part 01

32.4K 697 16
                                    

Di setiap kataku,Disetiap air mataku
Slalu ada kamu, Di setiap kataku ku sampaikan cinta ini, cinta kita
Ku tak akan mundur
Ku tak akan goyah
Meyakinkan kamu
Mencintaiku...

Senyum itu selalu merekah kala syifa mengingat sepenggal lirik lagu yg dulu pernah rizky nyanyikan untuknya. Ya, Rizky Nazar seorang Aktor terkenal yg selalu berusaha untuk mendapatkan dirinya,mengambil hatinya,berjuang untuk memilikinya,seutuhnya. Dan dgn takdir Allah 6bulan sudah mereka menjalani bahtera rumah tangga. Dan dgn izin Allah mereka sudah dititipkan anugerah terindah dirahin syifa untuk melengkapi kesempurnaan keluarga kecil mereka.

"Mommy bersyukur km telah hadir dirahim mommy skrg,sehat" ya nak smpai nanti waktunya tiba" syifa bermonolog sendiri dgn mengelus perut yg masih rata.

"Sayaaaaaangg ,km dimana yaaaannggg"

"Yeay! Aby plg tuh sayang,kita beri kejutan buat aby yaa!"

"Duh,kaaak knpa teriak" sih bukannya kasih Salam kalo plg tuh" omel syifa

Bukannya menjawab,rizky langsung mengahmbur memeluk istrinya dengan erat tanpa mmberi syifa ruang untuk bernafas

"Sayaaanngg aku engap loh iniii,kamutuh yaaaa! Isshh " dgn memasang wajah gemasnya syifa berontak dr pelukan rizky namun tertahan

"Aku kangen sayang,ini aku bela"in pulang cepet karna pngn cepet ketemu kamuu" bisik rizky lembut ditelinga syifa

"Uluuhhh sayang akuu,mangkannya kalo kerja tuh ya inget istri dirumah,plg jgn nginep" segalaa " ucap syifa smbil mencubit perut rizky

"Aww sayaaaanng,  ko nyubit sihhh"

"Ya abisnya ngeseliinnn ,wlee . Oiya kak,ada yg mau aku bicarain" ucap syifa serius

Rizky berganti baju terlebih dahulu sblm menyusul syifa ke kamar mandi. Yap rizky bingung,knpa istrinya ini ngajak bicara dikamar mandi? Kan bisa smbil duduk dikursi atau diteras atau bahkan ditepi kasur seperti biasa? Apa jangan" dia mau main dikamar mandi kali ya? Hahaha duh ky ky ngeres amat pikiran lu ah.

Syifa sudah menyiapkan kamera agar dia bisa merekam reaksi suaminya nanti. Tiba" rizky masuk dgn wajah bingungnya.

"Ko pake kamera sgla sih yang? Mau rekaman apa gimana?"

"Ssstt bawel yaa suami akuuu,, clup! " syifa mencium pipi kanan rizky dan tersenyum sangat manis

"Saaayyy...." blm selesai rizky bicara ,syifa menunjukan tespack yg sedari td dia pegang. Dilihatnya tespack itu oleh rizky dan berhasil membuatnya tidak bisa berkata",dia menatapnya dgn haru dan bahagia,dgn sesekali menutup mulutnya dgn tangan nyaa dan melihat antara tespack lalu syifa secara bergantian. Rizky menghambur memeluk istrinya,dikecupnya berkalikali pucuk kepala syifa dengan cinta.

"Sbntar lg kita menjadi orgtua ka" ucap syifa memecahkan keharuan diantara keduanya.

"Iya sayang,dan aku sangat bahagia akhirnya Allah titipkan dirahim kmu benih cinta kita,i love you my wife"

R

izky lalu berjongkok dan mengelus sayang perut syifa.

"Anak daddy,baik" diperut mommy ya sayang,jgn nakal,jgn nyusahin mommy,kasian. Kalo mau apa" jgn rewel ya nak,nanti pasti daddy kasih buat kamu,apapun,asal jgn smpe buat mommy km sakit ya nak,anak daddy kan anak baik,nurut ya sm mommy,kita berjuang samasama,daddy sayang kamu nak"

Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang