Kalo ada tulisan yang salah atau kata-kata kurang di mengerti,mohon maaf kan.
Cerita ini konfliknya ringan,gak berat.
Bahasanya percakapan nya juga kasar dan bulgar. Jadi jangan marah ya,aku kan udah kasih tau😁__
Kulit kacang berserakan di lantai.
Bungkus jajanan pun tak pada tempatnya.
Rumah,terutama ruang tengah begitu berantakan bak kapal tergulung ombak.Sumpah demi apa pun,Illyana ingin rasanya menggorok tangan Alexa.atau mengutuk dia jadi batu.
"Lo bisa gak sih,hargai gue yang udah beresin rumah" marahnya.
Alexa menoleh sebentar,lalu matanya fokus lagi pada game nya "lo lagi ngomong sama gue"
"Engga,sama sapi betina kurang kawin" jawab nya asal,yang sukses membuat Illyana di lempari kulit kacang "rese lo" serunya.
"Emang gue pik.....ukhuk..ukhukkk" Alexa terbatuk saat ia sedang berbicara,dengan jahilnya Illyana melempar kacang kulit ke mulutnya "RESE LO"
"emang gue pikirin"
"Lo mau apa" seru Illyana lagi saat Alexa mendekat.
"Mau bermain-main sama lo? Napa lo takut"
"Heeh jangan macam-macam ya.gini-gini juga gue bisa keluarin jurus kuda macan" ucap Illyana dengan was-was.
Ia hanya takut saat tiba-tiba Alexa menyeringai.jadi lah Illyana mundur perlahan.
"Kenapa sih,lo benci banget sama gue?"
"Karena gue gak setuju lo sama om Iyar.gimana-mana yang cocok itu mba Renata,bukan lo" tunjuknya pada Illyana.
"Secocok apa pun dia,kalo orang nya udah gak ada sih lo mau apa? Ya kali suami gue nikah sama mayat"
"Jaga omongan lo ya" serunya.
"Lo yang seharusnya di jaga.anak manja kaya lo sih emang tau nya cuma duduk diem,ngabisin duit bonyok"
"GUE GAK SUKA LO NGOMONG KAYA GITU"
"APA LAGI GUE YANG GAK TAU APA-APA DI BENCI SAMA CEWE MODEL BULEPOTAN KAYA LO"
satu tamparan mendarat di pipi Illyana.jangan di tanya seberapa sakitnya ya?
"Lo nampar gue"
Alexa terkekeh "tangan gue udah gatel dari awal pengen nampar lo"
Plaakk.
Illyana pun balik menampar Alexa dengan kekuatan nya yang baru ia kumpulkan."GADIS GILA!!" maki Alexa. Dan gadis itu langsung menerjang Illyana.
Illyana memekik saat rambutnya di jambak hebat. Ia tak mau kalah,Illyana pun membalasnya.
Bi Murni sedang ijin pulang kampung,hanya ada satpam di luar.itu pun kalo tau mereka berantem. Kalo tidak ya,tak ada yang melerai.
"Sakit bego"
"Lo yang bego"
"Cewe sinting"
"Babi lo"
"Kunyuk lo"
"Babon lo"
Mereka terus mengeluarkan umpatan dan sumpah serapah nya satu sama lain.tak ada yang mengalah,bahkan Illyana lupa kalo dia lagi hamil.
"ILLYANA"
"ALEXA"
Bahtiyar menarik istrinya sambil melepas cengkraman kuat tangan Alexa pada rambut istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLYANA
ParanormalBahtiyar sangat terpuruk saat sang kekasih meninggal karena kecelakaan. Sang mama,Amy yang melihat kondisi anaknya pun tak tega dan merasa sedih. Idenya untuk mendatangkan anak dari teman lamanya itu agar anaknya bisa terhibur akan kehadiran Illyana...