part 94 ~ Curahan Hati Ibu

3K 302 44
                                    

Hai.. !

Awalnya cuma mau bikin Part iseng,tapi ternyata salah prediksi 😂😂


Jadi aku tulis ini part 94 ~ , part 93~ mau aku revisi ulang dulu.

selamat membacaa~












💌💌💌



Entah harus berapa kali aku bilang,tidak semua kebahagiaan harus dipublish kan? dan tidak semua apa yang dilihat sesuai dengan apa yang kalian lihat.

coba katakan,dari sisi mana kalian liat aku tidak mencintai Kak Rizky? atau Eum- Ah gini, pernah kalian liat mataku tidak berbinar saat namanya disebut? atau, pernah kalian liat sikap ku biasa saja saat seseorang membahas tentang dia? orang awampun tau,sikap orang yang salah tingkah dan yang sedang jatuh cinta, postur tubuh yg menjawab,dan mata yg berbicara,apa semua tidak terlihat begitu jelas?

berhenti mengatakan kalau aku dan kak Rizky tidak memiliki rasa yg sama. Andai semua itu mudah aku katakan dan memposting satu buah foto romantis antara aku dan kak Rizky, untuk membungkam mulut orang-orang yang-- hhh sudahlah..

itu bukan solusi,juga bukan jawaban yg akan menentramkan hati tapi malah menjadi sebuah boomerang
Aku dan kak Rizky tau,kapan saat yang tepat untuk mempublish semuanya.

Tenang saja, jangan rindukan kebersamaan kami yang tidak pernah kami posting. Siapkan saja Hati dan mental kalian agar semua terasa akan baik-baik saja ,saat aku atau kak Rizky  membeberkan kejelasan yg InsyaAllah akan 'Indah pada waktunya

Ah,andai saja aku bisa seperti oranglain, yang bisa membagikan setiap hal kecil yang membabagiakan dibalik gosip-gosip yang bertebaran tanpa jelas dan menyudutkan

Setiap kali dia memilih jalan lain,dengan tulusnya dia rela membuat satu percakapan permintaan maaf yang sangan manis. mau tau? Jangan deh,membuat orang lain iri itu kan dosa,ya kan?

"bukan mauku,anggap saja ini ujian proses menuju pernikahan," . Aku wanita normal yang mudah cemburu juga, bahkan bisa sampai kesal atau marah beberapa hari dengan kak Rizky, dan untuk soal yang ITU ---- mungkin ada yg merasakannya juga? disaat kita sedang sayang-sayangnya,saling manja satu sama lain tiba-tiba hmmmm buang napas

bukan tanpa alasan seseorang jalan berdua,mau pagi ,siang atau tengah malam sekalipun.
kalo dulu dia ngajak aku pergi jalan berdua itu katanya, "kita ngedate sekali-kali,suntuk kalo dirumah terus kan jadi ga ketauan kalo lagi Apelin anak bungsu nya mama Chandra,cari angin lah biar tambah wawasan," cuek,tapi sekali gombal bikin hati meletup-letup ngga karuan.

atau dengan rayuan nya yang manja, "laper sayang,cari makan diluar ya? sambil em kamu gamau cari buku atau novel apa gituu?" / , "ayodong baby.. udah lama ngga jalan terus kepergok lambe turah,lumayan tuh udah pasokan netijen yang kehausan gosip" /, "kalo udah cantik kaya gini mending keluar sekalian,yuk? nonton ,biar ngga kaya jomblo miris diem ,udah cantik tapi diem dirumah"

jangan marah,selera humor dia emang gitu kok. ngatain jomblo dan suka ngaku jomblo padahal ada yang punya,dan selalu bilang "ngaku jomblo bukan karna pengen cari cewe lain kok sayang, tapi kan emang kalo ga sama kamu aku jomblo, kalo berdua bareng kamu jadinya sepasang"

perlu diketahui, bapak Rizky Nazar itu punya cara sendiri untuk mencintai wanita-nya. bisa dilihat dari kecuekan dia atas komentar pasukan pasukan haters nya tentang dia yang jalan dengan wanita lain. padahal tetap saja,dia pulang pada wanita yang dicintainya. Bukan mau GR atau sombong, tapi kenyataan mendesak agar aku mengatakannya.

Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang