waktu terasa begitu cepat berlalu,kehidupan keluarga nazar jauh dari kata gosip gosip,alhamdulillah keluarga ini selalu terlihat harmonis,meski tidak sama seperti realita nya namun biarlah itu menjadi duri kecil dalam rumah tangga mereka yang menjadikan rumah tangga mereka semakin akur,rukun,dewasa dan saling melengkapi lebih dari sebelumnya tanpa harus tercium publik.
bisnis yang rizky tekuni dengan sang istri berkembang dengan pesat dan baik. rizky masih belum mau menerima tawaran film atau sinetron lagi,alasannya karna ia takut waktu bersama family kecilnya berkurang. tapi namanya manusia hatinya punya Allah,dan Allah maha membolak balikan hati kan? . itu juga terjadi dengan rizky,alhamdulillah dibulan november ini rizky menerima tawaran film. mungkin jadwalnya juga akan padat.
syifa sendiri juga sudah siap dengan ini,dirumahnya kini bertambah 1 orang untuk membantu mengurus kedua buah hatinya. karna pasti waktu nya akan banyak terkuras. terlebih karna rizky juga sekarang sudah akan mulai sibuk shooting.
"sayang,besok aku mulai reading nih,kamu temenin yaa??" ucap rizky sambil bergelayut manja pada syifa yang sedang menyusui rania
"ngga bisa dong sayang,anak-anak gimana? aku nganter aja deh, ya?"
"anak-anak titipin dulu aja dirumah mama,lagian sekarang kan ada mba nya juga"
"duh kak... cuma reading aja minta ditemenin,biasa juga berdua aja sama kak edo"
"hmmm" rizky mengubah posisi nya menjadi duduk tegap
"besok aku ikut nganterin deh sama anak-anak,biar daddy semangat reading nya,ya?" rayu syifa sambil mengusap lembut pipi rizky, bayi besar nya ini kalo sudah manja sama lah seperti kedua anaknya,lupa sama umur.
rizky diam,memasang wajah cemberutnya tanpa menatap syifa.
"udah punya anak dua masih aja kaya bayi uuuuhh gemes akuu! yaudah kalo gitu sama kak edo aja berdua,aku ngga jadi nganter deh. mau jalan aja sama anak-anak" ucap syifa dengan penuh penekanan
"anterin aku besok sama anak-anak titik." kata rizky dan kini kepalanya sudah mendarat manja dipundak syifa sambil memainkan game diponselnya
"iyaaa bayi besarkuuuu,bisa ngga udahan dulu manjanya? aku mau nidurin rania sayang"
"yaa tidurin aja yang"
"gimana bisa tidur kalo anaknya terus-terusan liat kamu kaya gini? melek terus diaa"
"hehehe eehh cantiknya daddy uuummm" rizky mencubit pipi rania dengan gemass
"ihh kaaaakkk tuh merah kan pipinyaa,ngeselin deh ah"
"yailaah cuma dicubit doang, ngga kenceng juga sayaang"
"ya tetep ajaa nih jadi meraaah, nak ko kamu ngga nangis sih dicubitin daddy? pipimu sampe merah gini loh"
"huffaaa bababaa daadddaaaa"
"haha nggapapa tuhkan katanyaa,ya sayang yaa besok daddy reading nih,nania ikut yaa"
"kaya yang ngerti aja kamu kak bahasa bayi,mana ada kaya gitu artinya"
"ngerti dong,akumah selalu bisa ngertiin wanitaa! eaaaaaa"
"PREEETTT! udah ah minggir,aku mau boboin raniaa udah siang inii," ucap syifa dan langsung beranjak dari sofa
"hahaha iyaa iyaa kalo udah bobo aku tunggu dikamar bawah yaaa" goda rizky
rizky akan selalu mencuri perhatian syifa disaat syifa sedang sibuk mengurus anak-anaknya. bahkan akan saling rebutan dengan putranya abidzar. menghibur syifa adalah tugas wajibnya setelah seharian disibukkan mengurus kedua buah hatinya. entah itu dengan menonton film bareng dirumah,atau sekedar makan malam ditaman belakang,dan bisa juga semalaman dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cut' Nazar's Family!
Storie breviAWAS BAPER! BACA CERITA INI BISA MENYEBABKAN : *KEJANG-KEJANG *SENYUM-SENYUM SENDIRI *KZL *EMOSI *NGE HALU TINGKAT NEGARA *KETAGIHAN! * DAN GILAAAA ENJOY! 🙏🏻❤