part 85 ~

3K 440 77
                                    

( now play song : Tak bisa hidup tanpamu - D'masiv )

lagu legend wkwk puteeerrrrrrr

===============

telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat
semua apapun janjimu
aku mohon dengan sangat kepadamu

waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan hancur hatiku
begitu membekas di hidupku
aku mohon dengan sangat kepadamu

kembalilah wahai sayangku
hanya itu yang membuat aku tenang
kembalilah kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup tanpamu

"lagunya kok itu sih pak?"

"maaf mas, bukan saya yang puter,itu kan radio ya dari sananya lha"

"ganti. saya gasuka lagunya!"

"tapi laguna enak to Mas,mengingatkan saya waktu muda dulu.."

"saya ngga nanya pak"

"yaa anggap saja berbagi pengalaman,dulu saya hampir ditinggal oleh calon istri saya karna keegoisan saya Mas, karna terbuai oleh wanita lain .. persis lah sama lagu ini, cuma yang saya tau dilagu ini tuh laki-lakinya yang acuh dengan si cewek, lebih mementingkan teman wanitanya dibanding kekasihnya, cuek,ngga perhatian gitu Mas.."

.. dari sana saya belajar dan tau kalau memang tidak akan pernah ada yang sempurna kecuali kita yang menyempurnakan semuanya itu dengan pasangan kita sendiri, karna setelah dia pergi barulah kita rasa kalo dia amat berharga untuk kita, wanita lain mana tau.. tidak akan pernah ada yang bisa memahami diri kita seperti pasangan kita, iyo to Mas?"

Rizky diam membungkam, ini seperti sindiran keras untuknya. tapi apa yang supirnya ini bicarakan tidak salah.

"setiap orang pasti punya masalah dengan rumah tangganya Mas, jalan tol yang panjang aja mesti ada lubangnya koh walaupun kecil.. semua kembali lagi pada diri kita masing-masing,bagaimana cara kita menyikapi setiap masalah dan ujian yang melanda. tidak semua harus dengan emosi dan jangan pernah saling egois, hanya kita sebagai laki-laki harus bisa lebih mengerti permasalahan yang kita hadapi itu bo ya berasal dari mana duluu, jangan saling ngotot satu sama lain yang akhirnya nanti berujung perpisahan dan penyesalan.."

lagilagi Rizky diam, rasa sesak dihatinya naik tingkat.

"puter balik bekasi pak" putusnya

sopirr tersenyum dan menuruti perintah Rizky, tanpa berbicara lagi.


***



"abaang, masuk dong,mam dulu sayang" teriak seorang wanita dari dalam rumah

"abang lagi tunggu daddy pulang!"

raut wajah bidzar murung sekali,ia duduk diteras rumah bersama Kabay dan mba Nii

Syifa keluar untuk membujuk Bidzar, "Daddy belum bisa pulang,yuk masuk Nak, Ibu udah bikin sup ayam buat abang" 

"tapi nanti kita jemput daddy kan bu? kerumah sakit?"

Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang