part 53 ~ Cemburu

4.6K 557 47
                                    


Happy Reading! 😚

budayakan vote sebelum baca! 👌🏻








mmmmhehe iyaa tau telaat hihi maaf maaf ✌🏻
mau cerewet dulu boleh ga sih? wkwk
wahai para pembaca gelap,boleh kalee sambil baca klik gambar bintang hee:) gapapa kok kalo ga mau follow,aku gamaksaa tapi tolong Vote kalian itu bagiku adalah suatu penghargaan besar loh (drama banget sii😂) tapi emang bener kok hehee

jangan cuma mau baca terus komen Next,Lanjut ajaa:') bonus part,double part,up yg cepet,dll. hehe sini aku bisikin, cari ide itu ga segampang cari kerupuk diwarung :')) apalagiii feel nya harus dapet biar sampe ke pembaca dan itu ga mudah.

BAPER BANGET SIH THOORRRR GITU AJA!

AUTHOR BAWEL DEH

eh bukan gituuu,ini kemarin aku diolokin sama adek ku yang kebetulan juga terjangkit virus KYFa dan dia ngeledek gini "hahahaa yang baca banyak sampe ribuan tapi yang vote dikit,kasiaan!" bela diri dong akuu, gapapa yang penting banyak yang baca! wleeee!

lhoh! tapi kalo dipikir-pikir ada benernya nih omongan si adek 😂 banyak pembaca gelapnyaa, kek lagu Ungu Band ya? wkwk

dan melipir ke lapak sodaraku yang juga bikin cerita tapi bukan cerita ttg kyfa, dia sampe malah malah dongg:)))

author yg lainpun mungkin gitu kali yaa hha~~

ETDAH KEK YG BAGUS AJA CERITANYA LU THOR KALO YANG VOTE DIKIT YA BERARTI CERITANYA KURANG MENARIK.

terus ngapain dibaca sii kalo ga bagus atau ga menarik? ngapa harus sembunyi-sembunyi? kan ga dipungut biaya :( cuma modal jempol ajaa kok:'))))

ga ngerti yaaaaaak ngetik pake jempol dan mikir pake otak ditambah penghayatan jugaa loooh, natap layar hape berjam-jam,sampe begadang juga dan ampe lupa sama Doi lagi (eh perasaan gapunya deh wkwk) oke skip. dan itu DEMI NYENENGIN KALIAN ,jadiiiiiiii TOLONG KERJA SAMA NYA YA? BOLEH??? BISA KAN? BISA??? BAIKLAH. DEAL YA? YA YA YA YAA

OYA BTW,karna because kemarin yesterday, saya i'm ,forget lupa UP heheee JADIII MUNGKIN AKAN ADA DUA PART YANG DI UP HARI INI ATAU BESOK! jadi TOTAL BERAPA? YA TETEP 2 LAH! wkwk  CANDA! jadi 3 deng!  teruuuuuusssss INI KALO VOTE NYA KURANG DAN BELUM MENCAPAI TARGET GAMAU UP LAGII. 😝😝

































.....

huuuuuuhhhhhhhffftt! siapa sih yang ngga pernah ngerasain cemburu? dengan siapapun itu? temen,pacar,keluarga,kakak,adek,sahabat,suami,istri,? semua nya pasti pernah ngerasain gimana dan apa itu Cemburu, iya kah??

temen/sahabat lama yang punya temen baru. Pacar yang jalan sama 'temen' cewek nya. Keluarga yang udah padaa sukses terus dibanding-bandingin dan dibeda-bedain yang satu dikasih peluk,cium atau uang lah kamuu? cuma salaman aja. Kaka yang lebih disayang ibu atau bapak. Adek yang selalu diperhatikan lebih oleh keluarga. Suami/istri cemburunya itu soal kedekatan dengan anak. begitu bukan?

hal sama terjadi pada Syifa. istri dari Rizky Nazar ini sedang merasakan gejolak kecemburuan pada anak dan suaminya. entah kenapa Syifa merasa tersisihkan oleh Rizky. pasalnya kali ini Rizky menjadi lebih dekat dengan anak-anak, loh harusnya senengkan? pada lengket semua? tunggu.. Syifa memang sangat bahagia dan senang tapi disisi lain dia cemburu karna merasa Rizky tidak seperti dulu,yang selalu manja,kekanak-kanakan ,ndusel ndusel.

Cut' Nazar's Family! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang