22

12.6K 561 3
                                    

"Jalan sama Damar sih emang jalan,tapi sama aja bikin darting"

"Emang kenapa Ly?" tanya Putri. Mereka sedang di kantin dekat fakultas nya.

Ini hari senin,hari di mana semua aktifitas di mulai.

"Gue jalan tapi di dampingin sama empat bodyguard.nonton bioskop kita duduk nya gak boleh deketan.di tengah-tengah kita ada si om-om badan kaya hulk.kita kan gak bisa ngobrol ngalor ngidul. Apa lagi kalo Damar mau ngomong itu selalu di pelototin sama tuh pak tua" curhat Illyana yang sumpah lagi dongkol.

"Berarti om Iyar sayang banget Ly sama lo.Dan lo tuh beruntung banget ya punya cowo cakep pasti,dompet tebel jangan di tanya lagi,sayang jelas lah.kurang apa lagi coba dia Ly"

"Kurang ajar dia mah"

"Hus gak boleh gitu Ly.nih ya Ly,lo itu memang bener-bener beruntung tau.di saat maaf nih ya Ly, lo udah gak punya orang tua masih banyak yang sayang sama lo Ly.lo kan tau dia itu pernah kehilangan orang di masa lalu nya,jadi mungkin sekarang dia jadi posesif sama proktetif banget sama lo.karena dia gak mau kehilangan cewe yang ia cintai yang kedua kali nya lagi Ly" jelas Putri yang otaknya berubah jadi bener dan dewasa.biasanya kan dia 11 12 sama Illyana,sama-sama sengklek.

"Iya sih,ya udah deh entar gue ke kantor nya" tadinya Illyana memang gak mau ke kantor lelaki itu di karenakan mode marah gegara kemarin.

"Eeh tangan lo gimana?"

"Udah baekan,tinggal masa penyembuhan saja.cuma kalo perban nya di buka tangan gue jadi jelek sumpah"

"Haalah tinggal di bawa ke dokter kulit minta saja buat ngilangin bekas-bekas nya Ly"

Illyana mengangguk "hubungan lo sama Ari kumaha Put?"

"Halah sok-sokan sunda lo" Illyana terkekeh pelan "ya gitu lah Ly,lempeng-lempeng aja" Putri baru dua minggu jadian.tapi ia merasa hubungan nya lempeng saja beda hal nya saat di mana saling pendekatan.sekarang Ari tak lagi se perhatian dulu, chat saja sering nya Putri yang memulai dulu. Alesan nya Ari,katanya dia sibuk jadi gak sempet ngasih kabar.alasan yang basi menurut Putri,padahal mah si Ari sering bikin status di Watshap nya.

"Sabar put ini ujian" keduanya terkekeh bersama. Mereka memang hanya berdua,karena Dini belum balik dari kampung halaman nya.

"Gue cabut dulu ya Ly.mau nemuin si Ari,mau minta kepastian"

"Oke,gue juga mau pergi.sukses ya Put,sediain tisue yang banyak bisi entar mewek"

"Sialan lo Ly"

Sebelum ke kantor lelaki itu,Illyana pergi dahulu ke gramedia karena ada novel yang ia incar dari kemarin.

Setelah mendapatkan novel nya baru lah Illyana ke kantor Bahtiyar.

Ia berdiri di halte bus,bisa saja dia naik taxi atau tlp supir lelaki itu pasti mau menjemputnya.tapi hari ini Illyana pengen naik kendaraan umum.

Suara klakson mobil mengagetkan Illyana,untung saja ia tidak kesedak jus mangga yang baru ia beli.

Lelaki bertubuh jangkung keluar dari dalam mobil mewah nya dengan gaya yang cukup angkuh dan jas mahal yang masih melekat pada tubuhnya.lelaki itu keluar menghampiri Illyana.

"Mau apa bapak kesini?"

"Mau menjemput mu"

"Ogah..di pikir bapak,saya mau apa"

"Harus mau" tiba-tiba lelaki itu menarik tangan Illyana dengan paksa.Illyana terus meronta dan sialnya lagi di halte tak ada orang,alias sepi.

Illyana duduk di jok belakang bersama lelaki itu. Sesekali gadis itu mengusap pergelangan tangan nya yang memerah "JANGAN PEGANG-PEGANG" seru Illyana sambil menyentak tangan nakal itu yang mulai mengelus leher jenjang nya.apa lagi rambut Illyana ia kuncir kuda.

ILLYANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang