"Aku ga pernah kepikiran sih bakal punya adek cewe kaya Nayra, awalnya ya aku pikir waahh punya adek cewe kaya nya seru,secaraa semua adek aku kan cowo semua,ternyata dikasih laah walau udah gede dikasihnya, sedikit ribet,suka bikin emosi,tapi dia sweet,kalo nangis bikin cemas,kalo ngambek bikin panik,kalo lagi seneng sweet nya tulus banget,tapi kalo udah dateng rewel nya bikin kelimpungan semua oraangg, but aku sayang banget sama anak kecil ituu,"
Rania menyeka sudut matanya yang tidak sengaja mengeluarkan cairan bening, entah kenapa setiap menceritakan Nayra,Rania selalu ingin menangis haru dan bahagia.
"Kakak sakit? sini Nay obatin,kaka tunggu sebentar yaa,"
"Kakaaaakk Niaaaaaa!! buka pintu nyaaa nay mau masuuukkk!! isshh ambil iketan rambut yang warna pink!!"
"Aku sayang sama kak Niana tapi Kak Nia selalu aja bikin Nay kesel karna ambil daddy dari Nay!"
"Itu Ibu Cut punya Nanaaayy!! Kak Nia jangan deket dekeett ! huwaaa Ibu Cuuutttt nanaaayyy!"
"Kesel !!! Nanay kesel sama Kak Nianaa! bilang abaang Abi biar diomel omel!"
"pokoknya ini daddy Nanay,! Kak nia ngga boleh peluk Daddy Nay!"
"maaf Kak Nianaa,nanay salaaah,nanay minta maaf yaa,jangan kesel kesel sama nanay,kan nanay udah minta maaf,sayang sama Kakak Nia,"
"ini buat Kak Nia,nanay tadi jajan sama Daddy,boleh buat Kak Nia tapi jangan dihabisin semua!"
"lohhhh kan itu punya Nanay,kok dimakaaaann,hwaaaa Ibuuuu Kakak Nia nakaaall!"
"jangan lah ganggu gangguu! nanay lagi tes sama Daddy! "
"mau dipeluk Kakak Niaa,"
"Nanay mau ikuuuttttt Kak Nianaaaaa"
dan masih banyak lagi
"pokoknya untuk Naynay kesayangan Kakak Nia,yang pinter dan solehah,semoga panjang umur,sehat selalu,makin sayang sama Kakak yaa deek,jangan nyebelin terus,Kakak love adek !" 🙌🏻
💢💢💢
"Nayraa.. Abang Enja bakal selalu jagain Adek sampek dewasa,adek harus jadi anak yang solehah yaa,yang pinter,sayang sama Daddy,sama Ibu,sama Kakak,sama Abang-abang juga. Abang Enja ngga bisa janji apa apa, tapi kalo Adek ada apa apa ,Abang Enja bakal selalu ada buat Adek, itu bukan janji loh yaa dek,tapi itu suatu kewajiban dari diri abang buat jagain Adek dari makhluk apapun,termasuk nnti setelah dewasa,kalo ada makhluk yang mau deketin adek,harus bisa langkahin dulu tantangan maut dari Abang!"
"Bang Enja,nanay mau ituuuu tolong ambiliinn,"
"abang enja ganteng! tapi masih kalah gantengnya sama Daddy nanay,xixii"
"hahaha ampuunn abaaang geliiii,hahaha ampuunn!"
"abang gaga nakaaall! huwaaaaa abaaang enjaaa hug nanaayy"
"berisiiikk abaaang,ibuuuuu abang enja usilin Nanaaayyy!"
"ihhh abang joroookk! ngupil dipeper peperin!"
"Abang enjaa banguuunnn, kalo ngga,nanay siram yaaa sama air susu!"
"main kuda kudaan! Abang enja jadi kuda,"
"Nanay mau eskrim!"
"Bang enjaa ayo main rubik lagiii!"
"bang enjaa!!!! dimanaaaaaa ngumpetmyaa,Nanay capek cari cari! abang cari sendiri yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cut' Nazar's Family!
Historia CortaAWAS BAPER! BACA CERITA INI BISA MENYEBABKAN : *KEJANG-KEJANG *SENYUM-SENYUM SENDIRI *KZL *EMOSI *NGE HALU TINGKAT NEGARA *KETAGIHAN! * DAN GILAAAA ENJOY! 🙏🏻❤