayanglah gimana.

Tapi, setelah aku baca banyak cerita dari berbagai penulis apalagi yang udah terkenal dan karyanya terbit ngebuat sisi liar aku tergugah (gila bahasanya jir). Aku jadi pengen ngerasain gimana bangganya mereka dengan usaha yang keras bisa membuahkan hasil yang memuaskan, yang ngebuat diri mereka bahagia hanya karena orang lain terhibur akan karyanya. Pokoknya banyaklah yang bisa dibanggain. Kalian juga sama kan pengen gitu?

Awalnya aku mikir bikin cerita cuma sekedar iseng, bodo amat mau ada yang baca atau enggak, mau ada yang vote atau enggak, dll. Mungkin kalian juga pernah ngerasain ini ya(?)

Tapi aku mikir lagi, kenapa semua itu gak dijadiin motivasi buat ngembangin kemampuan? Kenapa gak bisa ngusahain lebih? Ya, kenapa, kenapa, dan kenapa?

Karena aku sadar teman, aku kurang belajar dalam hal ini, aku banyak kurangnya, minim pengetahuan, dan aku sadar diri aja aku jauh dari kata sempurnaahhhhh ... jadi mohon maklum ya

Tapi dari kurangnya aku ngebuat tubuh ini bergetar:( aku harus bangkit dan tunjukin gak hanya orang lain yang bisa, aku juga bisa. Jadilah aku brojolin nih cerita, karena otak aku udah penuh sama imajinasi imajinasi liar, aku gak tahan pengen lahirin nih anak aku yang pertama mhehe

Teman, ambisi perlu, optimis perlu, usaha apalagi, jangan lupa doa, niat dan semangat juga yekan. Sing penting yakin dulur.

Sabisa-bisa, kudu bisa, pasti bisa. Gaskeun!

So, buat kalian, semangat dalam segala hal ya! Harus percaya diri, jangan takut!

Banyak sih yang pengen diomongin, lain waktu ajalah ya. Maaf nih baca omongan aku yang gak jelas wkwk

Teman, maaf kalo cerita aku masih abal-abal, bikin kalian gak nyaman, pokoknya banyak kurangnya. Aku mohon maaf karena aku juga masih belajar, tolong bantu ya ...

Aku berharap kalian suka hasil karya aku yang gak seberapa ini.

Oke, tunggu kelanjutan partnya ya, jangan bosen nunggu, jangan pergi dari ceritaku hehe

Salam sayang dari aku buat kalian💙

Hundo P (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang