ALLAH ITU BAIK BANGET YA?

4.1K 317 90
                                    

bukan apdetan guys hehe  ini ngga nyambung emang lagunya,wkwk








maaf yaa mood ku belum baik dari kemarin..

giniloh, disini ada yang sama kaya aku ngga? yang suka labil, yaaa maksudnya kadang suka sedih aja kalo udah berhubungan sama instagram yang sering memporak porandakan hati heee..
kadang seneng banget sampe ngga ketulungan senengnya! atau kadang mau beetahan dititik ini karena sesayang itu BANGET sama rizky syifa, atau kadang juga ingin berhenti aja deh ngikutin kisah perjalanan TEMAN mereka,tapi kadang juga Hati masih tetep sayang dan nggabisa rasanya kalo ngga tau kabar mereka.

dulu,di ig pribadiku ,aku sampe follow semua akun shipper nya kyfa. hampir semua dan itu cuma yang bener-bener akun shipper paling Real menurutku,akun yang paling kuat,yang paling bisa mendamaikan Hati. tapi setelah ada kejadian yang bikin hati sedih,aku langsung  off ig dong :') karna ngga kuat lagiii:'( sumpah,aku ngga sekuat mereka. dan memutuskan untuk membuat ig baru lagi, gila kali yak gue? hha:') tapiiiiiii tetep ujung-ujungnya kepo jugaa😔 huhuu

dan aku belajar dari banyaknya orang-orang yang bener bener tulus sayang sama kyfa,yang tidak pernah menyimpulkan sesuatu yang belum tentu nyata kebenarannya. dengan kesabaran,dengan Do'a ,mereka bisa menghalau itu semua. dari banyaknya orang yang ngga suka dengan hubungan yang sedang rizky syifa jalani,dibaliknya ternyata banyak orang yang LEBIH sayang sama mereka berdua.
jujur,aku kadang suka sakit banget kalo rizky udah barengan sama temennya yang satu lagi,pernah sampe kesel banget sama rizky,pernah juga sampe "ky ngapa si lu ngecewain syifa? gue aja yang cuma jadi fans kecewa banget! apalagi syifa? yang posisinya mungkin ada hubungan sama diri lu,dan fans-fans dramaqueen makin menjadi bully syifa. ko gitu sih ky? tega banget bikin syifa kaya gitu? gue yang cewek aja sayang kebangetan sama syifa,parah sih kalo sampe bener-bener disakitin,disia-siain,ntar lu nyesel ky,ntar lu nyesel, blabla bla blaa"  padahal kalo dipikir-pikir kenapa juga harus marah? itu Hak rizky, itu dunia rizky,rizky anak baik yang punya banyak temen,iya ngga sih? dunia rizky ngga melulu soal syifa begitupun syifa. dunianya ngga melulu soal rizky. dan ALLAH ITU BAIK BANGET KAN? iya. baik banget,karena mengasihi hati mereka dengan kesabaran yang luar biasa:')

pernah juga gini "syif,cari aja yang lebih baik dari rizky,kamu anak yang baik! kamu berhak bahagia!"  lah? emang gue siapaaaa?? ngatur-ngatur mereka?? haha:') seiring berjalannya waktu, aku masuk ke akun shipper kyfa yang mengabadikan moment mereka lewat BUKTI NYATA nya. nangis lah disitu. ngeliat semua moment yang mereka lewatin,cydukkan mereka,postingan mereka yang sering ngasih teka teki dan banyak lagi! dari situ terus mikir, ngga mungkin ngga ada sesuatu diantara mereka,ya kan?? ALLAH ITU BAIK BANGET!  selalu memberi pelangi setelah hujan. sama halnya dalam hubungan mereka berdua.:')

ingin berhenti aja ngikutin jejak mereka tapi ngga bisa:') sayangnya udah nempel banget! dan setelahnya dengan kekuatan Hati meyakinkan diri,aku emang nggabisa berhenti sayang sama mereka. mulai dari detik itu,aku berhenti berharap sama mereka,aku menggantinya dengan berharap sama yang mempunyai HATI mereka, iyaa sama ALLAH. jika aku pernah kecewa karna selalu berharap sama rizky syifa tentang hubungannya,kali ini aku ngga pernah kecewa dengan apa yang ada diantara mereka,karna Allah selalu memberi jawaban setelah kejadian. bukankah setiap kejadian itu memang ada sebab dan maksud bukan? terbukti kan kalo ALLAH ITU BAIK BANGET. :)

hari ini,kejadian itu terulang lagi, explore ig ku penuh dengan gambar yang mungkin... ah sudahlah..  jangan sedih,jangan potek,jangan nyesek,biarlah.
we never know what happened between them. kita tidak pernah tau alasan dibaliknya,iya kah?.

belajar dari kejadian sebelumnya,jangan menarik kesimpulan sendirian,kita cukup menikmati rencana Allah yang sedang berjalan,ikuti Alur yang sudah Allah gariskan,berdo'a yang terbaik untuk rizky syifa,untuk hubungan pertemanannya yang semoga memang ditakdirkan untuk menjadi TemanHidup dunia dan akhirat. aamiin.








Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang