"rizky nazaaaaaaaaarrrrr!!!!!"
syifa berteriak tepat ditelinga suaminya itu. bagaimana tidak kesal rizky pindah tidur bersama putrinya didalam box bayi,dan kalian tau?? dengan polosnya rizky membuka baju,membiarkan rania menempel pada dadanya,bukan. bukan hanya menempel tapi rania menjilati rizky lebih tepatnya didaerah.... taulah ya?
rania tentu saja anteng! ya tuhaann ini kenapa rizky nazar gini amat sii??? anaknya dibiarin kehausan dan dengan nikmatnya dia malah tidur keenakan!
"FERGUSOO BANGUN KAU!" sekali lagi,dan kini rania sudah berada digendongan syifa
"eunghh 5menii..."
"bangun atau aku cabut bulu dada kamu ferguso!"
"haah?? yaampun sayaang masih ngantuk aku.. ehh loh kok rania di kamu sih? tadi masih tidur sama aku disiin..." lagilagi kalimatnya terpotong,rizky yang belum sepenuhnya melek melihat syifa sudah melenggang pergi darisana.
rizky membuang nafasnya keras,belum tersadar atas kelakuannya, rizkypun segera turun dari box baby rania ,lalu berjalan lesu ke kamar mandi.
ina,mama ika dan bi siti sedang fokus berbenah dimeja makan,sedangkan anak-anak masih asyik bermain. syifa turun dengan rasa kesal yang masih memuncak,dan segera memberikan ASI nya diruang khusus.
ina yang melihat gerak gerik syifa dengan tak biasa mencoba menahan diri agar tidak ikut campur,dan membiarkan syifa menyusui terlebih dahulu.
"kamu liat apa sih na? udah beres semua?"
"eh hehe udah maa udah, si kybule mana deh maa, udah mau masuk adzan ashar juga kita jamaah duluu"
"palingan itu anak susah dibangunin na, yaudah panggil anak-anak aja dulu suruh ada ambil wudhu duluan"
"yaudah deh maa"
"maaf buk,saya permisi ke belakang sebentar"
"loh bibi ikut jamaah juga yaa,nanti nyusul ke mushola"
"baik buk, kalo gitu saya bersih-bersih dulu,permisi"
mama ika sibuk mengurus para cucu nya,dan menyuruhnya untuk menunggu di mushola,lalu menyuruh ina untuk menyusul adik adik nya rizky dan syifa yang tak kunjung datang.
"duh.. masuk ngga ya? masuk ngga nih? nanti mama ngomel lagi kalo lama,masuk aja deh!" (masuk pak ekooo!)
"syiff??"
"eh kak,masuk kak, aku udah selesai ko nyusuin rania nya" ucap syifa sambil menyeka sedikit air matanya yang entah sejak kapan tumpah
"kamu kenapa?? nangis??"
"kak rizky.. " lirih syifa
"syiff.. sebenernya aku ngga mau ikut campur,tapi ngeliat kamu nangis kaya gini gara-gara rizky lagi aku ga tega, kenapa dek?"
"cuma kesel aja kok kak, dan ya aku sebagai ibu ngga terima anak aku dibiarin kehausan gitu aja"
"kehausan gimana maksudnya?"
"yaa jadi tadi rania sama kak rizky lagi tidur kak,ya aku pikir nyenyak gitu tidur nya rania tertumben ngga sampe kedenger nangis kebangun,eh taunya pas tadi aku cek mau bangunin rania malah dibiarin jilatin ka rizky,dibox bayi pula,kak rizky malah anteng tidur,, gimana ngga kesel aku " ucap syifa sambil memandangi rania yang tersenyum ke arahnya
"yaampun si kybule lagian ada ada aja,sekarang anaknya mana?"
"aku tinggal tadi dikamar kak .."
"lagian tu anak dititipin rania doang malah.. eeh tapi ngakak juga ya dek, hay anak cantiikk ko mau sihh hm diisengin bapaknyaa ? uuhh emeesss deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cut' Nazar's Family!
Short StoryAWAS BAPER! BACA CERITA INI BISA MENYEBABKAN : *KEJANG-KEJANG *SENYUM-SENYUM SENDIRI *KZL *EMOSI *NGE HALU TINGKAT NEGARA *KETAGIHAN! * DAN GILAAAA ENJOY! 🙏🏻❤