double part

5.9K 390 67
                                    

dikediaman mama ika,setelah selesai melaksanakan jamaah maghrib semua sibuk sendiri.
kedua anak syifa awalnya memang anteng,tidak ada yang rewel dan abi pun asyik bermain dengan abang nya syakir, sedangkan alena sudah tertidur pulas. tak lama kemudian salah satu buahhati syifa mulai rewel. siapa lagi kalo bukan si kecil Rania,yaa! digendongan ina maupun oma nya rania masih saja tidak bisa tidur,syifa pun mencoba menenangkan putrinya.

"gerah mungkin syiff, udah bawa aja ke kamar gih kasian" titah mama ika

"tadi udah dikasih makan kan syif?" tanya ka ina

"gatau maa,biasa nya juga engga gini kalo nginep nginep, udah kok kak"

"cupcup sayaangg udah dong nak cape nangis teruss" ucap syifa pada rania,mengelus lembut punggung rania

"coba dibawa dulu ke kamar nak"

"yaudah maa aku ke atas yaa,titip abi ya kak "

syifa pun berjalan menuju kamar suaminya,ia tau rania pasti rindu rizky,syifa pun berinisiatif akan memakai baju rizky sebagai gantinya agar rania tenang.

"sayang nya ibuu,besok kita ke daddy yaa sekarang kita bobo dirumah oma dulu,ibu lagi kesel sama daddy nak,rania bobo yaa sstt cup cup cupp"

dengan memberikan lagi ASI nya,syifa mengeloni rania. kali ini caranya berhasil,syifa pun merasa lega. huhhh rizky bukan hanya berpengaruh besar untuk dirinya,namun juga untuk anaknya. padahal usia rania masih hitungan bulan,tapi sudah menunjukkan kedekatannya dengan daddy nya.

dilantai bawah,seorang anak laki-laki sudah hampir ingin menangis karena mulai bosan. mencari sosok wanita yang dipanggilnya Ibu dan menunggu seorang lelaki yang dipanggilnya ayah namun tak kunjung muncul.

"ibuuuuu daddyyy where are youu...."

"ssstt bibulee sini sayang sama aunty, ibu lagi bobo in dulu adek di atas"

"daddy mana aunty??"

"daddy masih dijalan Bi.. nanti juga datang ko"

"aunty ngga boong kan?? ibu sama daddy ngga pergi ninggalin Abi disini kan aunty??"

"duh duh duh anak siapa si niii hmm pinter banget nanyanya,engga donnngg daddy pasti kerumah oma,dan ibu lagi diatas boboin adek rania Bi " jelas ina lagi

"aunty boong,Abi mau liat ibu sama adek aunty!"

"ssstt yaudah yuk yuk aunty anterin yaa tapi Abi jangan berisik oke?"

akhirnya ina mengalah,dia mengantarkan abidzar pada syifa. karna takut mood Abi akan berubah lebih dari ini.

"tuh ibu lagi dikamar daddy"

"Abi mau masuk aunty,ayoo!"

ina pun membuka pintu kamar rizky,dan dilihatnya syifa sedang memakai kaos putih milik rizky memeluk rania.

"ibuuu.... " lirih abi

"loh sayangnya ibu,ko digendong aunty? abi kenapa kak?"

"Abi mau sama ibuu"

"rewel syif nanyain kamu terus sama rizky tadi,kamu pake baju rizky? ngga bawa baju emang dek?"

"iyaa sayang sini bobo sebelah adek yaa"

"iya kak,aku ada baju kok tapi ini demi rania akhir-akhir ini rania nempel sama kak rizky,ridurpun harus nyium dulu aroma kak rizky jadi ya aku pake baju kak rizky hehe"

"yaampun dek,, anak cewe emang deket banget ya sama papa nya,alena juga gitu kalo ngga ada papinya yaa nempel sama abangnya,apalagi kalo udah ada rizky kan"

Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang